ANIS MERAH NEW HARLEY DITRANSFER 120 JUTA.


ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR #4

Ada Transfer Anis Merah 120 Juta + Video Aksi Harley

Kalau melihat New Harley pas di bawah, gaco ini terlihat biasa. Tapi begitu digantang, siapa pun akan takjub, termasuk Ade Irawan yang akhirnya berani membayar 120 Juta saat turun di Anniversary Sengfong Feat Raja Timur. Apa kelebihannya?

New Harley, anis merah orbitan Farid dari Jember sudah jadi incaran Ade Irawan sejak turun di Jogja Istimewa, 17 Februari lalu. Namun, di even akbar itu, Ade Irawan sudah memboyong Harley, salah satu koleksi Farid dengan mahar 150 juta.

 

ADE IRAWAN TRANSFER ANIS MERAH HARLEY 120 JUTA DARI FARID JEMBER.

 

Di Anniversary Sengfong Feat Raja Timur, Ade Irawan yang hadir bersapa sang bokap kembali kepincut dengan New Harley yang digantang Farid di kelas Anis Merah C, pembuka even Anniversary Sengfong Feat Raja Timur yang digelar di Lapangan PSBR Jombang, Minggu 10 Maret 2019.

"Gayanya itu yang bikin gak bisa nahan diri. Teler dengan gaya rebah, hiper dan ekor ngipas. Suara isiannya juga mewah. Lagu kasar-kasar dominan kapas tembak, rapat dan tanpa jeda. New Harley harus bisa saya boyong ke Jogja sebagai pelapis Harley," katanya.

 

FARID RAJA ANIS MERAH DARI TIMUR.

 

Gayung pun bersambut. Farid rela melepas New Harley dengan mahar 120 juta. Meskipun di kelas tersebut, New Harley hanya mampu bertengger di podium tiga, namun prestasi ini tak menggoyahkan Ade untuk melamarnya. "Gaco ini sudah saya incar sejak Jogja Istimewa, di sini tinggal dealnya saja," bongkar Ade.

Ade berpesan kepada para penggemar anis merah, agar jangan segan-segan menurunkan gacoannya di arena lomba. "Sayang kalau punya materi bagus hanya disimpan di rumah. Sebagus apapun anis merah di rumah, tidak akan ketahuan kualitasnya kalau tidak dicoba di gantangan," ujarnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

H Taufiq, spesialis pemain anis merah dari Jombang memberi ucapan selamat kepada Ade dan Farid atas transaksi ini. "Mantap, selamat buat mas Farid dan mas Ade. Saya juga harus cari gaco baru nih," kata H Taufiq yang menjadi Ketua Penyelenggara Anniversary Sengfong Feat Raja Timur.

Sejumlah transfer mehong untuk gaco anis merah merupakan tanda-tanda kebangkitan anis merah di tanah air. Prediksi para pemain kepada Burungnews, anis merah tidak lama lagi akan booming seperti dulu.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY SENG FONG FEAT RAJA TIMUR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENGEN TAHU AKSI TELER HARLEY DAN NEW HARLEY DI ANNIV SENG FONG FEAT RAJA TIMUR JOMBANG

KLIK LINK DIBAWA INI:

 

 

 

ADE IRAWAN MENYIAPKAN HARLEY SEBELUM BERLAGA.

 

ADE IRAWAN MEMBAWA HARLEY MENUJU LAPANGAN.

 

HARLEY SAAT DIGANTANG.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary sengfong feat raja timur dewa 99 psbr jombang sengfong raja timur gendam dollar ae 1 madiun mahadewa ade irawan harley new harley

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp