ARIS EXELLENT. LB NUKLIR JAGO BARU LANGSUNG BERPRESTASI

ARIS EXCELLENT JOGJA & LB NUKLIR

Gaco Baru dari Rumahan, Kini Terus Berkibar di Lapangan

Punya jagoan bagus tidak mesti dapat dari lapangan. Burung yang dapat dari rumahan pun juga bisa juara di lapangan. Hal ini dibuktikan Nuklir milik Aris Excellent Jogja. Gaco yang didapat dari rumahan ini, kini terus berkibar di arena lomba.

Untuk mendapat burung dari rumahan, tentu dibutuhkan ketelitian serta inting kuat. Bila merasa sreg di hati dan insting kuat akan burung bisa prospek di lapangan kenapa tidak? Apalagi kalau burung punya materi bagus jadi tinggal memoles di lapangan.

Salah satunya Aris Excellent, pemain love bird yang mengaku terus banyak belajar love bird kepada yang lebih senior. Belum lama ini mendapat jagoan amunisi baru dari orang rumahan biasa. Burung dipantau di rumahan, ada satu pasang salah satu burung bunyi gacor, ngekek panjang-panjang dan punya volume keras.

Melihat burung punya materi bagus, Aris Excellent langsung tertarik dan tak ragu untuk meminangnya. Akhirnya burung pun pindah tangan dengan harga 10 juta satu pasang.

 

Banyak love bird terserang penyakit, beberapa di antaranya berpotensi menyebabkan kematian bila tidak tertangani dengan baik, SNOT misalnya. Penyakit lain juga rentan menyerang seperti kurus/nyilet, nyekukruk, bahkan yang lebih akut seperti kaki sudah tak kuat berdiri. Banyak yang sudah bisa menemukan solusinya, tetapi tidak mau membagikan pengalamannya, bahkan ada yang sengaja merahasiakan, terutama untuk asupan yang bisa membuat burung bisa tampil lebih bugar dan bergairah. Burungnews membukanya secara apa adanya untuk Anda, silakan KLIK DI SINI.

 

Burung yang sehari-hari di rumah pemilik lama memang dijodohkan satu pasang. Tak butuh waktu lama Aris Excellent langsung mencoba di gantangan Pasar Tlogorejo. Hasilnya langsung meraih juara 1. Makin penasaran selang beberapa hari Aris Excellent kembali membawa ke Krajan. Burung yang diberi nama Nuklir ini kembali meraih juara 1, dan di Pasar Pasthy 2 kali juara 2. Pertama dicoba dalam satu pekan Nuklir selalu meraih juara.

Nuklir hangat dibicarakan orang sewaktu tampil di Lentera BC beberapa waktu lalu. Aksinya mewah dengan  ngekek super panjang, volume keras dan ekor main naik turun. Tak heran bila peroleh poin pun cukup tinggi hingga 1000 lebih.

 

 

Namun kemudian banyak orang yang kaget, karena burung tidak juara. Setelah Burungnews mengkonfirmasi kepada panitia ternyata burung terkena diskualifikasi. Bahkan sampai dua kali, kebetulan burungnya ikut tiga kali. “Tadi kita kenakan diskualifikasi karena burungnya termasuk konslet, tapi ikut fighter,” jelas Toyip panitia Lentera BC yang cukup ketat menjalankan aturan.

Aris Excellent pun tidak mempermasalahkan terkena diskualifikasi. Memang burungnya konslet, dan  hanya mengkondisikan burung di lapangan. ”Nuklir burung baru om, memang konslet, hanya ingin mengkondisikan di lapangan agar bisa tampil lebih nyaman,” ujar Aris Excellent kepada Burungnews.

Di Gelaran Kenari Champion Minggu, 6 Januari 2019, walau banyak burung-burung bagus yang turun Nuklir berhasil menyodok posisi 7 Kelas Love bird Umum A Panglima. Selanjutnya Aris Excellent memastikan akan kembali menurunkan ke Kalasan Bersatu Minggu, 13 Januari 2019.[RING BSR]

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU!  Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline    0821.2959.4199.

KATA KUNCI: aris excellent

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp