PANITIA ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR


ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR #1

Terakbar Sepanjang Sejarah Perburungan Jombang

Baru kali ini, ada gelaran dengan tiket 300 ribu di Kota Santri. Anniversary Feat Raja Timur di PSBR Jombang, Minggu 10 Maret 2019. Even ini diikuti kicaumaia dan love bird lovers dari penjuru Jatim dan luar propinsi.

Anniversary Sengfong Feat Raja Timur yang digagas Kapten Samsul dan H Taufiq Raja Timur mampu menyedot animo para pemain dari penjuru Blok Jatim hingga luar propinsi. Even ini tidak hanya dibanjiri Anis Merah Mania dan Cendet mania saja, tapi juga pemain kicauan lain dan love bird lovers.

 

MR KARIYADI DARI AE 1 MADIUN JUARA 1 ANIS MERAH C

 

Dollar andalan Mr Karyadi dari AE 1 Madiun menjadi gaco pertama yang sukses meretas prestasi emas di gelaran akbar ini. Anis Merah C adalah kelas pembuka di even ini, dilanjut kelas Cucak Hijau A.

Dollar yang tampil stabil dari awal hingga akhir penilaian mampu meredam kehebatan Sion yang diusung Darsono dari Kresek Team Malang dan Harley andalan Ady Irawan dari Solo.

 

TIM DEWA 99

 

Sedangkan di kelas Cendet, Gendam andalan Mr Hery Jack'D dari Jack'D SF Surabaya, menjadi gaco tersukses di awal gelaran. Gendam berhasil merangkum dua prestasi puncak di kelas Cendet B dan C.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania yang hadir di evenini, juga teman-teman yang mendukung publikasi dari seluruh luar kota. Juga kepada awak media yang mensuport dari perencanaan hingga terselenggaranya even ini. Special thanks kepada EO Dewa 99 yang menjadi pelaksana gelaran ini. Untuk gealran spektakuler ini, kami persembahkan tropi masterpeace karya Putra Jombang sebagai penghargaan tertinggi," kata Kapten Samsul yang diamini H Taufiq Raja Timur.

 

TOKOH PENDUKUNG ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR

 

"Saya sebagai pemain sangat berterimakasih kepada panitia yang mampu menyajikan lomba dengan meriah, tertib dan kondusif. Lomba tanpa teriak dijalankan dengan disiplin tinggi, sehingga para pemain bisa menikmati kerja burung dengan tenang. Salu kepada panitia, khususnya Kapten Samsul, Haji Taufiq dan Dewa 99," kata Heru Alfa dari Surabaya.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

HERI SOEGIHONO, KETUA PBI PENGDA JATIM IKUT MENSUPPORT GELARAN ANNIV SENGFONG FEAT RAJA TIMUR

 

DIDIK DEWA, SAMURI DAN HERU ALFA

 

BAMBANG HONDA SURABAYA TURUT MERAMAIKAN EVEN ANNIV SENGFONG FEAT RAJA TIMUR

 

ADAM ELYASIN MENYERAHKAN SANGKAR KWK KEPADA KAPTEN SENGFONG

 

 

DIDIK DARMADI BERSAMA IPUNK DAN AGUS DARI SURABAYA

 

CRIS JOHN JUARA CUCAK HIJAU A

 

DORAEMON MILIK EKO WAHYU JUARA 2 CENDET C

 

HARLEY JUARA 1 ANIS MERAH A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

HOW ARE YOU MILIK IR. HERU WAWAN JUARA 2 MURAI BATU B

 

JENGGOT NAGA JUARA 1 DI KELAS KONIN A

 

JUARA ANIS MERAH

 

RAJA SHOLET JUARA 2 CUCAK HIJAU A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

SCREEN SAVER GACO ARIS PRATAMA JUARA 1 KACER A

 

TAI TZU YING MENEMPATI POSISI TIGA LOVE BIRD C

 

YUDI MENGAWAL GENDAM NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS CENDET C DAN B

 

ZIDANE PEMENANG PERTAMA LOVE BIRD C

 

 

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: anniversari sengfong feat raja timur

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp