LB REMIX MILIK H. MANSUR MUNTILAN CETAK REKOR POIN TERTINGGI

ARGA SURYA CUP 1 YOGYAKARTA #1

Kiai Kanjeng, Remix, & Rangga Tampil Dominan, Si Boy & Ra Nguwati Makin Hot

Kiai Kanjeng, Remix, dan Rangga menunjukkan dominasinya di gelaran lomba Arga Surya Cup 1 Yogyakarta, Minggu 12 November 2017. Ketiganya tampil topform dan cetak kemenangan ganda.

Kiai Kanjeng milik Ismanto Laskar Mataram meraih kemenangan ganda di kelas kacer. Dua kelas kacer yang dibuka panitia sukses ditaklukkan Kiai Kanjeng.

 

 

MR. ISMANTO LASKAR MATARAM. KIAI KANJENG SAPU BERSIH JUARA KELAS KACER

 

Remix orbitan H. Mansur Muntilan menang nyeri di kelas love bird. Tidak sekadar menang, penampilan Remix kali ini juga istimewa dengan ngekek super panjang sehingga menghasilkan 21 stik merah, sistem dengan poin tertinggi.

Yam-Yam milik Ryan 5758 dari Duta Bupati Cup Kulon Progo sempat memberikan perlawan, namun harus mengakui panjangnya durasi kerja Remix.

Ada pun Rangga milik Mr. Agus ABS Jakarta tampil sebagai bintang di kelas murai batu. Baik di sesi pertama dan kedua, Rangga selalu tampil dengan lantunan lagu lantang dan dibawakan dengan rapi.

 

ABS BF JAKARTA CREW. MB RANGGA JADI IDOLA, SIAP BERLANJUT KE BNR AWARD

 

“Di sesi kedua tadi harusnya nomor 1 juga, tetapi jadi juara 2 karena kalah bendera. Juara 1 dapat bendera A dan C, sementara Rangga dapat bendera A dan B,” papar Doni Jogja sang mekanik yang tetap legowo meski di mata penonton, Rangga adalah jawaranya.

“Tak apalah, masalah beda kualitas bendera dan pemberian koncer itu adalah wilayah juri. Yang jelas, melihat penampilan Rangga hari ini, kami optimis untuk mengawalnya ke lomba nasional BnR Award Jakarta. Ya, itung-itung hari ini sebagai pemanasan saja,” imbuh Doni Jogja.

 

RD SF. CH SI BOY MAKIN MEWAH

 

Di kelas cucak hijau, nama Si Boy milik RD SF berhasil menampilkan kemampuannya. Isiannya dibawakan dengan ngentrok dan tembakan serapat mungkin. Juri pun dibuat jatuh hati dan mendaulatnya dengan koncer A.

Rock Star, jagoan master import orbitan Inu Klebengan yang sedang masuk radar incara untuk di take-over Robert Pantau tampil memuaskan dengan meraih gelar juara 1 di kelas Master Import Bio Kroto.

 

ROBERT PANTAU. RA NGUWATI SIAP KE BUPATI CUP KULON PROGO

 

Robert Pantau yang sengaja hadir di lapangan pun dibuat kepincut dengan aksi Rock Star. “Sudah lama saya dengar aksi Rock Star. Sementara dalam proses nego,” terang Robert Pantau yang di saat bersamaan sukses membawa Ra Nguwati juara 1 di kelas Cucak Jenggot.

Hal senada juga dilakukan Mr Purbo SB Beton SF. Pemain lawas yang mulai come back ke arena lomba ini sengaja datang memantau gacoan burung. “Jika ada murai bagus akan kami boyong pulang,” cetus Mr. Purbo yang tampak menikmati jalannya lomba meski dalam suasana hujan.

Ashoka milik Endri ABY Jogja tampil ngedur dan curi 1 kemenangan di kelas Kenari Standar Bebas Scorpio Z. (BERSAMBUNG)

 

ENDRI ABY JUARA 1 BERSAMA KENARI ASHOKA. TERNYATA ARENA SOROWAJAN MEMANG OKE

 

INU & ROBERT PANTAU. ROCK STAR CURI PERHATIAN

 

MR. PURBO SB BETON SF. COME BACK & SIAP KUMPULKAN JAGOAN TERBAIK

KATA KUNCI: arga surya cup 1 jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp