BANTENG (tengah). RUTIN SILATURAHMI KELUAR KOTA

BANTENG 3 PILAR CILACAP

Murai Batu Terpesona Tak Henti Ukir Prestasi

Akhir-akhir ini, murai batu Terpesona kian menjadi buah bibir di kalangan kicaumania, khususnya para pecinta murai batu. Bukan tanpa alasan, kemenangan demi kemenangan di even bergengsi terus diraih Terpesona.

Murai batu milik Banteng 3 Pilar Cilacap ini, kerap diturunkan di berbagai lomba lintas EO. “Ya hobi juga, ya sekaligus silaturahmi. Dan kebetulan saat ini Terpesona sedang on fire, Mas,” ungkap Banteng.

Catatan kemenangan Terpesona berhasil kami rangkum. Mulai dari Piala Pemalang Bersatu, 31 Desember 2017 dengan raihan juara 1 kelas ring dan juara 3; Piala bergengsi Patriot Candrabraga Bekasi, 14 Januari 2018 dengan raihan juara 1, 3, 11 dan 13; dan pada 21 Januari kemarin, Terpesona berhasil menyabet juara langsung di dua tempat. Yaitu juara 1 dan 2 di Anniversary Maos Bird Arena Cilacap dan juara 2 di Latpres Minggu Manis Gapro RI.

 

 

MB TERPESONA BESERTA TROPI JUARA YANG SUDAH DIRAIHNYA

 

Terpesona yang memang murai batu ring ini punya senjata andalan untuk meluluhkan hati para pengadil lapangan. Isian cililin, pelatuk dan cucak jenggot kerap dimuntahkan Terpesona dengan lantang, bahkan dengan volume tembus yang berhasil memekakan telinga juri yang bertugas.

Bahkan, rumor di kalangan kicaumania, Terpesona kadang tampil konslet. “Burung edan ini, masa bisa konslet seperti itu. Ternyata bukan hanya burung love bird saja yang bisa konslet,” celetuk salah satu penonton yang menyaksikan langsung aksi Terpesona di Piala Patriot Candrabraga Bekasi.

 

TROPI JUARA PIALA PATRIOT CANDRABRAGA BEKASI, 14 JANUARI 2018

 

Banteng yang merupakan sosok penting di Ronggolawe Cilacap, kerap membuat even-even dengan suguhan menarik bagi kicaumania. Even akbar dan sukses yang pernah digelarnya adalah Piala Banteng 1. Kesuksesan itu pun membuat Banteng ingin mengulangnya kembali melalui gelaran Piala Banteng 2.

Seperti yang sudah diketahui, Piala Banteng 2 rencananya akan dilangsungkan pada Minggu, 11 Februari 2018. Namun, karena satu dan lain hal, Piala Banteng 2 diundur menjadi 22 April 2018. Sementara untuk 11 Februari 2018, akan digelar Piala Gus Pethel feat Anniversary Konin Mania Cilacap (KMC).

 

TROPI JUARA ANNIVERSARY MBA CILACAP DAN LATPRES GAPRO RI, 21 JANUARI 2018

KATA KUNCI: banteng 3 pilar terpesona piala banteng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp