PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI BANDIT CUP II

BANDIT CUP II FEAT KMS MOJOKERTO

Sinyo Hezkia Belum Bisa Move On Dari Suro, LB Amel dan Janda Berjaya, Kacer X-Lixer dan Bramastra Terbaik

Sinyo Hezkia pemilik love bird Suro yang telah tiada, mengakui jika ia tidak bisa move on dari Suro. Love bird Amel milik Najibullah menjadi penguasa kelas fighter. Tak mau ketinggalan, Janda juga kuasai kelas M2. Sedang Kacer X-Lixer dan Bramasta terbaik di kelas hitam putih.

Gelaran Bandit Cup II kerja bareng dengan gantangan KMS BC, Minggu, 18 Agustus 2019,  berjalan lancar di tengah suasana peringatan HUT RI. Dikawal juri-juri BnR, lomba berjalan mulus tanpa banyak kendala yang berarti. Gelaran yang berlokasi di Desa Karangsari, Kecamatan Sooko, Mojokerto tersebut tidak saja diramaikan pemain lokal, namun ada pula yang datang dari Jombang, Sidoarjo, Lamongan, bahkan Surabaya.

 

 

KACER BRAMASTA TERBAIK

 

Di kelas kenari, boleh dibilang jumlah pesertanya lumayan banyak. Dari tiga sesi, para penguasa saling bergantian duduk di posisi atas. Sesi kenari bebas A dikuasai Canter milik Ivanda Irza. Sesi kenari bebas B ganti Raja Odeng milik RJS BF yang dikawal langsung Om Onyil Moxer. Di sesi standard A, ganti Megatron milik Yogik Alvaro dari Yellow SF yang berjaya.

Di kelas cucak hijau, para juara 1 pun bergantian. Sesi VIP dikuasai New Rinjani milik  Louis DS dari Graha SF. Sedang di sesi cucak hijau A, ganti Empu milik Angga Sinaga dari ARS Sangkar Mjk yang menguasai podium puncaknya. Sembor Sewu milik H Jaddab menguntit di posisi 2, diikuti Yo Wes milik Inung dari Bhayangkara.

 

KACER X-LIXER PUNYA NAMA BESAR

 

Di kelas ekor panjang, Jan Ethez milik Arie Bo dari One Center menjadi penguasa puncak. Diikuti Klampis Ireng gaco milik H Santoso dari MMM yang dikawal joki handal Abas Bahri. Rantas dari Tribuana BC bertengger di posisi 3.

Jika di sesi VIP murai batu Rantas duduk di posisi 3, tidaknya halnya saat naik lagi di sesi berikutnya, yaitu sesi A, Rantas menjadi penguasa tertinggi diikuti Rodeo milik H Ribon yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 diikuti Lancur milik M Hadi Rio.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Bramasta, kacer milik Erick Optick dari Trowulan BC menjadi kacer terbaik di gelaran milik H Widi Bandit 08 LBF yang sebentar lagi bersanding dengan gadis pilihan hatinya. Bramasta juara A3 dan B1. Sedangkan X-Lixer gaco andalan Hadi menjadi penguasa sesi A. Sementara itu, Bolodewo gaco andalan Wahyu dari Jombang tetap percaya diri meski kurang beruntung di gelaran itu.

Di kelas love bird figter, Amel milik Najibbullah menyapuh dua kelas fighter yang disediakan panitia. Amel punya materi ngekek yang rajin dan rapat sehingga sulit dikejar lawan-lawannya. Hampir sama dengan Amel yang sapuh bersih kelas fighter, Janda andalan Mr Yoyok dari Buwuh Mania juga berhasil kuasai sesi M2 A dan M2 B. Di sesi L2, Janda juga berhasil menjadi juara 3.

 

ANGGA SINAGA YANG MENGAWAL MB EMPU, MONCER

 

Sinyo Hezkia, pemilik love bird legendaris Suro juga hadir digelaran tersebut. Sinyo dari Snux BC mengawal gaco barunya yang berhasil juara 2. Pada kesempatan itu, Sinyo mengakui jika dirinya belum bisa move on dari Suro. Di facebooknya ia sering membagikan kemenangan waktu Suro masih hidup dan meraih juara di even-even bergengsi.

“Iya, belum bisa move on dari Suro. Sudah beberapa kali pantau-pantau love bird, namun belum ada yang cocok. Menurut saya love bird saat ini yang paling fonomenal saat ini adalah Utun dan Barkis, dan masih banyak lagi sebenarnya, tapi saya tidak hafal satu persatunya,” ucapnya.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DAY BIRD FARM, KLX BAKAL PUNYA GAWE DI KMS BC

 

JUARA 2 DI KELAS KACER

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER B

 

KELAS FIGHTER, INILAH PARA JUARANYA

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

YANG TERBAIK DI KELAS KENARI

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: bandit cup ii feat kms mojokerto sinyo hezkia lb amel janda kacer x-lixer bramastra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp