ANNIVERSARY RONGGOLAWE DPC SEMPOR

Dibanjiri Branjes Mania, Supernova, Ef Yu, MB Unyil, Sankala dan LP Makin Bersinar

Gelaran Anniversary Ronggolawe  pada hari Minggu, 10 Januari 2021 menjadi ajang temu kangen komunitas Branjangan dari blok tengah dan blok timur. Murai batu Mata Unyil, MB Sankala makin stabil di jalur juara.

Hadirnya komunitas Branjangan dari Yogyakarta, Klaten, Solo Raya dan beberapa peserta dari kota semakin menambah semarak gelaran anniversary Ronggolawe DPC Sempor. Lomba berjalan dengan lancar dan kondusif hingga sesi terakhir telaksana. Peserta dinilai bisa bekerja sama dengan tertib mematuhi protokol kesehatan yang diwajibkan oleh panitia lomba.

 

 

BRANJANGAN WERKUDORO JUARA 1

 

EF Jogja hadir dengan membawa beberapa Branjangan andalannya, mulai dari Palapa, Efyu, Jaya Badeg, Sonic, Asoka dan yang terbaru amunisinya Supernova. Dari kesemua amunisi yang hadir hampir seluruhnya mendapatkan prestasi yang memuaskan seperti Supernova yang menjadi idola kelas Branjangan umum dan Jaya Badeg di kelas Branjangan Parva.

Supernova yang tampil cukup maksi di kelas Branjangan Umum menjadi pusat perhatian para penonton saat menempati gantangan nomer 62. Memiliki materi lagu yang bervariasi seperti kenari, ciblek gunung, kapas tembak dan gereja dibawakan dengan volume tembus membuatnya di ganjar koncer A mutlak dari para juri yang bertugas.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Supernova merupakan debutan baru EF Jogja, yang di kakinyya tersemat ring erwan krapyak no 69. “Alhamdulilah, Supernova adalah gaco baru EF jogja, dia adalah hasil ternak di pak Erwan Krapyak Jogja, saat ini umurnya baru 8 bulan, sangat prospek sekali kedepannya, bisa buat pelapis Palapa, Sonic.”

Sementara EF Yu yang juara 2 di kelas Branjangan umum tampil ngotot, volume tembus, materi lagu seperti, kapas tembak, rambatan, ciblek, kenari di keluarkan secara bergantian “Alhamdulillah, silaturahmi bersama rekan-rekan Branjangan di Anniversary Ronggolawe DPC Sempor Supernova dan EF Yu bisa tampil bagus, sayang tadi EF Yu sempat turun ngejar jangkrik,” ucap Edu sambil tertawa.

 

RED HAMMER BUKTIKAN KUALITAS

 

Memiliki banyak amunisi handal yang telah meraih prestasi baik di even lokal, regional maupun nasional, Edu EF Jogja mulai menatap beberapa even selanjutnya seperti pekan depan di Klaten, lanjut gelaran Piala Pradana.

Kesiapan Evan Bumiayu SF menyongsong Piala Pradana akhir bulan Januari bersama murai batu Unyil semakin matang. Unyil yang belum lama memungkasi masa mabungnya ini secara bertahap kembali menemukan performa terbaik, dari beberapa lawatan Unyil selalu meraih podium. Terbukti di Anniversary Ronggolawe DPC Sempor Dikelas Nanjung 105, Unyil naik podium utama di bayangi MB Sankala milik Om Rio PSK Ajibarang.

 

BUMIAYU SF, SIAP KE PIALA PRADANA KLATEN

 

“Pemanasan untuk even Piala Pradana akhir bulan ini, Unyil makin mau main lepas, performnya juga tambah bagus, semoga bisa maksimal,” ucap Evan penuh harap.

MB Sankala yang masih berusia lepas trotol menjadi juara kedua di kelas Nanjung 105, penampilan perdana Sankala. “Sankala masih muda sekali baru lepas trotol, tanpa setingan langsung berangkat saja, Alhamdulilah bisa juara dua,” ucap Rio

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Perform menawan ditampilkan oleh LP, gaco murai batu milik H. Taufik Banjarnegara ini hampir meraih double winner. Memiliki tonjolan dominan cililin, love bird dan cucak jenggot show yang dibawakan LP juga apik dengan gaya sujud-sujud.

“Nyoba burung habis mabung, ternyata udah mau kerja dengan baik. Pemanasan buat ke Piala Pradana Akhir buan ini ini di Klaten,” jelas H. Taufik saat dihubungi via WhatsApp.

LP merupakan gaco lawas H. Taufik segudang prestasi LP mulai dari even berskala lokal, regional, nasional pernah dirahih LP. (maman)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RIO ORBITKAN MB SANKALA

 

H. TAUFIK BBF BANJARNEGARA SUMRINGAH LP JUARA 1 TIKET UTAMA

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary ronggolawe dpc sempor supernova ef yu mb unyil sankala lp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp