PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY PLOSOREJO BC 5TH


ANNIVERSARY PLOSOREJO BC 5TH

CH Ladusin Berhasil Sapu Bersih, MB Putro Raih Nyaris Nyeri

Dihadiri burung-burung terbaik, cucak hijau Ladusing berhasil nyeri di even Anniversary Polosorejo BC 5Th hari Minggu 07 Juli 2019. Murai batu Putro sukses kantongi tropi juara 1 dan 2 lewat aksi hypernya.

Gelaran Anniversary Plosorejo BC 5th yang berlangsung di desa Plosorejo kecamatan Gampengrejo, Kediri menjadi saksi akan ketangguhan cucak hijau Ladusing. Gaco milik Cucuk dari Akar Langit ini berhasil berhasil sapu bersih kedua sesi cucak hijau yang dilombakan.

 

DUTA SAJANG BC SABET JUARA UMUM BC

 

Keberhasilan Ladusing dalam meraih gelar sempurnanya tak lain berkat aksinya yang memukau saat menunjukkan gaya jamtrok hypernya. Variasi tembakan yang kasar dari cucak jenggot dan kapas tembaknya yang terus berselingan membuatnya sukses meraih juara beruntun di sesi A dan B.

“Alhamdulillah Ladusing berhasil tampil maksimal dan meraih sapu bersih pada even kali ini. Kalau boleh jujur, Ladusing memang burung syarat juara karena setiap saya gantang sudah pasti mendapat juara kalau tidak 1 ya 2,” kata Cucuk.

 

 

Pada sesi murai batu, Tego yang membawa Putro berhasil mengibarkan bendera Suto Menggolo BC. Saat tampil di sesi murai batu A Putro berhasil meraih puncak podium. Lewat suguhkan gaya ngeplay serta sujud-sujudnya sembari menyemburkan tembakan kenari dan love bird yang panjang.

Kembali berlaga pada sesi B, Putro masih menunjukkan kinerja ciamiknya dengan meraih posisi runner up. “Putro masih menunjukkan kualitasnya dengan tampil menawan pada sesi A dan B. Semoga burung ini masih terus diberikan kestabilan,” ucap Tego.

 

WATES BERSATU RAIH JUARA UMUM SF

 

Sementara itu di sesi kacer, Eko BPR yang menurunkan Ronggeng berhasil mengukir prestasi. Show off akan gaya ngobranya dengan meliuk-liukkan kepalanya menghadap ke atas menjadi tontonan yang menarik.

Obralan tembakan dari sogok ontong dan cucak jenggot membuatnya berhasil meraih juara 2 pada sesi kacer A.  “Kinerja Ronggeng sangat memukau karena mulai dari gayanya yang mencolok serta roll speed dan tembakannya yang diobral sudah sangat baik,” tandas Eko BPR.

 

JAWARA SESI LB A

 

Dari awal hingga berakhirnya gelaran berjalan dengan baik dan tertib tanpa adanya protes sekalipun. Mewkaili seluruh panitia, Agus mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para kicaumania di gelarannya kali ini.

“Alhamdulillah gelaran kami berjalan lancer dan sukses karena tanpa ada protes sama sekali. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania atas support dan kehadirannya di gelaran kali ini,” tutup Agus.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

JAWARA SESI LB BABY A

 

JAWARA SESI MB B

 

 

JAWARA SESI PRENJAK

 

KICAUMANIA SUPPORT DOORPRISE

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

AGUS (TENGAH) KETUA PLOSOREJO BC

 

ACARA SYUKURAN POTONG TUMPENG BERSAMA

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary plosorejo bc 5th ch ladusin mb putro

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp