JUARA UMUM SF SPBU 04 SF


ANNIVERSARY PUTRA FAJAR – BLITAR #1

LB Cutari Berjaya, CH Robicon Mendominasi, Duta Bhayangkara BC dan SPBU 04 SF Juara Umum

Love bird Cutari yang turun disesi M3 berjaya di kelas ini. Cucak hijau Robicon pun tak mau kalah dengan mendominasi jalannya perlombaan. Banyak bintang lapangan yang hadir di gelarab ini, yang akhirnya juara umum BC diraih Duta Bhayangkara dan juara umum SF diamankan SPBU 04 SF.

Gelaran Aniversary Putra Fajar yang dikomando langsung oleh Joko Purnomo selaku Ketua,  Minggu, 7 Juli 2019, yang bertempat di gantangan Wlingi Bersatu terbilang sukses. Banyaknya burung-burung terbaik yang hadir di even itu. Para komunitas, yang terdiri dari komunitas cucak jenggot, kacer, sogon,  pleci,  cimblek,  anis kembang dan branjangan juga turut serta meramaikan gelaran.  

 

JUARA UMUM BC DT BHAYANGKARA

 

Di even itu, Duta Bhayangkara tampaknya benar-benar sudah mempersiapkan pasukannya. Ini terbukti dengan banyaknya amunisi yang mereka bawa dan mengisi di setiap kelasnya. Amunisi yang dibawa pun tak ingkar janji, dan membuat Duta Bhayangkara semakin di depan dan membuahkan hasil yang diinginka untuk meraih juara umum BC.

Tak hanya Duta Bhayangkara yang berjuangan mati-matian,  SPBU 04 SF juga melakukan hal yang sama. Mereka membawa banyak anggota dan juga amunisi terbaiknya. Yang akhirnya berujung memuaskan dan berhasil membawa  tropi juara umum SF untuk dibawa ke markas mereka.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas love bird M3, ada Cutari milik Mandiri LB yang berhasil tampil menawan hingga juara 1 di beberapa sesinya. Di belakang Cutari ada penampilan apik Putri Salju milik Jono Klinting dari DT Bhayangkara yang sudah menampilkan performa terbaiknya meski harus puas duduk di podium 2. Disusul Zurena milik Anton DT Piala Blitar di podium 3 sesi A,  di sesi B posisi 3 mulai tergantikan oleh Arimbi milik Cholik Arseta SF.

Robicon milik Balakosa DT Bhayangkara juga menampilkan aksinya di kelas cucak hijau. Robicon sukses dengan hasil kerja kerasnya yang amankan hasil podium 1, 2, 2.

 

 

Di kelas murai batu upaya saling kejar antara Sniper milik H Nur Danu dan juga Sredex milik Toriq memang terlihat jelas di lapangan. Sniper sukses amankan podium 1 di sesi awal dan Regen milik Tunang DT Piala Blitar duduk di podium 2, podium 3 diamankan Nabil milik RR 99 BT. Sesi kedua Sredex berhasil sahut podium 1 dan Sniper harus turun tahta mengisik podium 2,  sementara podium 3 tergantikan Sego Pecel milik H Andika.

Di sesi pamungkas Sredek harus rela posisinya digantikan Miadunang milik Hendro SPBU 04 SF dan rela di podium 2, podium 3 tergantikan Picolo milik H Apri KRJ SF.

 

JAWARA CUCAK JENGOT

 

Di kelas anis kembang, Raja Tega muluskan perjalanannya tanpa banyak halangan yang berarti. Raja Tega sukses meraih hasil juara 1 sebanyak beberapa kali.  

Di kelas cendet podium berhasil diamankan burung yang sama, yaitu Buntaran milik Sie Doel yang sukses meraih podium 1 beberapa kali dan podium 2 diamankan Prabu milik Hendro SPBU 04 SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE A

 

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA ANIS KEMBANG B

 

JAWARA PLECI B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA SOGON B

 

JAWARA KACER A

 

KELAS KACER B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary putra fajar – blitar lb cutari ch robicon duta bhayangkara bc spbu 04 sf

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp