PARA PENGAWAL PETRUK, LUAR BIASA RASANYA


ANNIVERSARY SENG FONG FEAT RAJA TIMUR #2

CH Petruk Andalan Edi Jaya SF Unjuk Gigi

Cucak hijau Petruk andalan Edi Jaya SF bukan jago kandang. Itu terbukti saat tampil di Anniversary Seng Fong feat Raja Timur, Petruk mengukir prestasi cukup gemilang dengan hasil juara 1, 3, 5, dan 6.

Cucak hijau Petruk andalan Edi Jaya dari Mojokerto sudah beberapa kali menyabet juara di even-even cukup bergengsi di Mojokerto. Di Kenari Cup III, 3 Maret 2019 lalu, ia misalnya, hampir saja mencetak hasil double winner. Petruk yang waktu itu dijoki Mr Dian juara 1 dan 2 di even yang di gelar di gantangan Satelit BC Mojokerto.

PETRUK YANG MERAIH JUARA 1 DI EVEN BERGENGSI

 

Masih di hari yang sama, di sore harinya, Petruk kembali dibawa Mr Dian ke Latpres Bodrex Community. Dan lagi-lagi Petruk membuat gembira joki dan pemiliknya, sebab kembali meraih juara 1. Dian sang joki mengaku jika Petruk harus rutin naik gantangan untuk menjaga performanya. Karena itu minimal 2X dalam seminggu, Petruk selalu dibawa ke arena lomba.  

Tropi latber dan latpres sudah banyak diraih Petruk. Ia juga pernah dibawa ke even di besar di Bojonegoro dan Tuban. Karena prestasinya, banyak yang kemudian mengincar Petruk dan ingin takeover, namun oleh pemiliknya tidak dijual.

 

 

Kepemilikan Petruk sempat misterius, sebab yang punya jarang memakai namanya saat burung ini menyabet juara. H Bobby dari Berlian SF mengaku jika Petruk prestasinya cukup banyak. Ia juga suka pada cucak hijau itu dan beberapa kali membawanya ke arena lomba dengan memakai nama dan alamatnya.

Bobby mengetahui jika burung itu sempat ditawar orang dengan harga yang cukup mahal. Menurut H Bobby, pemiliknya adalah Mr Dian sendiri selaku joki dan Edi Herwanto dari Edi Jaya SF, ya semacam beli patungan. Namun, hal itu dibantah sendiri oleh Mr Dian.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

“Ini burung milik Mas Edi Herwanto, Mas, saya hanya merawatnya. Memang Mas Edi jarang memakai namanya, mau memakai nama saya juga tidak apa,” ucap Mr  Dian.

Dian mengaku jika Petruk sempat mendapatkan penawaran di angka 40 juta rupiah. Namun, tidak dijual oleh pemiliknya. “Yang punya duitnya banyak, Mas,” imbuh Mr Dian sambil tertawa.

 

EDI HERWANTO DAN ADIK MENGAWAL LANGSUNG CH PETRUK DI SENGFONG FEAT RAJA TIMUR

 

Minggu, 10 Maret 2019, Petruk kembali dibawa ke even bergengsi Anniversary Seng Fong feat Raja Timur yang berada di Jombang. Even akbar yang tiket utamanya 300 ribu rupiah itu didatangi para pemain lintas EO, Kota, propinsi, bahkan ada yang luar pulau.  

Di even itu, Petruk rupanya tak ingin mengecewakan para pengawalnya. Petruk berani unjuk gigi di hadapan burung-burung bagus dari berbagai daerah. “Petruk juara 1, 3, 5, dan 6. Meski hanya sekali 1-nya. Namun, bisa juara di even sebesar Seng Fong feat Raja Timur rasanya luar biasa, Mas,” ucap Mr Dian yang diamini para anggota Edi Jaya SF yang lain. Dengan prestasi yang diraih Petruk, bisa jadi penawarannya akan semakin meninggi.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: ch petruk edi jaya sf sengfong feat raja timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp