KOLABORASI WAWAN BRI DAN IR HERU


ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR # 5

Target Berikutnya, Anniversary 7371 dan Bupati Pacitan

Setelah sukses meretas prestasi di Anniversary Sengfong Feat raja Timur di Jombang, Minggu 10 Maret 2019, sejumlah pemain mengincar tropi Anniversay 7371 dan Bupati Cup Pacitan. Siapa saja meraka?

Pertarungan di kelas Murai Batu di even Anniversary Sengfong Feat raja Timur berlangsung sengit. Tentu saja, semua gaco yang nimbrung di even ini adalah gaco-gaco papan atas dan punya jam terbang tinggi dan rata-rata mengoleksi prestasi mapan.

 

BANG KOJIN DAN SUMBER INDAH SIAP KE ANNIVERSARY 7371

 

Diantaranya adalah Nobita andalan Hari dari Subdenpom BC Jember. gaco ini nyaris mencatat hatrik. Prestasi yang berhasil disandangnya adalah juara I, I dan III. Rivalnya, How Are U andalan Ir Heru dan Wawan BRI dari Magetan juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

How Are U selama beberapa pekan ini menjalani laga di sejumlah kota di Blok Tengan dan Timur dengan prestasi meyakinkan. Meski di even Anniversary Sengfong Feat raja Timur  hanya mampu meraih juara II di kelas Murai Batu B yang jadi kelas utama di even ini.

 

AGUS DEWE PEMILIK CUCAK HIJAU LURAHE

 

Prestasi ini makin membuat Ir Heru dan Wawan BRI pede menatap gealran akbar berikutnya. "Minggu depan How Are akan tour lagi ke Bupati Pacitan, lanjut Karanganyar Kediri, kemudian Anniversary Panji 14 dan seterusnya," kata Wawan BRI yang akan menggelar even akbar "Wawan BRI Cup" pada 1 September 2019 di Magetan.

Adipati andalan Bang Kojin dari Maestro BC yang berkolaborasi dengan Nizar Sumber Indah juga tidak bisa diremehkan. Membekal materi hebat, suara rapat dengan vokal cililin,  kenari, gereja tarung dan love bird, Adipati berhasil meraih juara II di kelas Murai Batu C. Adipati dikalahkan Barongsai andalan Mr Tuk dari Mina Cell.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Minggu depan, 17 Maret 2019, Bang kojin dan Sumber Indah akan all out ngluruk Anniversary 7371 yang digelar bersama Dewa 99 Sidoarjo. "Kami tidak pasang target muluk-muluk, yang penting bisa silaturahmi dengan Dewa 99, teman-teman di 7371 dan lain-lain," kata Bang Kojin.

Selain menurunkan murai batu Adipati, Kojin juga akan membawa kenari Golden Star, cendet Samson dan cucak hijau Kipas Dewa. Di Anniversary Sengfong Feat Raja Timur, Golden Star meraih juara II di kelas Kenari A, dikalahkan Android andalan Andi Electro dari Sonic SF Jombang. Samson meraih juara III di kelas Cendet B dan Kipas Dewa meraih juara II di kelas Cucak Hijau D.

 

BARONGSAI MILIK MR FUK JUARA KELAS MURAI BATU C

 

Koplink Art dari Kediri juga akan beranmgkat mengawal Cucak Hijau milik Agus Dewe dan Rea Reo SF. Lurahe bukan gaco kemarin sore. Di Kediri Raya dan sejumlah even besar di luar Kediri, Lurahe kerap merajai kelas Cucak Hijau. Seperti di Jombang pekan lalu, Lurahe berhasil meraih juara I di kelas cucak hijau B.

Gaco yang punya kelebihan suara panjang menggulung dengan vokal andalan suara tengkek, kapas tembak dan gereja tarung ini akan diturunkan di even Anniversary 7371. Mau tak mau, Lurahe akan kembali bertemu dengan Kipas Dewa andalan Nizar Sumber Indah yang dikawal Hengky. "Soal juara, itu rejeki. Yang penting bisa kumpul teman-teman sudah bahagia," kata Agus Dewe.

 

ANDROID ANDALAN SONIC SF MONCER DI KELAS KENARI B

 

Anniversary Sengfong Feat Raja Timur  juga memunculkan pemain kawak di tangga juara teratas. Pemain ini adalah Sunyen "Ningsih Antasari" dedengkot Antasari BC yang sudah puluhan tahun malang melintang di blantika kicauan.

Di Anniversary Sengfong Feat raja Timur , Sunyen berhasil memboyong tropi miniatur Ringin Contong dari kelas Cucak Jenggot yang diraih Mc Donald sebagai juara I dan Kaisar di kelas Love Bird Balibu C sebagai juara II.

 

 

Di kelas Balibu C, Kaisar dikalahkan Prily andalan Mas Petz dari Soke Petz SF. Sementara di kelas Love Bird Balibu B, Prily meraih juara III, dikalahkan Bulldog andalan Adam Bisma dari Duta Elnino Tulungagung di podium teratas dan Pandora andalan Tukimin Subedjo dari jaya Abadi Jombang.

Di kelas Konin yang dibuka dua kelas, di kelas A Jenggot Naga andalan Uchil dari KMJ Jombang meraih prestasi emas mengalahkan Sinden andalan Utut dari Mojokerto All Star dan Sniper andalan Iwan Galang dari KMI Surabaya. Sedangkan di kelas B, prestasi teratas direbut Balangkon andalan Erwin dari Blangkon SF. Jendral milik Wignyo dari Komando SBy meraih juara II dan di podium tiga kembali ditempati Sniper.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KENARI A

 

  SUNYEN ANTASARI MONCER DI KELAS CUCAK JENGGOT

 

***

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

###

 

PANDORA ANDALAN TUKIMIN SUKSES MERAIH JUARA 2 DI KELAS BALIBU B

 

  KMJ JOMBANG JUARA I DI KELAS KONIN A

 

 

JUARA KELAS KONIN B

 

DATA JUARA LENGKAP ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR KLIK DISINI

ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR #1 KLIK DISINI

ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR #2 KLIK DISINI

ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR #3 KLIK DISINI

ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR #4 KLIK DISINI

 

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: anniversary sengfong feat raja timur # 5

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp