PAPA MUDA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO #1

Robot Gedek Nyaris Kuatrik, Papa Muda SF dan Duta Jurug Cup Juara Umum


 

Love bird Robot Gedek keluar sebagai bintang lapangan di Balekambang Kumandang Solo setelah meraih tiga kali podium pertama dan sekali runner up. Di akhir lomba, Papa Muda SF dan Duta Jurug Cup dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC.

Lomba burung berkicau Balekambang Kumandang yang digelar pada Minggu, 22 Oktober 2017 di Taman Balekambang berlangsung seru dan meriah. Selain pemain lokal, tokoh-tokoh perburungan seperti Budi Jaya Karanganyar, Andri Bolang Ngawi, Rey Gunner Salatiga dan Bejo BF Banjarnegara terlihat hadir di lapangan.

 

 

GALIH. LB INTAN PERPANJANG TREN KEMENANGAN

 

Tampil menggebrak dari awal lomba, love bird Intan milik Andi GBU/Galih keluar sebagai pemenang di kelas Tweet Song setelah ngekek panjang dengan durasi mumpuni. Di kelas Top Food, gaco yang minggu lalu sukses di Bremoro Cup nyaris menggandakan kemenangan dan finish di urutan kedua.

Diperkuat oleh Robot Gedek, Bonci dan Onana, Papa Muda SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas love bird. Ngekek rajin dan gacor dengan durasi di atas rata-rata, Robot Gedek nyaris sapu bersih semua gelar juara di kelas dewasa.

 

BEJO BF BANJARNEGARA. ROBOT GEDEK NYARIS KUATRIK

 

“Kita datang khusus untuk memenuhi undangan Mahendra Papa Muda. Penampilan Robot Gedek tadi tidak mengecewakan dan masih menghibur. Tiga kali juara satu dan sekali runner up,” ungkap Ari Bejo sambil tersenyum.

Onana, orbitan baru Papa Muda SF yang baru berusia tiga bulan berhasil meraih podium pertama di kelas PAUD Intrafood B. Di kelas utama Balekambang, spesialis love bird asal Kartasura juga berhasil menempati posisi runner up melalui love bird Bonci.

 

EKO. MAYA EST PODIUM KETIGA, LUWES BC MASIH EKSIS

 

Menurunkan love bird Maya Est, Luwes BC berhasil mengukir prestasi setelah berhasil menempati posisi ketiga kelas Intrafood. Meski jarang terlihat di lapangan karena kesibukan, ini menjadi bukti apabila gaco-gaco milik Eko Benny masih menjadi ancaman bagi love bird lovers Solo.

Laga sengit sarat tensi panas yang tersaji di kelas murai batu berhasil dimenangkan oleh Halilintar disusul oleh Baplang dan Armada. Rudal, murai batu besutan Rey Gunner Salatiga nyaris mencetak kemenangan nyeri setelah finish di urutan pertama kelas Top Food dan kedua kelas Tweet Song.

 

REY GUNNERS SALATIGA. MB RUDAL NYARIS NYERI

 

Berbagai prestasi memang telah diraih oleh Rudal di berbagai gelaran di blok tengah. Terakhir di Prabukusumo Cup, murai batu ekor putih ini berhasil meraih posisi runner up. Dengan kestabilan meraih prestasi ini, Rey optimis untuk kembali menurunkan Rudal ke 8055 Cup Semarang.

Romeo, cucak hijau andalan Mr. Raja VIP Soba berhasil meraih kemenangan nyeri setelah tampil ciamik dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul dari awal sampai akhir lomba. Di kelas kenari, VIP Soba juga sukses meraih podium pertama melalui Stroom.

 

VIP SOBA. CH ROMEO MENANG NYERI

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Coboy di kelas anis merah. Langsung teler dari awal sampai akhir lomba, gaco andalan Abimanyu ini berhasil meraih kemenangan nyeri. Di kelas anis kembang, Anomali B2 keluar sebagai yang terbaik.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini, mohon maaf apabila ada kekurangan. Sebagai salah satu agenda tahunan, Balekambang Kumandang digadang-gadang menjadi salah satu barometer lomba di area Solo dan sekitarnya.

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

DUTA JURUG CUP. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

BUDI JAYA. SIAP GELAR LAWU AWARD AWAL TAHUN DEPAN

 

KRU RUDI NRS. JAJAL PANASNYA KELAS KENARI

 

BAYU. SENIPER JUARA KELAS UTAMA BALEKAMBANG

 

HERI AGUS. KACER 250CC JADI INCARAN

 

DUTA KUSUMO CUP. SIAP GELAR EVEN 5 NOVEMBER

KATA KUNCI: balekambang kumandang love bird robot gedek ari bejo banjarnegara papa muda mahendra duta jurug mr raja vip soba ikpbs pjsi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp