DUTA PIALA KOTA UDANG CIREBON

B16 CUP 2 JAKARTA, #2

Raih Juara Umum BC, Bukti Kuatnya Silaturahmi dan Pertanda Bakal Meledaknya Event Piala Kota Udang

Even bergengsi yang bertajuk B16 Cup 2 (16/01), bukan hanya ajang adu gengsi. Even ini juga menjadi ajang silaturahmi kicau mania dari penjuru daerah. Terbukti dengan hadirnya para tokoh perburungan Indonesia di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta Timur.

Sejumlah tokoh dari Pelestari Burung Indonesia (PBI) dari blok barat juga ikut memeriahkan hajatan akbar B16 tersebut. Mereka Bersatu untuk mengusung nama Duta PBI Piala Kota Udang dalam perebutan juara Bird Club (BC).

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Gerbong besar ini dikomandoi langsung oleh Andy JnJ dari PBI Cirebon, dengan dukungan penuh dari H. Andi Owen dari PBI DKI Jakarta, H Amith dari PBI Karawang, Mr. King Kawaguchi dari PBI Tangerang serta rekan- rekan kicau mania lainnya.

Duta Piala Kota Udang mendominasi kejuaraan berbagai jenis burung, nyaris di setiap kelas.  Tanpa ambisi dan gengsi,  silaturahmi menjadi bukti betapa kuatnya Duta Piala Kota Udang dalam meraih poin demi poin di even ini.

 

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM BC

 

Pada akhirnya,  Duta PBI Piala Kota Udang melenggang mulus untuk meraih juara umum BC dan membawa pulang tropi bergengsi ke Markas PBI Cirebon.

“Sesuai niat kita dari awal, kita datang untuk memeriahkan even ini. Utamanya bersilaturahmi dengan rekan-rekan Kicau Mania, khususnya keluarga besar PBI yang juga hadir di Cibubur. Mengenai gelar Juara BC,  ini hanya sebagai bukti bahwa semakin kuat silaturahmi, semakin mudah pula kita dalam meraih prestasi,” ungkap Andy JnJ.

 

ANDY JNJ & H ANDY OWEN ANGKAT TROPI BERGENGSI JUARA UMUM BC

 

Kehadiran Keluarga Besar PBI ke even B16 Cup 2 juga untuk mempromosikan dan mengundang seluruh kicau mania untuk hadir di acara akbar PBI Cabang Cirebon yang bertajuk Piala Kota Udang. Even tingkat nasional ini akan diselenggarakan pada tanggal, 30 Januari 2022, di Yon Arhanudse 14/PWY Jalan Pilang Kota Cirebon. Pun Keluarga Besar B16 menyambut dengan hangat undangan dari Andy JnJ.

Keluarga besar B-16 juga menyambut hangat kehadiran rombongan Andy JnJ dan kawan-kawan. “Insya Allah, jika diberi kesehatan dan tidak ada halangan, kita akan hadir ke Cirebon,” imbuh H Sadat yang diamini H. Aris Margono.

 

 

Setelah prosesi penyerahan tropi Juara umum BC, Andy JnJ tidak lupa meminta doa dan dukungannya ke pada kicaumania agar even Piala Kota Udang bisa terlaksana dengan baik dan lancara nantinya.

“Terima kasih banyak  atas dukunganya, sehingga Duta Piala Kota Udang bisa meraih juara umum BC di B16 Cup 2. Saya mohon doa dan dukukangannya kepada seluruh kicau untuk terselenggaranya Piala Kota Udang. Semoga rekan-rekan kicau mania selalu diberi kesehatan agar bisa berjumpa lagi pada tanggal 30 Januari nanti di Piala Kota Udang Cirebon. Salam Lestari,” pungkas Andy JnJ.

 

MR. KING KAWAGUCHI (KETUA PBI TANGERANG)

 

Beberapa hari sebelum berangkat menuju B-16 Cup, laporan dari bagian tiketing sungguh melegakan. Pesanan tiket benar-benar meledak. Begitu gembiranya, secara spontan Andy JnJ langsung memutuskan untuk menambah lagi bonus hadiah.

Piala Kota Udang menggunakan satu lapangan dan akan memanfaatkan teknologi gantangan elektrik. Para peserta harus menyesuaikan diri dengan segera menggantang burungnya, terlambat beberapa detik saja, tidak ada kompromi, lobang untuk menggantung akan tertutup, Anda tidak bisa lagi menggantang, dan itu semua risiko Anda sendiri. Uang tiket otomatis hangus.

 

H AMITH (KETUA PBI KARAWANG)

 

Perlu dicatat pula bila Lomba akan dimulai jam 08.00 tepat. Para peserta khususnya yang main di sesi-sesi awal, harap menyesuaikan diri jangan sampai terlambat. Idealnya, satu jam sebelumnya sudah sampai lapang karena masih harus mencari tempat istirahat yang nyaman dan menyiapkan burung.

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [denny, maltimbus]

DATA JUARA B-16 CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA KOTA UDANG, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp