IVAN SYAM ROYAL SAKURA SF PERTAHANKAN GELAR

BANDUNG LAUTAN API CUP V #2

Di Balik Kesuksesan Ivan Syam Royal Sakura Pertahankan Gelar Juara Umum SF 3 Kali Berturut-Turut + VIDIO MB Kuda Jingkrak

Banyak cerita menarik di gelaran akbar Bandung Lautan Api (BLA) Cup V, Minggu 12 Desember 2021. Salah satunya kisah di balik kesuksesan Ivan Syam Royal Sakura SF Bandung. Mulai dari santunan sebelum mengikuti lomba, menjuarai kelas utama tiket 3,5 juta lewat aksi gemilang murai batu Kuda Jingkrak, hingga mempertahankan gelar Juara Umum Single Fighter (SF), juga membaiknya hubungan dirinya dengan Umi Kasum.

H-3 sebelum ia mengikuti even BLA Cup V, keluarga besar Royal Sakura mendapatkan kabar yang cukup mengagetkan. Ivan Syam sempat terganggu kesehatannya dan harus mendapatkan perawatan intensif. Ia bahkan menyebut sempat pasrah atas keadaan yang dideritanya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menariknya, ia selalu merasakan hal sama ketika akan mengikuti even-even besar sebelumnya. Berkat support dari kru Royal Sakura serta motivasi dirinya yang ingin sembuh, ia pun segera bangkit dan kembali pulih setelah mendapatkan perawatan dari dokter.

“Saya sempat pasrah dengan keadaan kesehatan saya. Tapi rekan-rekan terus memotivasi dan mendoakan agar segera pulih. Puji Tuhan, setelah mendapatkan perawatan dari dokter terbaik, badan saya kembali segar dan fit,” ungkap Ivan Syam.

 

KEGIATAN ROYAL SAKURA BERBAGI SESAMA ORANG YANG TIDAK MAMPU

 

Setelah itu, tepatnya H-1 sebelum even, Ivan Syam melakukan kegiatan sosial yang secara rutin memang dilakukannya. Dipimpin oleh Cepna dan Limong selaku kru Royal Sakura, kegiatan itu dilakuakn pada malam hari, membagikan makanan kepada orang-orang tidak mampu yang berada di jalanan di seluruh Kota Bandung. Dimulai pada pukul 21.00,selesai pukul 02.00 WIB.

Ivan merasa perlu melakukan ini sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaiannya selama ini di dunia bisnis dan perburungan. “Ini bentuk rasa syukur saya atas pencapaian selama ini. Tidak begitu banyak, tapi semoga menjadi berkah untuk semuanya,” ujar Ivan Syam.

 

ROYAL SAKURA RAIH JUARA KELAS UTAMA LEWAT MB KUDA JINGKRAK

 

Kesuksesan Ivan Syam di hajatan akbar BnR Indonesia cabang Jabar tersebut, diawali dengan menjuarai kelas utama tiket 3,5 juta. Hasil itu diraih lewat aksi ciamik fenomenal murai batu miliknya sendiri yaitu Kuda Jingkrak (KJ). Setelah 3 kali berturut meraih juara di even KMM, BMBI, dan JGC Cup, KJ kembali menorehkan tinta emas bagi Royal Sakura di rumahnya sendiri. Hasil itu pun tentunya menjadi salah satu poin penting bagi Royal Sakura dalam perebutan juara umu SF.

Penampilan Kuda Jingkrak belakangan ini memang banyak menuai pujian. Banyak pemerhati yang menyebutkan, pada penampilan terbaiknya, saat ini KJ sulit dikalahkan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cerita menarik lainnya adalah membaiknya hubungan Ivan Syam bersama Umi Kasum. Pada gelaran BLA Cup IV tahun lalu, hubungan Umi Kasum dan Ivan Syam disebutkan merenggang. Entah apa penyebabnya, namun sempat viral dan menjadi buah bibir di kalangan kicau mania, khususnya di media sosial.

Tahun ini hal yang cukup menegangkan kembali terjadi, Ivan Syam dan Umi Kasum terlibat pertarungan sengit di kels murai batu. Umi Kasum menurunkan salah satu andalannya Semar Sakti (SS) harus mengakui keunggulan KJ. Ya, KH menjadi juara 1, sementara SS harus puas meraih runner up.

 

BANG BOY MENYERAHKAN TROPI JUARA UMUM KEPADA IVAN SYAM

 

Setelah pembagian bendera koncer, tiba-tiba Umi menghampiri Ivan Syam dan berfoto bersama. Hal itu sontak membuat riuh sesisi lapangan, tepuk tangan pun langsung terdengar dari kicau mania yang melihat kejadian itu. Lebih mencengangkan lagi, ternyata seluruh poin yang dihasilkan oleh Umi Kasum diberikan kepada Ivan Syam untuk membatu Royal Sakura dalam meraih juara umum SF.

Pemandangan nan indah terlihat jelas di even BLA Cup tahun ini. Pasalnya, keduanya sempat renggang dan kembali akur di even tahunan burung berkicau yang jadi ikonnya Kota Bandung bahkan Jawa Barat ini.

 

UMI KASUM & IVAN SYAM BERFOTO BERSAMA

 

“Inilah dunia perburungan bro, banyak hal-hal yang mengejutkan. Sebenarnya hubungan kita sama Royal Sakura tidak seperti yang diomongkan orang-orang. Buktinya sekarang kita baik-baik saja, tetap bersahabat. Ibarat kata kalau sayur gak pake bumbu, ya hambar bro,” ujar Umi Kasum menanggapi respon kicau mania.

Klimaksnya adalah Royal Sakura kembali berhasil mempertahankan gelar juara umum SF tiga kali berturut di even ini. Masing diraih pada BLA Cup jilid 3, 4, dan sekarang yang ke-5. Tahun ini Ivan Syam all out dalam mengikuti perebutan gelar bergengsi ini. Ivan mengakui bahwa akli ini persaingan amat berat dan ketat.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

“Royal Sakura bukan milik saya sendiri, Royal Sakura milik kicau mania di mana pun berada, khususnya Bandung. Nampaknya kali ini tak akan mudah bagi Royal Sakura. Tapi saya tetap optimis dan percaya pada kerja keras dari seluruh kru Royal Sakura, dan dukungan dari kicaumania dari berbagai daerah, termasuk dari Umi kasum bersama Mr. Joss.”

Tropi megah juara umum SF kembali di bawa pulang ke markas Royal Sakura. Rasa puas dan bangga pun terlihat dari raut muka Ivan Syam ketika mendengar pengumuman dari panitia, Royal Sakura keluar sebagai juara SF. Rasa syukur pun langsung dilontarkannya kepada awak media sehubungan dengan pencapaiannya di even BLA  Cup V.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Puji Tuhan, Royal Sakura bisa meraih Juara Umum, ini untuk yang ke-3 tahun berturut-turut. Terima kasih sebanyak-banyak kepada kru Royal Sakura yang sudah bekerja keras di lapangan, terutama juga kepada rekan-rekan kicaumania yang tidak bisa sebutkan satu persatu. Tak lupa terima kasih untuk BnR Indonesia yang sudah menyuguhkan even yang sangar luar basa bagi kita sebagai penikmat hobi burung berkicau. Selamat ulang tahun ke-14 untuk BnR Indonesia, semoga selalu sukses dan makin dicintai oleh kicaumania di seluruh Indonesia,” pungkas Ivan Syam.

Gelaran Bandung Lautan Api V ini memang dilaksanakan bertepatan dehgan HUT ke-14 BnR Indonesia. H. Mungin selaku penggagas dan penanggungjawab even, sekaligus juga Ketua BnR Daerah Jawa Barat, pun sengaja mengemas gelaran ini supaya bisa menjdi pesta bagi seluruh kicuamania yang hadir.

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

 Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

DATA JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP V, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI MB KUDA JINGKRAK DI KELAS UTAMA BLA V:

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup v ivan syam royal sakura mb kuda jingkrak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp