SALAH SATU MOMEN YANG BISA DIAMBIL DIUMBUL PONGGOK

ARIK KANDIDAT

Gandeng Indra GK Serbu Umbul Ponggok & Pyramid Jogja

Arik Kandidat dari Pacitan lagi bersemangat. Setelah sejumlah jagoannya menang di kontes Samudara Berlian Jatisrono, sasaran berikutnya adalah Umbul Ponggok Award Klaten, sebelum menuju Pyramid Cup Jogja.

Arik bahkan tak sendirian menuju ke dua even ini. “Saya ngajak om Indra dari Wonosari, Gunung Kidul, supaya berkolaborasi seperti di Kapolres Cup Wonogiri belum lama ini. Semoga bisa berhasil lagi,” ujar Arik kepada burungnews.com

 

 

ARIK KANDIDAT. SIAP TEMPUR DI UMBUL PONGGOK DAN PYRAMID YK

 

Jago-jago yang kini disiapkan Arik antara lain adalah kacer Maha Dewa, cendet Suarez, dua pleci Setang Seker dan Repsol, serta kenari MajinBu. Ada pun seperti biasanya, Indra mengandalkan murai batu Raja Selatan yang cukup disegani itu.

Arik cukup pede dengan jagoannya itu. Kondisinya siap, dan dalam beberapa even terakhir selalu menang. Misalnya Suarez, yang sebelumnya menagn di Amarta Cup Solo (7/1), lalu di Samudera Berilan Jatisrono Wonogiri (14/1).

 

KARENA TIAP JENIS BURUNG MEMILIKI POSTUR YANG BERBEDA, TOPSONG menyiapkan pakan yang berbeda. Topsong Mini Pelet, paling cocok untuk burung kecil seperti pleci, tledekan, konin, ciblek, dan lainnya. Nutrisi terbaik sudah disesuaikan dengan kebutuhan burung. 

TOPSONG MINI PELET, lebih ekonomis karena disukai burung sehingga tidak ada yang tercecer/dibuang, semua dimakan habis. Mau juara... pakai TOPSONG. HOTLINE: 0813. 2941.0510.

 

Arik dan kawan-kawan dari Pacitan juga mengaku penasaran dengan eksotisme Umbul Ponggok yang begitu tenar. Kalau hari libur, ribuan orang dari berbagai daerah nyambangi ke sini. Bisa nyelam, lalu menikmati keindahalan alam di bawah air yang tiada duanya.

Jadi, untuk sekadar bisa menyelam dan bermain-main dengan ikan, tidak perlu jauh-jauh pergi ke Wakatobi misalnya. Cukuplah menuju Umbul Ponggok, lalu membayar tiket 15 ribu. Anda yang masih sangat amatir pun, bisa merasakan sensasi petualangan yang luar biasa di sini tanpa rasa kuatir, sebab dipastikan aman.

 

UMBUL PONGGOK. COBA KE SINI, PASTI KETAGIHAN

 

Anda juga bisa selfi di dalam air. Anda bisa menyewa perangkat kamera kedap air atau meminta jasa para pemandu untuk melakukannya, tahu bereslah pokoknya. Setelah itu, tinggal upload biar teman dan sahabat Anda tahu petualangan istimewa yang baru saja Anda lakukan. Keren kan?

KATA KUNCI: umbul ponggok award arik kandidat cendeet suarez murai batu raja selatan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp