BANDUNG LAUTAN API, GANTANGAN 70 DAN 36, KLIK TAUTAN DI BAWAH ARTIKEL

BANDUNG LAUTAN API CUP 10 SEPT

1.600 Tiket Sudah Terpesan, Juara 1-3 Kelas Elite Sangkar + Bonus

 

 

Satu lagi hajatan kolosal hadir di Bandung. Kali ini bertajuk Bandung Lautan Api Cup, yang digelar BnR Jabar kerja bareng Bank BRI, Minggu 10 September 2017. Lomba memakai dua lapang, gantangan 70 dan gantangan 36.

Hingga Rabu 6 Sepember kemarin, panitia melaporkan sudah menerima pesanan tiket hingga 1.600. Banyak peserta yang memilih untuk beli tiket langsung di tempat, yaitu di Pusdikku Kodiklat TNI AD.

Itu menandakan antusiasme yang sangat besar dalam menyambut gelaran ini. Panitia menyuguhkan konsep lomba yang berbeda dari sebelumnya, dengan menggelar dua gantangan yang ditempatkan di dua lapangan yang berbeda.

 

 

Lapang A digelar lomba umum, dengan jumlah gantangan 70. Sedangkan lapang B digelar lomba khusus 36 gantangan.

Digelarnya gantangan 36 ini mendapat sambutan hangat dari kicaumania. Konsep ini dianggap lebih realistis, dalam penilaian juri akan lebih maksimal.

“Alhamdulillah, responnya luar biasa. Tiket di kelas-kelas tertentu sudah menipis sejak dua pekan sebelum hari-H. Hingga saat ini pesanan sudah mencapai 1.600-an tiket, 1.400 di antaranya sudah melakukan transfer,” jelas H. Mungin Dojo, ketua pelaksana lomba.

Tidak hanya dari Jabar dan Jabodetabek, pesanan tiket juga banyak dari luar kota, seperti blok Tengah, Timur, Sumatera, dan Kalimantan. “Mudah-mudahan lomba berjalan sukses dan sesuai harapan. Aaamiin,” imbuh H. Mungin.

 

 

Ditambahkan, di lomba khusus panitia menempatkan murai batu ring menjadi kelas utama (BnR 36), dengan harga tiket 500 ribu rupiah, hadiah juara 1 sebesar 40% dari total penjualan tiket. Sedangkan murai batu umum di kelas utama (Bandung Lautan Api), dengan tiket 550 ribu, hadiah juara 1 sebesar 10 juta + 5 juta.

Sementara kelas kasta ke dua melombakan empat jenis burung unggulan, yakni murai batu (tiket full), anis merah, love bird, dan kacer, dengan tiket 330 ribu, hadiah juara 1 sebanyak 5 juta.

“Kelas murai batu ring BnR 36 dan murai batu Gurah tiket sudah full. Sedangkan muari batu kelas utama Bandung Lautan Api, tinggal menyisakan beberapa tiket saja. Tiket kelas lainnya, seperti branjangan, konin, dan pleci juga sudah habis,” tambahnya.

Khusus kelas Elitte Sangkar dengan tiket 125 ribu, juara 1-3 yangmenggunakan sangkar Elite akan mendapat bonus tambahan dari Elite Sangkar. Untuk juara 1 hadiah 1,5 juta plus 1 juta, juara 2 sebesar 750 ribu plus 500 ribu, dan juara 3 hadiah 400 ribu plus bonus 250 ribu. Bagi kicaumania yang belum memiliki sangkar Elite bisa membelinya di stand khusus di lapangan.

Dari update terakhir panitia, diberitahukan sebagian tiket love bird, murai batu, branjangan, dan pleci sudah habis. Karena itu dihimbau kepada pemesan agar segera mentransfer dana sesuai pesanan tiket. “Karena sudah mendekati hari H, mohon segera diamankan agar tidak tergeser oleh pemesan lain yang sudah masuk daftar tunggu,” ujar Tatang TV, bagian reservasi tiket.

BROSUR BANDUNG LAUTAN API KELAS UMUM / 70 G, KLIK DI SINI

BROSUR BANDUNG LAUTAN API KELAS KHUSUS / 36 G, KLIK DI SINI

 

PALING COCOK UNTUK BURUNG KECIL SEPERTI PLECI, CIBLEK, KOLIBRI, DLL

KATA KUNCI: bandung lautan api cup 10 septtember gantangan 70 gantangan 36 tiket terpesan 1.600

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp