BALEKAMBANG KUMANDANG

BALEKAMBANG KUMANDANG 22 OKTOBER

Usung Tema Kicau Mania Solo Bersatu, Pesanan Tiket Mengalir Deras

 

 

 

Lomba burung berkicau Balekambang Kumandang yang akan dilaksanakan pada Minggu, 22 Oktober di Taman Balekambang akan menjadi salah satu even kolaborasi antara IKPBS dan PJSI. Usung tema Kicaumania Solo Bersatu, even ini digadang-gadang akan menjadi ajang silaturahmi bagi kicaumania Solo dan sekitarnya.

Ditemui oleh burungnews beberapa waktu lalu, Pak Warjo berharap Balekambang Kumandang akan berjalan ramai dan meriah sehingga bisa merepresentasikan Solo Raya sebagai salah satu pusat dan barometer perburungan nasional.

 

PAK WARJO. USUNG TEMA KICAU MANIA SOLO BERSATU

 

“Kalau dipikir-pikir, kicaumania itu sebenarnya kangen dengan even yang ramai dan full gantangan. Tapi banyaknya gantangan bikin konsentrasi pemain terpecah dan bingung. Mengusung tema Kicau Mania Solo Bersatu, kita berharap Balekambang Kumandang akan menjadi titik kumpul serta ajang silaturahmi kicaumania Solo dan sekitarnya,” ungkapnya.

Selain peserta dari Solo, Karanganyar, Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Sragen dan Wonogiri, even yang akan menggandeng juri independen berpengalaman ini diperkirakan juga akan digeruduk sejumlah pemain dari Jogjakarta, Semarang, Purwodadi dan Jalaratu.

 

JURI PJSI. SIAP SUKSESKAN BALEKAMBANG KUMANDANG

 

Berada di lokasi strategis dan mudah diakses, Taman Balekambang juga menawarkan tempat yang nyaman dan luas untuk mengistirahatkan dan menkondisikan burung. Banyaknya pepohonan dan tempat yang teduh akan membuat burung kembali pada performa aslinya di habitat alami.

Dengan bandrol tiket 150 ribu rupiah kelas utama Balekambang akan melombakan love bird, murai batu, cucak hijau dan kacer. Juara pertama akan mendapatkan tropi, piagam, dan uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah ditambah bonus 500 ribu rupiah.

 

JADWAL BALEKAMBANG KUMANDANG

 

Panitia juga akan membuka kelas Tweet Song, Top Food dan Intrafood dengan bandrol tiket variatif dan terjangkau. Selain hadiah untuk pemenang di masing-masing kelas, juara umum SF dan BC akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 250 ribu dan 500 ribu rupiah. Informasi lomba selengkapnya dapat dilihat di brosur.

Menurut informasi bagian tiketing, pemesanan tiket saat ini mulai mengalir deras bahkan beberapa kelas seperti love bird, murai batu dan cucak hijau mulai menipis. Untuk memastikan pesanan tiket Anda sudah aman, segera hubungi Sdr. David (087835633336) atau Sdr. Arief (081226338777).

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG MINGGU, 22 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp