ASEP DM BERSAMA KRU DAN JURI RGN DI MERAPI SATU TITIK (dok Tobil BnR)

ASEP DM SOAL KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT

Kami Sudah Koordinasi dengan Baik, Tidak Ada Masalah dengan SMM + Jadwal Terbaru

Kapten Murai feat Prio Excellent, dijadwalkan berlangsung pada 30 Januari di Surabaya. Pada saat yang sama, juga ada gelaran SMM feat Superman. Asep DM, sekjen RGN, memastikan pihak RGN dan SMM sudah melakukan koordinasi dan tidak ada masalah.

Hal ini untuk menjelaskan karena sebelumnya ada informasi yang terkesan menyudutkan salah satu bahkan sesungguhnya kedua belah pihak. “Kalau boleh ngomong apa adanya, ada semacam informasi yang terkesan mengadu domba antara kami dari pihak RGN dengan pihak SMM. Saya selaku Sekjen mewakili RGN sudah melakukan koordinasi dengan om Tatuk selaku Ketua SMM. Jelas sekali bila kedua event ini mau tidak mau memang harus digelar di hari yang sama, tapi bukan berarti di antara kami tidak saling mendukung dan menghargai.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Asep mengaku sangat bisa memahami bila SMM, sebagai komunitas memang berbasis member dan kolektivitas. “Mereka membuat lomba dengan jumlah kelas dan gantangan yang sangat terbatas. Hanya 10 kelas masing-masing 24-G, kalau ditotal hanya menyediakan 240 tiket. Itu buat memenuhi kebutuhan member dan rekom saja, dalam sehari sudah langsung terpesan semuanya. Artinya, antara event SMM dan Kapten Murai, pada dasarnya memiliki ceruk pasar yang berbeda, jadi kami tidak saling berebut peserta,” imbuh Asep.

Itu baru untuk event yang digelar di Surabaya. RGN secara umum juga menghormati dan mendukung gelaran lain yang digelar di hari yang sama, seperti Piala Kota Udang di Cirebon. “Kami juga punya hubungan yang dekat dengan Pak Andy JnJ, yang punya gawe. Prinsipnya, kami tetap saling memaklumi bila terkadang, mungkin bahkan akan semakin sering, jadwal yang berbarengan itu untuk situasi saat ini memang tidak bisa dihindari. Jadi kita tetap saling mendukung, saling mendoakan, biar semuanya bisa lancar dan sukses.”

 

 

Terkait Kapten Murai, jumlah kelas dan peserta juga dibatasi, hanya saja kepesertaannya pada prinsipnya terbuka untuk siapa pun, selama persediaan tiket masih ada. “Seperti namanya, gelaran ini memang khusus untuk murai batu. Awalnya hanya 15 kelas/sesi, dua di antaranya kelas utama hadiah Mobil 36-G, selebihnya yang 13 kelas 42-G.”

Dalam perkembangannya, antusiasme mengikuti gelaran ini juga sangat tinggi. “Bahkan beberapa komunitas sudah ada yang memborong kelas-kelas tertentu. Karenanya dalam waktu dekat kami akan mempublish brosur dan jadwal dengan sedikit revisi. Jumlah kelas ditambah sehingga total ada 20 kelas/sesi. Jadwal sudah dilengkapi dengan perkiraan waktu/jam main. Mohon ditunggu masih dalam tahap penyesuaian di sana-sini.”

 

 

Asep mengaku sangat optimis, bila gelaran yang rencananya bakal dihadiri langsung oleh Prio Sutrisno ini bakal sukses, baik secara partisipasi peserta maupun secara penyelenggaraan. “Tahun 2022, insya Allah RGN sudah melakukan transformasi mendasar, ingin menyajikan gelaran berkualitas. “

Salah satu gladi yang baik, menurut Asep DM, adalah yang terjadi pada even Merapi Satu Titik, 26 Desember kemarin. “Boleh tanya yang ke sana, bagaimana para juri RGN bekerja, benar-benar profesional sesuai fakta lapangan, tidak memandang sangkar atau pemiliknya. Preseden ini yang ingin terus kami lanjutkan dan tingkatkan lagi kualitasnya.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Seperti diketahui, konsep lomba Kapten Murai feat Prio Excellent, sudah dipublish dalam bentuk poster stoppres sejak awal Novemberr 2021, hingga kemudian muncul brosur lengkapnya. Kelas berhadiah mobil terdiri dari dua kelas, semua dengan format 36-G dengan bandrol tiket 2,5 juta rupiah. Selebihnya adalah kelas-kelas dengan format 42-G, harga mulai 100 ribu hingga 750 ribu.

Jangan lupa kicaumania Indonesia, beli terus TWISTER (pakan burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (pakan anjing, kucing), dapatkan KUPON hadiah langsung tanpa diundi mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya.

 

 

KUPON yang diterima setelah 31 Desember tetap berlaku. KUPON bisa diurus hadiahnya lewat kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut. Pengurusan hadiah tidak dipungut biaya apa pun, juga tidak dipotong dengan dalih apa pun (termasuk untuk sumbangan).

Hati-hati penipuan, penyelenggara tidak mengeluarkan pamflet terkait pengurusan hadiah, penerima kupon tidak perlu menghubungi nomor tertentu, tetapi mengurus di kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut (kupon yang asli tidak ada nomor teleponnya). [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

JADWAL (TERBARU) KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT (WARNA MERAH TANDA SUDAH HABIS):

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: asep dm kapten murai feat prio excellent

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp