PARA TOKOH SELALU SUPORT GELARAN PM

ANNIVERSARY PUNGGAWA MATARAM, KENCONG KEDIRI

MB Ronaldo Tampil Ekstrim, G 1000 dan Aziz Dapur Mini Juara Umum

Ambisi Ronaldo andalan H. Dwi Jalu dari Jalu SF untuk mendominasi podium utama kelas Murai Batu nyaris terealisasi. Podium puncak di kelas A sukses diretas, tapi sayang, saat tampil di kelas B langkahnya terganjal Disco andalan H. Doni dari Kepung yang mengibarkan bendera Antasari BC.

Suara roll tembak adalah keistimewaan Ronaldo yang paling mudah diingat saat berlga. Tampil dengan gaya ngeplay dipungkasi gaya sujud sambil mengisi dengan vokal cililin, kenari, dan tengkek adalah senjata maut yang jarang ada tandingnya.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Di kelas Murai Batu A, sederet kelebihan itulah yang mengantar Ronaldo naik ke tangga teratas, meski puluhan lawan yang dihadapi bukanlah gaco kaleng-kaleng. Tim juri yang bertugas di Anniversary Punggawa Mataram (PM) kerap dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Ronaldo.

Messy andalan G 1000 dari Dapur Mini adalah lawan tangguh buat Ronaldo. Gaco ini berhasil merebut podium dua. Namun, kehebatan Mumi yang juga jadi andalan H Dwi Jalu, juga Disco milik H. Doni dari Antasari BC adalah lawan terhebat yang sulit dibabat.

 

TIM JURI DAN PANITIA PM

 

saat berlaga di sesi kedua, kelas Murai Batu B, Ronaldo berpeluang mengulang suksesnya. Tapi Disco tampil elegan di kelas ini. Prestasi emas pun harus dilepas Ronaldo. Disco andalan H. Doni yang beralih membela Dapur Mini sukses menggulung podium satu.

Di kelas Cucak Hijau, Bramasta skuad Dapur Mini bisa mempersembahkan tropi utama pada sang majikan. Bramasta adalah salah satu amunisi G.1000 yang berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau A.

 

JUARA MURAI BATU GEMBUNG

 

Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Dewata andalan G1000 yang akhirnya dinobatkan sebagai juara II dan Ktoto milik G 1000 sebagai pemangku podium tiga. Di kelas Cucak Hijau B, giliran Joker yang diusung H. Taufik dari Juga Sf yang merebut prestasi teratas, diikuti Pajero andalan Usman dari Sapu Jagad.

Di kelas Love Bird Reguler A, gantangan 44 yang ditempati Ganesha menjadi tontonan menarik. Love bird Ganesha andalan Agus dari Ganesha SF tampil dominan dengan mencatat durasi Lanjut 2 sampai dua puluh kali, plus lanjut satu sekali dan berhasil meraih poin 1240.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 34, ditempati Berneo andalan Ipul dari Dapur Mini. Gaco ini terpantau ngekek durasi lanjut 2 sebanyak lima kali dan lanjut 1 sampai lima kali dengan total nilai 420.

Sedangkan di peringkat tiga, ada Kopi Lambada andalan Mr Sukron dari Tomat SF yang meraih nilai 352. Gaco ini terpantau ngekek durasi Lanjut 2 lima kali dan Lanjut 1 hanya satu kali.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Love bird L2 A, Ganesha kembali mengulang sukses dengan merebut juara I.  Juara II direbut Jauza milik Donita Gorden dari Donita Gorden. Gaco ini mendapat sebutan durasi lanjut 2 sebanyak lima kali dan merangkum nilai 396. Sedangkan juara III direbut Rios milik G.1000 dengan nilai 357. Rios terpantau ngekek durasi Lanjut 2 sebanyak lima kali dan lanjut satu sekali.

"Alhamdulillah gelaran Anniversary Punggawa Mataram bisa sukses, meski tak jauh dari sini juga ada gelaran yang sama. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh kicaumania yang hadir dan mensuport gelaran Punggawa Mataram. Dan apabila ada salah kata, saya dan panitia minta maaf sebesar-besarnya," ujar Moch. Irfan Ketua PM BC di markasnya, di Gantangan Punokawan BC di depan bekas Pabrik Goni, Kencong, Kediri, Sabtu 25 Januari 2020.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD REGULER A

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD M1A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

AGUS GANESHA KEDIRI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

AZIZ DAPUR MINI RAIH JUARA UMUM SF

 

G 1000 BC PARE RAIH JUARA UMUM BC

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary punggawa mataram kencong kediri mb ronaldo g 1000 aziz dapur mini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp