H. BIANTO KEMBALI BAWA PULANG MOBIL

ARTIS JR MILIK H. BIANTO BATU

Usia Masih Muda, Raih Mobil di Kelas Utama Even H Wibie Dwi Andriyas Cup + VIDIO AKSINYA

Tahun lalu, H. Bianto dari Batu, membawa pulang hadiah mobil lewat gaco andalannya murai batu Artis di even NzR Cup Indonesia di Malang pada Januari 2019. Tahun ini, hadiah mobil kembali dibawa pulang H. Bianto lewat gaco barunya yang masih muda di even NzR juga, yang bertajuk H. Wiebie Dwi Andriyas Cup, Minggu 8 Maret 2020.

Even H. Wiebie Dwi Andriyas Cup kemarin yang digelar di Lapangan Rampal Malang, sebenarnya adalah even lanjutan NzR Cup Indonesia untuk putaran ke-2. Berhubung di bulan Maret ini ada yang spesial, H. Wiebie juga merayakan hari pernikahannya dengan sang istri tercinta yang ke-23 tahun.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

“Bisa dikatakan ini even kelanjutan NzR Cup Indonesia. Memang berbeda tajuk, di brosur ada foto saya dan istri, karena juga untuk memperingati hari pernikahan kami yang ke-23 tahun. Tapi intinya sama, NzR menggelar lomba akbar setiap tahunnya di kota Malang,” bilang H. Wiebie yang mengawal lomba dari awal sampai selesai.

Meski lokasinya masih sama dengan tahun lalu di Lapangan Rampal, dan juga sama-sama menggunakan format 2 lapangan, tapi bandrol tiket kelas utama naik menjadi 3 juta. Tahun lalu kelas utama yang berhadiah mobil, dibandrol 2 juta untuk jenis murai batu.

 

BERIKUT AKSI ARTIS JR DI ATAS ARENA DI KELAS UTAMA YANG BERHADIAH MOBIL

 

Yang berhasil meraih mobil tahun lalu adalah murai batu Artis milik H. Bianto dari Batu. Dan tahun ini, mobil kembali dibungkus oleh H. Bianto lewat gaco terbarunya yang bernama Artis Jr. Dengan hasil ini, tentunya membuat H. Bianto bangga. Karena gaco yang Ia take over beberapa bulan lalu itu, berhasil mempertahankan namanya sebagai spesialis peraih kelas utama.

“Semenjak meninggalnya Artis, saya terus berburu gaco yang memiliki kualitas sebanding dengannya. Untuk Artis Jr ini saya dapatkan saat even di Batu beberapa bulan lalu, milik pemain Mojokerto. Usianya masih muda, dan belum mabung sama sekali, hanya nyalin dari bulu trotol ke bulu dewasa,’ ujar H. Bianto yang datang bersama putranya. 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Penampilan Artis Jr saat di kelas utama H Wiebie G41, langsung menundang perhatian saat mengumbar materi roll tembaknya dengan volume kristal nan tembus. Daya gempur atau durasi kerjanya, terbilang ngedur meski penjurian berlangung cukup lama.

Kendati para kompetitornya adalah gaco-gaco papan atas yang sudah berpengalaman mencuri perhatian juri, tapi performa Artis Jr tidak pernah lepas pantauan sepanjang penjurian. Hampir setiap juri yang mendekatinya, selalu disuguhkan lagu roll tembak dengan bermacam-macam variasi lagu.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Dengan keahliannya itulah, Artis Jr mendapatkan bendera koncer A terbanyak dari para lawan-lawannya yang hampir keselurahan tampil perkasa. “Yang saya suka dari burung ini, durasi kerjanya bagus, ngisi terus. Materi yang dibawakan ngeroll, bukan lagu mati, isian burung-burung kecil. Meski tembakannya masih belum stabil panjang, tapi setidaknya sudah bisa dipantau dan mendapat perhatian juri. Seiring bertambahanya usia, semoga bisa tampil lebih maksimal lagi,” kata H. Bianto.

Dengan penampilannya yang menjanjikan di tangan H. Bianto, Artis Jr rencananya akan diturunkan khusus di kelas-kelas bergengsi. Mengigat usianya juga masih sangat muda, H. Bianto mangatur jadwal main untuk Artis Jr.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: artis jr h. bianto batu h wibie dwi andriyas cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp