BROSUR ASHA SOLO AWARD

ASHA SOLO AWARD MINGGU, 1 SEPTEMBER 2019

Tiket Komunitas Terisi Penuh, Panitia Buka Kelas Love Bird Fighter

Jelang dilaksanakannya Asha Solo Award, pesanan tiket kelas komunitas seperti branjangan Sriwedari, Anis Merah Sriwedari, Kenari Bengawan A, dan B telah terisi penuh. Tiket kelas utama Asha pun mulai menipis, khususnya kelas murai batu.

Lomba burung berkicau Asha Solo Award yang akan dilaksanakan pada Minggu, 1 September 2019 di Taman Balekambang, Solo ternyata menjadi bidikan utama bagi sejumlah kicaumania dari dalam dan luar kota. Selain hadiah tanpa potongan, doorprize lima unit sepeda motor rupanya menjadi magnet tersendiri bagi peserta.

 

 

MR. ASHA DAN KRU. SIAP GELAR EVEN AKBAR 2019 DI KOTA SOLO

 

Berdasarkan informasi yang diterima dari bagian tiketing, semua tiket kelas khusus komunitas seperti Branjangan Sriwedari, Anis Merah Sriwedari, Kenari Bengawan A, dan B telah habis terpesan. “Untuk kelas komunitas sudah habis semua, kalau masih ada yang pengen main silahkan hubungi koordinator masing-masing,” ungkap Buyung.

Pesanan tiket kelas utama Asha yang akan melombakan murai batu, cucak hijau, branjangan dan anis merah pun terus mengalir deras dan mulai menipis. “Untuk kelas Asha kalau nggak cepat-cepat pesen, juga bisa kehabisan lho, Mas. Itu murai batu aja tinggal sisa empat,” lanjutnya.

 

DATA PEMESANAN ASHA SOLO AWARD PER 27 AGUSTUS 2019

 

Untuk mengakomasi keinginan teman-teman penggemar love bird ambil bagian dalam gelaran kali ini, panitia juga akan membuka dua kelas tambahan khusus untuk love bird fighter. Nanang Putra Katong, ketua pelaksana mengungkapkan hal ini dilakukan mengingat antusiasme pemain-pemain lokal untuk ambil bagian di gelaran bergengsi ini.

“Dalam rapat terakhir, kita memang menghapus kelas konin komunitas karena mereka ada agenda di tempat lain. Sementara untuk kelas love bird kita akan tambah dua kelas khusus untuk Fighter. Terus Kelas Branjangan, kita tambah satu lagi khusus kelas Parva. Kalau untuk kenari, dari awal memang sudah minta tambahan kelas komunitas, jadinya dua,” jelasnya.

 

BROSUR ASHA SOLO AWARD

 

Tak ingin ketinggalan salah satu gelaran bergengsi di kota Solo ini, segera amankan tiketmu sekarang juga dengan menghubungi Sdr. Buyung AF (081326819985). Pemesanan tiket akan ditutup hari Kamis jam 24:00 WIB. Pastikan tiket Asha Solo Award Anda sudah aman!

 

KATA KUNCI: asha solo award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp