PAK GINO BERSAMA SAUDAR SOLO. BORONG JUARA KACER


BANYUNIBO CUP 1

Pak Gino Borong Juara Kacer, DJ Product dan Duta Danlanud Cup Juara Umum

Luar biasa, Gelaran Banyunibo Cup 1 pada Sabtu, 10 Agustus 2019, peserta membludak. Kelas murai batu, cucak hijau, dan kenari peserta penuh, beberapa kelas love bird meriah. Tiket kenari standar kecil ludes, yang tak kebagian dialihkan ke kenari bebas.

Hadir perwakilan peserta luar kota, mulai dari Klaten, Boyolali, Solo, Semarang, dan sekitarnya. Peserta lokal Jogja juga turut hadir di area Candi Sari Bokoharjo, Prambanan, tempat digelarnya lomba.

 

RIZAL. PRODUK BMW SIAP GELAR LOMBA DI SELURUH INDONESIA

 

Hersat selaku ketua panitia dari Radjawali Indonesia (Jogja) bersama Rizal mewakili Sponsor utama Produk BMW, mengaku puas dan gembira atas kesuksesan gelaran ini. ”Ini merupakan Gelaran Perdana dari Produk BMW di Kota Jogja. Kita akan jadikan agenda tahunan, ke depan akan kita siapkan hadiah utama mobil dan 7 motor,” jelas Rizal yang datang langsung dari Jakarta.

Produk BMW kini sedang gencar menggelar lomba, menggandeng berbagai EO. “Pekan depan, Minggu 25 Agustus 2019 di Ragunan Jakarta, kami siapkan lomba dengan hadiah utama mobil. Produk BMW berencana akan menggelar lomba di seluruh Indonesia, bekerja sama dengan berbagai EO,” tambah Rizal mantap.

 

 

Pak Gino yang didampingi sahabat dari Solo, pulang memborong juara. Tiga jago handalnya kacer Yaris, Skak Ster, dan Pangeran tampil mewah. Yaris turun langsung menghentak berada di posisi puncak, kelas utama. Di kelas berikutnya giliran Skak Ster yang tak mau kalah.

Kerjanya nerus speed rapat nyaris tanpa spasi, ditunjang gaya satu titik nanjep tak banyak polah, sayap bergetar-getar, membuat banyak orang takjub melihat melihatnya. Tak heran para juri di akhir penilaian memberikan hadiah koncer A. Skak Ster dan Yaris kini sedang dipersiapkan matang untuk turun di Asha Solo Award.

 

ARIS EXCELLENT. LB NUKLIR JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Di Kelas utama Love Bird Bebas Aksi 36 G, Nuklir berhasil keluar juara pertama. Muslim milik SB Beton dan Brodin milik Aiko BF membuntuti di belakangnya. Beberapa jago dari kota Gudeg bersiap melawat ke Piala Gunung Jati Cirebon, 18 Agustus besuk. Event ini membuka 8 kelas love bird umum.

Tampil elegan dengan gaya eksotik ngekek panjang sambil naik turun kepalanya diperlihatkan Brodin. Walau belum menjadi yang terbaik, banyak mendapat pujian. Brodin salah satu jago dari kandang Aiko BF yang langganan juara. Beberapa anakan kini sudah bermunculan, diprediksi bakal mengikuti jejak indukannya.

 

DJ PRODUCT SF. RAIH GELAR JUARA SINGLE FIGHTER

 

DJ Product kembali meraih gelar juara Single Fighter, setelah pekan lalu di Gelaran Boek Bengkong Turi, membawa tropi juara Single Fighter. DJ Produk sebenarnya tidak menargetkan juara umum, bahkan beberapa jago utamanya tak dibawa. Salah satunya jagoannya kenari NY yang turun di kelas Standar Kecil Candi Boko berhasil memimpin, disusul milik FGO 507 dan FD-One milik Arya.

”Kita tidak tahu ada juara umumnya, makanya kita tidak pasang target. Jago utamanya juga tidak kita bawa semua. Alhamdulillah beberapa jago pelapis juga tampil maksimal,” ungkap salah satu kru DJ Product.

 

 

Dukungan luas juga diberikan Duta Danlanud Cup Jogja, yang akhirnya meraih gelar juara Bird Club. Salah satunya kenari Primadona milik Andri Bolang, yang bermarkas di Ggk Jogja. Primadona benar-benar tampil cemerlang hingga meraih juara sebanyak 5 kali. Kehebatan Primadona, membuat panitia memberikan penghargaan sebagai kenari terbaik.

Cucak hijau Pro Hyper milik Mabes dari Manahadap SF kembali berkibar, setelah sebelumnya di Bupati Cup 3 Kulon Progo tampil mewah masuk dua besar. Pro Hyper kini naik menjadi juara 1 dan 2. Pro Hyper kembali akan digelandang ke Madiun mengikuti Piala Pendekar, 25 Agustus mendatang. Namun, lebih dulu akan dipanaskan di Dream Sengon Cup Jogja.

 

SALSABILA BF. MB ULTIMATE COME BACK, LANGSUNG SIKAT JUARA 2 DUA KALI

 

Turun paska mabung, murai batu Ultimate milik Harlis dari Salsabila BF langsung menggedor. Ultimate sebelumnya sudah sering menjadi langganan juara, kini kembali siap digeber ke lomba besar. ”Ultimate sudah siap kita geber ke lomba-lomba lebih besar, besok gas ke Dream Sengon Cup Jogja,” jelas salah satu pengawal Ultimate.

Kamto PJKA juga tampak kembali turun lomba. Dikenal sebagai pemain lawas anis merah, namun juga kerap menurunkan love bird. Jagoan Lokomotif yang belum lama juara 1, 2, dan 2 di OKB dan mblandang nilainya di PKM Klaten, kali ini masih tetap eksis berhasil masuk 3 besar. Lokomotif burung fighter, volumenya benar-benar keras hingga tembus pinggir lapangan.

 

KAMTO PJKA. LB LOKOMOTIF TAMPIL FIGHTER

 

Kamto PJKA sesungguhnya tetap aktif, hanya saja karena sedang bertugas di Sumatera, pulangnya sebulan sekali, sehingga memang jarang turun lapangan. Ketika pulang ke Klaten, selagi di rumah, setiap ada kesempatan lomba pasti berangkat.

Asha Solo Award menjadi event yang banyak peminatnya. Gelaran dengan juri independen ini bakal menjadi event terbesar di Solo, dengan hadiah semua kelas utuh tanpa potongan, serta menyiapkan 5 sepeda motor untuk doorprize. Beberapa komunitas akan membanjiri event ini, mulai branjangan yang tampil hingga 5 kelas, anis merah, love bird, kenari, dan kacer.

 

BROSUR DREAM SENGON CUP JOGJA,  KLIK DI SINI

BROSUR PIALA GUNUNG JATI CIREBON,  KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PENDEKAR MADIUN,  KLIK DI SINI

BROSUR ASHA SOLO AWARD,  KLIK DI SINI

BROSUR MAHAKARYA BOROBUDUR,  KLIK DI SINI

 

 

PANITIA  BANYUNIBO CUP 1

 

DUTA DANLANUD CUP. JUARA BIRD CLUB

 

R YOGA. CH PRO HYPER TERUS BERSINAR

 

ANDRI BOLANG KRU. PRIMADONA KENARI TERBAIK

 

DUTA DANLANUD CUP JOGJA

 

 

KATA KUNCI: banyunibo cup 1 pak gino dj product duta danlanud cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp