BAYU ANISER DAN AM BREMBO DI KING OF MAJAPAHIT

BAYU ANISER

Menang di King of Majapahit, Brembo Lanjut Piala Raja Tembakau dan Sweet Valentine

Bayu Aniser memang spesialis anis merah tulen. Nyalinya pun besar. Sering melawat sampai jauh. Salah satunya ke event King of Majapahit Mojokerto, pulang dengan tropi juara 1 bersama Brembo.

Burung ini baru pulih mabung. Pertama kali diturunkan setelahnya pada 3 November 2019 yang lalu di Kopdarnas KNI Magelang bersama BnR.

 

 

BAYU ANISER DAN TROPI KING OF MAJAPAHIT

 

Bayu mengaku sudah sekitar setahun memenang Brembo. “Ini burung hibahan dari beliau komandan Aniser pak Priyanto. Bagi saya ini amanah luar biasa maka bagaimana caranya saya rawat dengan penuh kasih sayang supaya mau tampil lagi.”

Setelah menang di Kopdarnas KNI, Bayu pun merasa pede bisa bersaing di level yang lebih besar. Karenanya, ia pun bernyali membawa jauh ke Mojokerto. Hasilnya ternyata juga terbukti tidak mengecewakan. Brembo merebut juara 1 di kelas Raden Wijaya.

 

 

Perawatan Brembo juga tidak ribet. Mandi misalnya, cukup dua hari sekali. Hariannya hanya perlu ef jangkrik 1 ekor pagi dan sore. Setelan lomba biasa, hanya tambah 1 ekor cacing saja.

Brembo juga punya karakter unik sehingga juga perlu penanganan yang berbeda. “Burung takut dengan suara tepukan. Jadi kalau pas ngechas bersamaan dengan kelas love bird atau murai yang biasanya ramai suara tepukan tangan, ya kita mesti agak menjauh dulu.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ada pun salah satu keunggulannya pada gaya klasik hiper, volumenya dahsyat, mainkan lagunya juga bagus, enak didengar. “Jadi salah satu poin pentingnya pada materi lagu. Saya pribadi senang menikmati suara Brembo.”

Di penghujung tahun, Bayu akan kembali menurunkannya di Piala Raja Tembakau, Temanggung, Minggu 29 Desember 2019 besuk. Meski sejumlah burung papan atas nasional bakal turun, Bayu mengaku tidak keder.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

“Insyaallah bisa bersaing. Soal masuknya keberapa, itu kan ranahnya juri. Tugas saya menyiapkan burung sebaik mungkin agar mau tampil maksimal. Apalagi besuk ke Temanggung rencana juga bareng-bareng dengan banyak teman Aniser lainnya. Jadi bakal guyup dan semangat pokoknya. Suasana silaturahmi kental, mau ketemuan dengan rekan-rekan anis merah mania dari daerah-daerah lain juga. Pokoknya senang bisa silaturahmi.”

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Seperti di Mojokerto, Bayu kemungkinan juga akan kembali mengibarkan bendera Duta Sweet Valentine. “Ya ikut mendukung dan mengundang kicaumania dari berbagai daerah khususnya anis merah, ikut hadir ke event legendaris Jogja Istimewa – Sweet Valentine, Minggu 12 Februari 2019. Sebagai warga Jogja, sudah selayaknya kita semua ikut memberikan dukungan penuh,” ujarnya. [maltimbus]

 

JUARA KING OF MAJAPAHIT, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA RAJA TEMBAKAU, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE, KLIK DI SINI

 

BGZ JAYA CUP 1 WONOSOBO, Minggu 19 Januari 2020. Tiket 500K 36-G, juara 1 40% + 1 juta, tiket 250K hadiah 6,5 juta, ... tiket 40k hadiah 650K, juri independen. Selengkapnya KLIK DI SINI.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bayu aniser anis merah brembo king of majapahit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp