JUARA BOB LOVE BIRD.

ANNIVERSARY 1st GAMOTA TEAM SURABAYA

Nurlela dan Kereta Malam Nyeri

 

 

Perayaan hari jadi pertama Gamota Team dimeriahkan dengan menggelar kontes yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, Minggu 1 Oktober. Nurlela dan Kereta Malam mampu menjadi bintang dengan merebut juara 1 dua kali.

Komunitas pimpinan Abah Prau yang beranggotakan 35 personil, terlihat bersemangat dalam gelaran ulang tahun pertama Gamota Team. “Terimakasih kepada kicau mania yang ikut mendukung kontes Gamota Team di Gantangan New Sakram BC,” buka Abah Prau.

 

 

 

Gamota Team berharap, gelarannya kali ini menjadi titik awal kebangkitan dan akan terus mendukung semua kegiatan burung berkicau serta siap menggelar kontes-kontes selanjutnya. “Gamota Team mendapatkan jatah setiap hari Sabtu untuk menggelar latihan bersama dan mohon maaf apabila dalam gelaran kami ada kekurangan karena masih dalam tahap pembelajaran,” tambahnya.

Pada setiap gelaran rutinnya hari Sabtu, dimanfaatkan untuk mengasah skil anggota Gamota Team untuk bisa menyongsong gelaran berikutnya. “Kami masih perlu banyak belajar lagi dalam mengelolah lomba burung berkicau, mudah-mudahan kami bisa cepat belajar dan yang utama teman-teman Gamota Team menjadi solid dan rukun,” tegas Abah Prau kepada burungnews.

 

 

 

Sementara pihak pengelola gantangan New Sakram BC yang menggandeng tim juri BNC, siap mewadahi komunitas di wilayah Tambak Asri dan sekitarnya dengan menggelar latihan rutin setiap hari Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu.

“Gelaran di tempat kami bisa menjadi ajang silaturahmi buat kicau mania daerah Tambak Asri dan sekitarnya. Kami menggandeng 3 komunitas Kremil BC, Wulan BC, Gamota Team, dan dari kami sendiri New Sakram BC untuk mengelola gantangan bersama-sama,” jelas Yanto,  ketua pengelola New Sakram BC.

 

 

 

Pihak pengelola gantangan berharap, dengan mengandeng komunitas mudah-mudahan gantangan New Sakram BC kembali meriah dan menjadi tempat latihan rutin kicau mania. “Dalam waktu dekat kita akan memperbaiki fasilitas yang ada di New Sakram BC menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk warga sekitar gantangan,” terang Yanto.

Hasil dari gelaran mengukuhkan Nurlela menjadi love bird terbaik dengan merengkuh 2 piala juara 1 sebanyak dua kali kelas B dan BOB. Flaka, Joko Dolol, dan Borez berbagi gelar pada kelas love bird muda yang melombakan 3 sesi.

Penampilan apik juga disuguhkan Kereta malam yang mendominasi kelas kacer, gaco andalan Yoyok dari Sanggar 8B tampil perkasa pada sesi A dan B. Pada kelas cucak hijau yang dibuka 2 kelas, Wayan menyabet sesi A dan sesi B mampu dimenangi oleh Ugal.

 

JUARA KONTES GAMOTA TEAM SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

YOYOK (KANAN). KERETA MALAM SUKSES MENGUASAI KELAS KACER.

 

DEN DHANNY. MAMPU MENGHANTARKAN GACONYA JUARAI KELAS KENARI A.

 

SANDI DAN H. TOHA. GERONJAL DAN BOBBY NANGKRING DI POSISI 2 dan 3 KELAS CUCAK HIJAU A.

 

FLAKA MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

FROZEN DAN STEFANI. NANGKRING SEBAGAI JUARA 3 dan 4 KELAS LOVE BIRD A.

 

BARONG JR MILIK ROE-WET TEAM. JUARA 3 CENDET A.

 

 

KATA KUNCI: anniversary 1st gamota team surabaya new sakram bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp