ASHA SIAPKAN DOORPRIZE 5 MOTOR


ASHA SOLO AWARD

Lima Buah Motor Sudah Siap

Saat dibagikan di lapangan, banyak yang terkesiap melihat brosur Asha Solo Award. Semua hadiah utuh, masih ditambah lagi 4 doorprize motor di tiap kelas utama dan satu doorprize untuk umum.

Kemasan yang memikat, tapi di sisi lain juga ada yang meragukan. “Betul ini kemasannya? tiap kelas utama diundi satu motor, masih ada satu motor lagi buat doorprize umum, hadiah untuk semua kelas utuh tanpa potongan. Kemasan hebat sekali, apa ini betul, siapa di balik event ini kok berani sekali?”

Nanang Putrakatong, ketua Panitia, mengaku masih ada sejumlah kicaumania yang tampaknya belum yakin dengan kemasan yang ditawarkan. “Sebagian kicaumania rupanya masih ragu kalau event kami ini benar-benar serius, apalagi melihat kemasan atau hadiah yang benar-benar memikat. Padahal brosurnya kan sudah jelas sekali, nama-nama panitia dan info lombanya juga tertera jelas, he he,” ujarnya sambil tersenyum.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau Group, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Burungnews.com akhirnya mendapat kepastian dari Mr. Asha, si penggagas event ini. “Jadi soal doorprize 5 sepeda motor itu dipastikan benar. Motor sudah kami siapkan, sudah aman, tak perlu kawatir. Hadiah utuh semua kelas juga sudah kami pertimbangkan dengan matang. Itu pasti aman, semua juga sudah kami siapkan.”

Lomba ini dilatarbelakangi keinginannya agar kota Solo kembali memiliki event besar yang bisa membanggakan bagi publik kicaumania Solo Raya. “Jadi kita sengaja bikin kemasan yang menarik, bisa diikuti semua kalangan. Kemasan dibuat semenarik mungkin, termasuk prinsip hadiah utuh semua kelas. Dengan demikian, kita berharap para kicaumania luar kota juga tertarik untuk datang, lalu ada sambutan yang sangat hangat dari kicaumania lokal Solo Raya selaku tuan rumah. Tentu ini hal yang sangat indah.”

Berita baiknya, dukungan dari kicaumania baik lokal maupun luar kota sudah diterima panitia. Bukan semata dukungan, ini dukungan yang sangat luar biasa. “Dari Malang misalnya, bakal hadir anis merah mania dan hwamey mania, dua bus besar. Dari Lampung juga insya Allah fix mau hadir satu bus besar love bird mania. Mereka sudah mengamankan satu kelas semua diborong. Rencananya, para love bird mania dari Lampung itu setelah event Asha, tidak pulang dulu tapi langsung lanjut Piala Raja yang digelar sepekan ke depannya, 8 September 2019,” jelas Nanang lagi.

 

 

Dukungan lainnya juga datang dari anis merah mania dari kota kembang Bandung. “Dari Bandung pun rencananya akan langsung ke Piala Raja. Jadi sepekan tidak pulang mereka. Luar biasa sekali.”

Hal yang benar-benar rekor juga akan terjadi di kelas branjangan. Untuk pertama kalinya di even umum, bukan khusus oleh komunitas branjangan, dibuka hingga 5 kelas. Kali ini, branjangan juga mencatatkan rekor harga tiket tertinggi karena ikut masuk di kelas utama tiket 300 ribu, selain 4 kategori kelas yang lain.

Anda belum pesan tiket, segera pesan dan amankan. Hubungi Buyung AF di 0813.2681.9985. Info komunitas branjangan hubungi Dedek Aksi 0812.2759.9955 dan Koko Jogja 0812.2913. 9494, kenari Jeffry 0822.1341.6976, Love bird Mahendra 0811.7299.090, Konin Jimi 0878.2415.1465.

 

BROSUR ASHA SOLO AWARD,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: asha solo award mr asha solo lomba kebanggaan kicau mania solo raya lomba akbar solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp