YAI NDANI DARI BELIA SF

BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Podium Love Bird Terbagi Rata, Murai Batu Dikuasai Raja Raya

Podium utama di seluruh kelas love bird di Kontes BBM BC Rabu ini, 27 Februari 2019 terbagi rata. Tidak ada satupun yang mampu merangkum podium puncak. Di kelas Murai Batu, Raja Raya berhasil mendominasi.

Tidak seperti biasanya, di kontes BBM BC di Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto kali ini tidak ada satu pun gaco love bird yang mampu mendominasi podium puncak. Baik di kelas love bird M1, M2, Paud, maupun dewasa.

 

 

 

Kelas Love Bird M1 yang dibuka tiga kelas, podium teratas dikuasai tiga gaco. Di kelas A, jura I diraih Sejuta orbitan Mr Piter dari Amitas SF yang menang atas Sisuka orbitan Senggrok dari SB Kembar dan Lasim orbitan MVB dari Duta Rahayu Cup.

Di kelas M1B, Yai Ndani dari Belia SF mencicipi podium emas lewat gaco debutannya: Laura. Di kelas ini, Laura mampu mengugguli poin yang diraih Doremon yang diusung Senggrok dan Garong yang dikawal Chinco dari Pandawa BC Mojokerto.

 

KHOIRUL DARI PPBM

 

Begitu juga di kelas M1C, giliran Molin orbitan Sarep dari Arkem SF yang menguasai podium. Molin bersaing ketat dengan Swanson debutan Mr Cino dari Kutogirang. "Terbaginya podium utama di kelas love bird M1, menandakan gaco-gaco yang tampil di BBM BC memiliki kualitas sepadan. Ini adalah tren apik buat para pemula. Karena siapapun punya kesempatan untuk menang," kata Arul, Ketua BBM BC.

Beda dengan yang terjadi di kelas kicauan, khususnya kelas murai batu yang dibuka dua kelas. Raja Raya 5 andalan Mr Khoirul dari PPBM menjadi satu-satunya gaco yang sukses meretas du prestasi emas di kontes ini.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Banyu Mili andalan Ali dari KCIM yang turun di kelas Cucak Hijau sebenarnya punya kesempatan untuk mengikuti jejak Raja Raya5. Namun sayang, saat turun di kelas Cucak Hijau A, ambisinya dihentikan Grojokan yang diusung Arifin dari Mojodadi. Ali pun harus puas memboyong tropi juara II dan I dari kelas Cucak Hijau A dan B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging mojokerto raja raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp