KRU BAMBANG HONDA. THE ROCK SIAP LANJUT EVEN AKBAR

BAMBANG HONDA BOJONEGORO

Ditinggal Mati Kacer Hipnotis, The Rock Siap Jadi Suksesornya

Nama Bambang Honda dari Bojonegoro memang identik dengan kacer. Sempat galau ditinggal mati Hipnotis yang membuat namanya berkibar, kini Bambang kembali bersemangat dengan munculnya The Rock. Jago yang langsung menggetarkan dan jadi buah bibir di Balekambang Kumandang.

The Rock menjadi juara pada laga awal even yang digelar di Taman Balekambang, Solo, pada Minggu 11 November 2018 yang lalu. Awalnya, banyak yang tidak tahu atau mengenali bila jago ini adalah milik Bambang Honda. Maklum saja, ini memang debut pertama turun di Solo.

“Ini memang jago baru, dapatnya di Semarang beberapa waktu yang lalu. Sayang pada penampilan di sesi berikut belum mau maksimal. Namanya jago baru, stelannya memang masih belum paten. Kami masih mencari-cari biar ketemu stelan yang pas sehingga mau tampil di beberapa sesi dalam satu even,” jelas Wawan, mekanik handalnya.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

 

Wawan dan Gepeng yang ikut mengawal pun berharap, pada penampilan di even-even berikutnya, The Rock sudah bisa semakin mapan. “Kami kembali mengincar sejumlah even penting mulai dari Bupati Kulonprogo, hingga Bupati Cup Sleman pada 9 Desember yang akan datang.”

Sementara itu, Bambang Honda yang berhalangan hadir ke Solo melalui sambungan telepon mengungkapkan, dirinya kini memang kembali terpacu semangatnya setelah dapat jago baru The Rock yang kualitas dan perfomanya terbukti bisa diandalkan.

Bahkan sebelum Hipnotis mati pun, penampilannya sudah menurun dan angin-anginan. Selama setahunan nama Bambang Honda seakan menghilang dari daftar juara. “Jadi hadirnya The Rock benar-benar memberikan angin segar, seperti datangnya hujan setelah kemarau yang terasa begitu panjang.”

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Menurut Bambang, secara materi dan kualitas The Rock cukup oke dan bisa diandalkan hingga ke even-even besar. “Tinggal nyeting biar mau tampil stabil. Ini memang tidak mudah, tapi team mekanik punya keyakinan tinggi hal itu akan bisa dilakukan.”

Kepada burungnews, Wawan mengutarakan bila secara umum, tidak ada yang ribet dan aneh dari perawatan The Rock baik harian maupun setelan lomba. “Tiap pagi kita embunkan, kasih tiga jangkrik lalu masuk umbaran. Keluar umbaran kembali kasih jangkrik 3 ekor. Pakan utama pakai voer Topsong. EF Kroto diberikan kalau mau lomba saja.

 

BROSUR BUPATI CUP SLEMAN, KLIK DI SINI

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline  0821.2959.4199.

KATA KUNCI: balekambang kumandang pbi solo bambang honda bojonegoro kacer hipnotis kacer the rock

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp