LATBER SPESIAL BANDAR BC 21 JUNI

BANDAR BC PEKALONGAN

Kembali Digelar Minggu 21 Juni, Bakal Lebih Meriah

Sudah beberapa pekan ini Bandar BC Pekalongan yang dikelola oleh Ronggolawe Nusantara DPW Jateng IV menggelar Latber. Pekan lalu, misalnya, dari 12 sesi berhasil menjaring 720 peserta. Egih dan kawan-kawan juga ketat menerapkan protokol kesehatan.

“Sebelumnya kami hanya menggelar 4 jenis burung, yaitu murai batu, kacer, cucak hijau, dan love bird. Untuk 21 Juni besuk karena ada permintaan dari komunitas, kami tambah lagi tledekan, main dua sesi,” jelas Egih, ketua DPW Jateng IV.

Bila sebelumnya hanya main 12 sesi, besuk Minggu akan melar menjadi 18 sesi. Tiket ditawarkan mulai 20 ribu, 30 ribu, 50 ribu, dan paling tinggi 80 ribu dengan hadiah mulai 1 juta. Panitia juga menyediakan tropi, selain ada bonus kaos dari sponsor.

 

 

EGIH, JAGA KEPECAYAAN KICAUMANIA, KETAT DENGAN PROTOKOL

 

Bila merujuk pada kontes sebelumnya, tiap sesi rata-rata bisa dihuni full 60 gantangan, Egih yakin pada gelaran Latber Spesial 21 Juni hal yang sama juga akan terulang.

“Pertama, antusiasme kicaumania sangat tinggi, sudah pengin sekali lomba. Sementara kami buka lomba lokalan dulu, sambil melakukan penyesuaian dengan aturan baru, karena ada tatanan baru atau new normal kan. Mengikuti prosedur umum, di gantangan kami tetap diterapkan protokol secara ketat,” tandasnya.

 

 

Hal kedua yang membuat para kicaumania membanjiri arena Bandar BC, menurut Egih, karena upaya panitia dan team juri untuk memberikan pelayanan terbaiknya.

“Tentu, urusan penilaian kita berikan yang terbaik, apa adanya, sesuai fakta lapangan, singkat kata, kita junjung tinggi semangat fairplay. Hal ini yang Insya Allah akan terus kita jaga sehingga apa yang sekarang selalu penuh gantangan akan terus terjadi di gelaran-gelaran berikutnya... termasuk rencana event akbar Piala Canting misalnya. Ini kerangka dasarnya kita bangun mulai dari event-event kecil dan lokal seperti ini dulu. Semacam gladi resik lah.”

 

SUASANA GANTANGAN BANDAR BC, SELALU DIJUBELI PESERTA

 

Peserta sudah barang tentu wajib memakai masker, mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, jaga jarak. Tempat penjualan tiket juga sudah diberi tirai dari bahan plastik / mika, menghindari kontak langsung.

“Kita ingin semua pihak yang datang ke sini tetap aman dan selamat. Itu tetap yang utama,” tegas Egih lagi. [maltimbus]

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: bandar bc ronggolawe nusantara pekalongan ronggolawe nusantara jateng 4 egih

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp