PRIYANTO ANISER'S, BERHARAP MIKE TYSON MAKIN MATANG DAN STABIL

ANNIVERSARY TAMANTIRTO FEAT BnR, #1

Bulu Mulai Jatuh, Mike Tyson Masih Serakah + VIDIO

Rabu, 19 Januari 2022 - PROFIL

Mike Tyson tampil makin meyakinkan belakangan ini. Ngotot, teler pules, lagu tetap ngisi, dan buka ekor. Di D’Pong Bird Festival PBI Semarang juara 1, prestasi ini kembali diulang di Anniversary Tamantirto feat BnR Yogyakarta.

Padahal, kondisi Mike Tyson sesungguhnya tidak terlalu baik. “Bulu mulai ada yang jatuh. Ternyata tampilnya masih edan, power keluar full, buka ekor. Senang dan puas melihatnya,” ujar Priyanto.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Priyanto juga mengungkapkan kepuasannya melalui akun face book, yang segera mendapatkan begitu banyak tanggapan dari warganet.

Mike Tyson tercatat meraih juara 1 kelas utama dan kemudian juara 2 di kelas berikutnya. Saat itu, Mike Tyson berada di bawah Platinum Delillah milik Iwan Platinum, koleganya di Aniser’s Jogja.

 

 

“Saya puas melihat perkembangan Mike Tyson belakangan ini. Setelah kita ubah setingan, power mau keluar penuh, lebih beringas, bahkan juga serakah dalam memburu prestasi. Kita lihat perkembangan bulunya, apa masih bisa dilanjut di beberapa lomba berikut, atau harus istirahat dulu biar ambrol total.”

Dari VIDIO yang juga bisa Anda tonton di akhir artikel ini, terlihat jelas bagaimana mewah dan sangarnya penampilan Mike Tyson. Bila aksi seperti ini bisa terus dipertahankan, bahkan didongkrak lagi dan stabil termasuk kuat turun beberapa kali dalam satu even, Mike Tyson  bisa menjadi sandungan bagi anis merah lain yang sudah lebih mapan.

 

 

Pujian pada aksi Mike Tyson juga disampaikan oleh para anis merah mania yang hadir dan menyaksikan langsung di lokasi lomba. Mereka rata-rata dengan aksi seperti itu, Mike Tyson berpeluang bersaing rapat di level nasional.

Mike Tyson memang bukan satu-satunya jago yang dimiliki Priyanto, ketua Aniser’s Yogyakarta. Beberapa jago pelapis dengan kualitas yang tak jauh berbeda juga terus disiapkan. “Kalau ada lomba yang buka kelas anis merah kok tidak ikut, rasanya kok bagaimana, seperti ada yang kurang lengkap. Jadi bagaimana caranya supaya bisa terus ikut lomba, baik di dalam maupun luar kota.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Selain kepuasan bila melihat burung mau kerja, atau bahkan ketika melihat burung milik rekannya yang tampil bagus, Priyanto mengaku sangat menikmati suasana kebersamaan dengan sesama anis merah mania maupun kicaumania pada umumnya saat sedang berkumpul di lapangan.

“Ya memang seperti itu. Pada prinsipnya menang dan kalah hal yang biasa, harus diakui kadang ada rasa kecewa, kadang puas dan senang, tapi menikmati kebersamaan itu memang hal yang sulit ditinggalkan, benar-benar suatu kemewahan. Makanya saya usahakan terus bisa datang ke lomba yang ada anis merahnya, tanpa pilih-pilih EO.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk anis merah, murai batu, hwamey, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

JUARA ANNIVERSARY TAMAN TIRTO FEAT BnR, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

VIDIO AKSI MIKE TYSON DI ANNIVERSARY TAMAN TIRTO FEAT BnR:

 

BERITA LAINNYA