ALEX (2 DARI KANAN) RAIH BANYAK PRESTASI LEWAT AKSI MB SLAMET DAN GRANDONG

ANNIVERSARY SOBAT DF #8

Bawa MB Grandong dan Slamet, Alex Superman Raih Banyak Prestasi

Setelah memutuskan untuk bermain burung murai batu pasca melepas gaco kesayangannya cucak hijau Godong. Alex Superman membuktikkan keperkasaan akan kedua gaco murai batu andalannya yakni Slamet dan Grandong pada even Anniversary Sobat DF di arena Puspa Agro, Sidoarjo pada hari Minggu (23/08).

Alex Superman dari Gresik sepertinya sudah memantapkan akan hijrahnya dari bermain cucak hijau ke murai batu. Hal ini terlihat jelas dalam beberapa even terakhir Alex selalu membawa gaco-gaco murai batunya meskipun masih memiliki Sandal Jepit yang merupakan pengganti mantan gaco kesayangannya cucak hijau Godong.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Saya tidak melepas cucak hijau begitu saja, buktinya saya masih punya gaco pengganti Godong yakni Sandal Jepit yang sedang dibawa perawat saya di pulau Madura. Kenapa sekarang sering main main murai batu sebenarnya sedang penasaran dan seru dengan persaingan sengitnya,” buka Alex.

Pria yang baru menjabat sebagai ketua PBI cabang Gresik ini pun membawa 2 gaco andalan murai batunya sekaligus saat mengikuti even akbar Anniversary Sobat DF. Pada sesi utama Mega Bintang G36 tiket 5,2 juta, Alex yang menurunkan Grandong berhasil unjuk gigi.

 

AKSI MB SLAMET BERGAYA SUJUD

 

Gaya hypernya saat dipangkringan atas kemudian berganti sujud saat dipangkringan bawah menjadi suguhan show off yang memanjakan mata. Jika bicara soal materi lagu, Grandong mempunyai volume kasar saat membawakan lagu dari cililin dan love bird dengan speed rapat.

“Saat sesi utama Mega Bintang tiket 5,2 juta Grandong tampil apik baik gaya maupun irama lagunya. Durasi kerjanya juga bagus, dan pada sesi itu memang persaingannya sangat ketat sehingga membuat Grandong meraih juara 3,” ucap Alex yang mengibarkan bendera Duta PBI Bersama.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Setelah penampilan memukau dari Grandong, penampilan Slamet di sesi Sabdo Langit G36 B juga tak kalah apik. Berbeda dengan Grandong, Slamet mempunyai gaya full sujud baik di atas maupun di bawah pangkringan yang membuatnya sangat mencolok.

Irama lagunya pun juga berbeda, jika Grandong mempunyai lagu kasar namun Slamet justru melantunkan lagunya dengan syahdu. Pasalnya, Slamet mempunyai karakter roll tembak dimana saat mengeluarkan irama cililin, kenari dan beberapa burung-burung kecil lainnya suaranya nikmat ditelinga.

 

ALEX (TENGAH BERSALAMAN) BERHASIL ANTARKAN DUTA PBI BERSAMA RAIH JUARA UMUM BC

 

“Pada sesi ini Slamet juga menunjukkan penampilan apik sehingga bisa menjadi juara 1. Semoga dengan raihan istimewa ini semua gaco-gaco murai batu saya bisa terus diberikan kestabilan pada even-even selanjutnya,” beber Alex yang turut mengantarkan Duta PBI Bersama raih juara umum BC. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

 

 

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020
 

KATA KUNCI: anniversary sobat df mb grandong slamet alex superman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp