SURYA GRAND BAD DENPASAR BALI

BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Margono Terbaik di Kelas Love Bird

Margono berhasil merangkum dua prestasi puncak di kelas Love Bird di Gantangan BBM BC Punggig, Mojokerto. Prestasi ini membanggakan Surya Grand Bad dari Denpasar Bali sebagai pemiliknya.

Tidak sia-sia Surya Grand Bad datang dari Denpasar ke Gantangan Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto pada Rabu, 6 Maret 2019.

 

 

 

Di arena ini, Margono yang jadi andalan Surya berhasil menjadi love bird terbaik dan tidak terkalahkan di kelas Love Bird Dewasa.  Di kelas A, Margono merangkum nilai tertinggi dan dihadiahi bendera koncer A mutlak oleh tim juri BBM BC. Prestasi ini kembali di ulang saat kembali dinaikkan di kelas Love Bird B.

Di gelaran BBM yang dihujani sejak sebelum acara dimulai hingga akhir gelaran, prestasi Margono ini hanya bisa disamai oleh Grojokan, gaco andalan Arifin dari Mojodadi. Bedanya, Grojokan meraih prestasi emas ini di kelas Cucak Hijau.

 

HUJAN MENGGUYUR SEBELUM HINGGA SELESAI GELARAN

 

Di kelas A, Grojokan mampu menjinakkan Brutal 3 yang jadi andalan Maja dari KCIM Trawas. Di sejumlah gantangan, nama Brutal sudah tidak asing lagi karena kerap meretas prestasi papan atas.

Di kelas B, Grojokan berhadapan langsung dengan Lion milik Ipank dari Sawahan. Seperti Brutal, kualitas dan prestasi Lion juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Prestasi Brutal ini juga menjadi kebanggaan KCIM yang menjadi wadah para pemain Cucak Hijau Mojokerto dan sekitarnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

"Meskipun hujan sudah mengguyur arena BBM BC sebelum lomba dimulai, para pemain tetap nekat merapat. Atas nama panitia, kami ucapkan terimakasih. Selamat atas prestasi yang diraih dan ikuti terus gelaran BBM BC setiap hari Rabu sore dan Jumat sore," kata Arul, Ketua BBM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging mojokerto margono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp