JACKD TEAM MENGAWAL GENDAM SABET GELAR CENDET TERBAIK.


ANNIVERSARY SENG FONG FEAT RAJA TIMUR #3

Gendam Sabet Gelar Cendet Terbaik, Dollar Anis Merah Terbaik

Gelaran Anniversary Seng Fong feat Raja Timur memberikan penghargaan kepada 2 burung terbaik di kelas cendet dan anis merah. Gendam milik Abah Hery Jack’D merebut gelar cendet terbaik dan Dollar gaco Karyadi dari AE 1 Madiun merebut anis merah terbaik.

Kelas cendet dan anis merah menjadi kelas favorit pada even kolaborasi Kapten Samsul dan H Taufiq. Kapten Samsul dikenal kicau mania lewat kelas cendet sementara H Taufiq lebih condong dan gemar pada anis merah. Tidak salah bila ada 2 penghargaan yang menjadi favorit dari tuan rumah.

 

 

AGUS (KANAN) MENGAWAL PETIR JUARA 1 KELAS CENDET A.

 

Di kelas cendet ada 6 kelas yang dilombakan, Petir milik Agung Mahadewa mampu menjadi yang terbaik pada sesi A diikutiMartha, Bara Timur dan Gendam. Pada sesi B dan C disapu oleh Gendam gaco Abah Hery Jack’D yang dikawal oleh Yudi.

Gaya nagen satu titik dengan berbagai tonjolan yang dikeluarkan Gendam membuatnya merebut gelar juara pertama pada sesi B dan C. Pada sesi B Gendam bersaing dengan Mr 45 dan Samson, sedangkan pada sesi C dikuntit Doraemon dan Jas Merah.

 

SUPER SONIC JUARA KELAS CENDET D.

 

Sesi D menjadi milik Super Sonic gaco Andri Avian dari Malang City disusul Mr 45 dan Pelor. Pada sesi E giliran New Odeng milik Dodit Arya dari Kober SF berada dibarisan terdepan diikuti Tuan Muda dan Scudeto. Petir kembali tampil apik pada sesi penutup dan merebut juara pertama diikuti Bramasta dan Brahma.

Petir pada penampilan siang harinya kurang tampil maksimal karena cuaca sangat panas. “Pada sesi awal cendet C dan B Petir kepanasan sampai mulutnya terbuka (mangap-mangap), ujar Agus sang pengawal kepada burungnews.

 

 

Sementara Gendam yang merebut 2 kali juara pertama dan 2 kali juara ke empat dan berhak mendapatkan gelar Cendet terbaik mempunyai trik jitu untuk mengatasi panas. Yudi sang perawat selalu memandikan Gendam selesai lomba. “Gendam mintanya mandi selesai lomba mas, jadi bisa mengatasi bila cuaca panas seperti tadi siang,” bebernya.

Di kelas anis merah yang melombakan 4 kelas dan memberikan penghargaan kepada burung terbaik mampu dibuka dengan manis oleh Dollar gaco Karyadi dari AE 1 Madiun yang merebut gelar juara pertama pada kelas pembuka anis merah C.

 

DOLLAR GACO KARIYADI MEREBUT GELAR ANIS MERAH TERBAIK.

 

Dollar mendapat saingan berat dari Sion gaco Darsono dan Harley milik Ade Irawan dari Solo yang datang membawa amunisi terbaiknya. Harley mampu membalasnya dengan tampil apik pada kelas tertinggi sesi A, bahkan gaco lainnya New Harley juga tampil bagus dengan menempati posisi 5.

Dua kelas lainnya sesi B dan D keduanya menjadi milik Dollar milik Karyadi, berkat hatrik juara pertama membuatnya dianugerahi gelar anis merah terbaik. “Saya tidak menyangka pada sesi terakhir kelas D Dollar masih bisa tampil apik dan merebut juara pertama,” terang Karyadi kepada burungnews seusai menerima piala Anis Merah terbaik dari Kapten Samsul.

 

ADE IRAWAN (KANAN) KAWAL HARLEY DAN NEW HARLEY DI KELAS ANIS MERAH.

 

Di kelas kacer, Screen Saver gaco Aris dari Pratama SF mampu merebut hasil nyeri juara pertama pada sesi A dan B. Pada sesi A Rocker gaco Muflikan dari Brotherhood yang menjadi wakil Duta CIAS menempel ketat sebagai pemenang kedua dan Raja Tikung juara ke tiga.

Pada sesi B Screen Saver bersaing ketat dengan Wisanggeni milik Mr Deco dan Rocker yang menempati posisi dua dan tiga. Sesi penutup akhirnya dipungkasi dengan apik oleh Rocker gaco lain Muflikan selain Alas Roban yang lagi dalam masa mabung.

 

ROCKER GACO PELAPIS MILIK MUFLIKAN TIDAK KALAH APIKNYA DENGAN GACO UTAMA.

 

“Rocker adalah gaco pelapis dari Alas Roban yang mempunyai prestasi Nasional, melihat kestabilannya dalam beberapa penampilannya saya yakin Rocker bisa bersaing dengan kacer jawara pada even-even besar,” terang Muflikan kepada burungnews.

Cak Rio yang dipercaya merawat Alas Roban dan Rocker merasa heran dengan gaco utamanya. “Masa mabung Alasa Roban dan Rocker berbarengan, tapi kok lebih cepat Rocker selesainya dan penampilannya malah lebih apik serta sering membawa pulang gelar juara,” bebernya.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY SENG FONG FEAT RAJA TIMUR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET MANIA SURABAYA BERSATU RAMAIKAN GELARAN ANNIVERSARY SENGFONG FEAT RAJA TIMUR.

 

JACK SANTOS BAWA BRAMASTA JUARA 2 CENDET F.

 

GRS PANDAAN IKUT MERAMAIKAN GELARAN ANNIV SENGFONG FEAT RAJA TIMUR.

 

MUFLIKAN (KANAN) BERSAMA TIM BROTHERHOOD SIAP KAWAL ROCKER KE EVEN NASIONAL.

 

KATA KUNCI: data juara anniversary sengfong feat raja timur dewa 99 psbr jombang sengfong raja timur gendam dollar ae 1 madiun mahadewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp