ANDRI BOLANG. MB X-TRAIL JUARA KELAS BALEKAMBANG A

BALEKAMBANG KUMANDANG 4 #5

Andalkan Duet Maut X-Trail dan Siho, Andri Bolang Rajai Kelas Murai Batu Utama

Andalkan murai batu X-Trail dan Siho, Andri Bolang - Ngawi SF menunjukkan dominasinya di kelas murai batu. X-Trail berhasil menduduki podium puncak di kelas Balekambang A, sementara Siho finish di posisi runner up Balekambang B.

Diikuti gaco-gaco papan atas tanah air, laga kelas Murai Batu Balekambang menjadi momen yang paling ditunggu oleh kicaumania di Balekambang Kumandang #4. Selain merupakan kelas utama, laga kelas ini juga sarat akan gengsi untuk menentukan siapa yang terbaik dan berhak membawa pulang tropi mewah berbentuk mahkota.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Menurunkan murai batu X-Trail, Andri Bolang SF berhasil menduduki podium puncak di kelas Murai Batu Ring Balekambang A. Langsung tancap gas sejak awal digantangkan, X-Trail tampil menonjol dan berhasil mencuri perhatian juri setelah membombardir lawan dengan materi lagu srinditan, kenari, love bird, dan cililinan panjang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Memperoleh empat bendera merah dan dua bendera hijau di akhir penilaian, X-Trail dinobatkan sebagai pemenang dan berhak membawa pulang tropi mahkota. Torehan kemenangan ini tentu membanggakan bagi Andri Bolang mengingat X-Trail merupakan salah satu gaco muda yang menjadi andalannya.

 

ANDRI BOLANG. MB X-TRAIL KONCER A DI KELAS BALEKAMBANG A

 

Istirahatkan X-Trail, Andri Bolang menurunkan Siho di kelas Murai Batu Ring Balekambang B. Penampilan murai batu yang di kaki-kakinya tersemat ring Andri Bolang dan PBI silver ini pun cukup menjanjikan baik di awal, tengah, maupun akhir penilaian.

Dengan gaya tarung ngeplay, murai batu ekor putih ini tak henti-hentinya menggelontorkan materi isian cililin, gereja, kapas tembak, dan prenjak betina. Sayangnya, penampilan luar biasa Kawaguci Junior Duo di kelas ini memaksa Siho harus puas di posisi runner up.

 

ANDRI BOLANG. MB SIHO RUNNER UP KELAS BALEKAMBANG B

 

Dikenal sebagai spesialis murai batu papan atas, keberhasilan Andri Bolang di event kali ini tak lepas dari strategi dan rolling gaco yang diterapkan. Tak hanya sukses bersama X-Trail dan Siho, Andri juga berhasil menempatkan Rakuti di podium kedua kelas Partini Tuin.

Dengan banyaknya gaco berkualitas yang dimiliki, tak mengherankan bila Andri Bolang selalu menghiasi podium juara dalam beberapa bulan terakhir. Koleksi tropi yang dibawa pulang ke Ngawi pun sudah tak terhitung lagi. Akankah dominasi Andri Bolang di kelas murai batu terus berlanjut?

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

AKSI XTRAIL DAN SIHO BISA DILIHAT DI SINI

BROSUR MALIOBORO VAGANZA JOGJA,  KLIK DI SINI

BROSUR AKARATU CUP 1 KLATEN,  KLIK DI SINI

BROSUR KHI FEAT INDEPENDEN WONOSOBO,  KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD,  KLIK DI SINI

BROSUR PRAHARA BUMI KARTINI,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: balekambang kumandang x-trail siho andri bolang ngawi sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp