ARAK LBC.

BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Arak LBC dan Ireng BC Moncer di Kelas Love Bird

Firany menyelamatkan bendera Arak LBC dari serbuan Jalan Trawas SF di Kontes BBM BC. Firany merebut juara I di kelas Love Bird M1 A. Sementara Bagong andalan Ireng BC berjaya di kelas Paud.

love bird Firamy adalah gaco milik Djoly Joe dari Arak LBC. Umur gaco ini relatif belia, karena itu masih kerap diturunkan di kelas M1. Di gantangan Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto, Jumat 8 Maret 2019, Firany berhasil moncer di kelas M1 A.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas ini Arak LBC juga menurunkan Jambrong yang jadi andalan Zuel. Gaco ini berhasil mengunci podium tiga di bawah Dinda andalan Faiz dari Purwojati. Prestasi ini membuat bendera Arak LBC berkibar di arena BBM BC.

Di kelas M1 berikutnya, yakni kelas M1 B dan C, podium papan atas dikuasai gaco-gaco orbitan pemain dari Jalan Trawas. Di kelas M1 B, Seno andalan Surojo dan Bazzoka andlaan Jumandeng menjadi penguasa podium I dan II.

 

MASHUDA DARI IRENG BC.

 

Begitu juga yang terjadi di kelas M1 C, lagi-lagi dua gaco pemain dari Jalan Trawas memboyong dua tropi. Tropi juara I direbut Pancaly andalan Han Jr dan tropi juara III direbut Cleo andalan Hamim. Hanya Panggah andalan Dalboe dari Boejang SF yang merebut tropi juara II. "Pertarungan kelas M1 paling ramai di BBM BC yang kebetulan kali ini cuacanya sangat cerah. Selamat atas prestasi yang diraih," kata Arul, Ketua BBM BC.

Di kelas Love Bird Paud, Blorong andalan Sam dari Manok Remot mampu mendominasi perolehan tropi terbaik. Di kelas Paud A dan B, Blorong tak terkalahkan. Kelas Paud C sengaja dilepas, dan di kelas ini Bagong andalan Mashuda dari Ireng BC yang menjadi penguasa podium, bersama Welot andalan Tewold ari Arak LBC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging mojokerto arak lbc ireng bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp