KENARI GALAXY NYERI DI SOLO RAYA CUP

ASIKA CANARY

Produknya Langganan Juara, Ternyata Juga Ada di Klaten

 

 

Canary cukup kesohor sebagai penghasil dan pengorbit kenari berkualitas dan langganan juara. Itu yang bermarkas di Sidoarjo. Ternyata, Asika Canary juga punya cabang di Klaten, anakannya juga tak kalah mumpuni.

Salah satunya terlihat ketika tampil di kontes WKC Klaten pada Sabtu 17 Desember 2016 yang lalu. Galaxy tampil apik dan merebut juara di sini. Memang, ini levelnya Latpres, namun Sidik H. Klaten sang empunya menyebut bahwa ini buat pemanasan pada even sesunguhnya, Solo Raya Cup pada Minggu 18 Desember.

 

GALAXY JUARA DI WKC KLATEN

 

Apa yang disampaikan oleh Sidik terbukti benar. Di Solo Raya Cup, Galaxy berhasil juara 1 dua kali alias double winner. Hasil yang sangat memuaskan, sekaligus membuat nama Asika Canary semakin berkibar.

Sidik tak hanya siap dengan Galaxy. Pelapisnya juga sudah dalam kondisi siap, yaitu Superaka dan Navara. Dengan materi jagoannya yang berkualitas burung kontes, ditambah kinerja berkat rawatan yang tepat, membuat jago-jago besutan Asika langganan juara.

 

GALAXY

 

Tidak jarang kenari-kenari dari Asika BF yang berprestasi di lapangan langsung di-takeover. Frontage, gaco yang moncer di piala Raja Hamengkubuwono X, langsung di-takeover Alvian RP dari Kediri beberapa waktu lalu.

Sebagai breeder, nama Asika juga sudah seperti jaminan mutu. Berbagai jenis kenari dapat Anda temukan, baik Yorkshire, Lizard, F1, AF hingga loper yang berkualitas. Paduan dari materi berkualitas juara, penyilangan, dan rawatan yang oke.

 

KANDANG ASIKA DI KLATEN

 

Bagi Anda pembaca burungnews yang tertarik untuk mengenal lebih dekat dengan Asika BF, dapat langsung ke kandang ternak di Bendogantungan, Klaten, silakan hubungi terlebih dahulu ke 085258782626.

 

KATA KUNCI: asika canary klaten galaxy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp