BERKAH BUMI MERAPI BC. JUARA UMUM BC

ANNIVERSARY PENNY JAYA KE-6 YOGYAKARTA, #2

Kelas Murai Batu 25-G Full Gantangan, Berkah Bumi Merapi BC dan Embun SF Tegal Raih Juara Umum

Salah satu laga yang menarik perhatian peserta di Anniversary Penny Jaya Ke-6 adalah kelas Murai Batu 25-G. Selain terisi penuh peserta (full gantangan), kelas utama ini juga diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota. Siapakah pemenangnya?

Meski tiketnya dibandrol 300 ribu rupiah, kelas Murai Batu 25-G di Anniversary Penny Jaya Ke-6 rupanya menarik perhatian kicaumania untuk ambil bagian di even yang menggandeng juri Rajawali Indonesia ini. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, kelas ini juga diikuti oleh gaco-gaco luar kota seperti Semarang, Magelang, Klaten, Purwodadi, Purwokerto, dll.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU 25G

 

Duel panas yang tersaji di kelas ini antara murai batu Cintaku (Embun SF Tegal) dan Tebu Ireng (Seturan SF) akhirnya dimenangkan oleh Cintaku setelah menang nomor gantangan dalam adu tos-tosan. Dengan keunggulan yang dimiliki, keduanya memang terlihat paling dominan dan menonjol selama penilaian.

 

 

Di kelas Murai Batu Anniversary, penampilan impresif ditunjukkan oleh murai batu Dealova milik Konde yang akhirnya keluar sebagai kampiun. Bongkar materi isian dengan gaya tarung happy, Dealova sukses mengunci kemenangan setelah tampil konsisten dari awal sampai akhir penilaian.

 

YUDHA SRR. MB BLATI RUNNER UP KELAS MURAI BATU ANNIVERSARY

 

Perlawanan sengit diberikan oleh murai batu Blati milik Yudha/Bisma yang akhirnya keluar sebagai juara kedua. Selain tembakan panjang dan utuh yang menjadi senjata andalan, power dan volume Blati sukses menyayat-nyayat lawan yang berada di sebelahnya. Sayangnya, kinerja Blati masih kurang maksimal dan sesekali terlihat ngetem.

Mahawira RR kembali membuktikan diri sebagai salah satu murai batu papan atas di blok tengah setelah menduduki podium ketiga di kelas ini. Bongkar materi dengan gaya tarung menekan sampai sujud-sujud, murai batu andalan Nusantara SF ini sempat mencuri perhatian juri maupun peserta.

 

NUSANTARA SF. MB MAHAWIRA RR DAN SENGKETA MAMPU BERSAING

 

Selain Mahawira RR, Nusantara SF juga berhasil menempatkan murai batu Sengketa di peringkat empat kelas Murai Batu Penny Jaya. “Mahawira RR dapat juara tiga, Sengketa masuk nomor empat. Kalau utuh tadi kerjanya, harusnya bisa masuk satu. Awal sampai pertengahan tadi sudah bagus, akhirannya kurang dan agak nakal. Kayaknya mesti dicari lagi settingannya,” ungkapnya.

Usung Duta Mega Koalisi, Abah Samsul yang menurunkan kenari Impact berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Kenari Standar Kecil Selapanan dan Kliwon. Tampil ngedur, goyang dengan durasi mumpuni dan buka tutup rapat, kenari kuning ini memang terlihat paling menonjol dibanding gaco-gaco lainnya.

 

ABAH SAMSUL. KENARI IMPACT CETAK DOUBLE WINNER

 

Duta Mega Koalisi yang akan mengadakan lomba pada Minggu, 4 Juli 2021 akhirnya dinobatkan sebagai runner up BC setelah mendulang poin dari kacer PHK dan cendet Merapi. PHK berhasil menduduki juara 1 dan 2, sementara Merapi berhasil menduduki juara 1 dan 1.

Dewi Naja, amunisi milik Dicky CIK/KCK berhasil membuktikan apabila kualitas cendet-cendet Klaten bisa bersaing di even besar setelah menduduki peringkat kedua kelas Cendet Kliwon A. Tampil nagen dengan materi lagu gereja, jangkrik, dan kolibrinan, Dewi Naja memang terlihat menonjol saat menggelontorkan pukulan gereja yang diulang sampai 7-8 kali.

 

DICKY CIK/KCK. CENDET DEWI NAJA RUNNER UP KELAS CENDET KLIWON A

 

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Dewi Naja memang jadi perbincangan hangat di kalangan cendet mania seiring dengan prestasi yang diraih. Sebelum Anniversary Penny Jaya Ke-6 ini, Dewi Jaya berhasil meraih prestasi di Launching Prigi BC, Piala Pradana, Gebyar Jendet Handayani, Anniversary Joleno, dan Launching Pengilon BC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Cucak Hijau Anniversary, penampilan gemilang ditunjukkan oleh Sonic milik Didik Berkah Bumi Merapi yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Bongkar materi dengan gaya tarung ngentrok jambul, Sonic berhasil mengungguli lawan-lawannya seperti Kopasus dan Tyson.

 

DIDIK. CH SONIC KONCER A DI KELAS CUCAK HIJAU ANNIVERSARY

 

Kembali tampil apik di kelas Cucak Hijau Penny Jaya, Sonic berhasil finish di peringkat kedua dan harus mengakui keunggulan Bintang Perwira milik Riva Arkan. Keberhasilan Sonic ini sekaligus mengantarkan Berkah Bumi Merapi keluar sebagai juara umum BC. Poin kemenangan tim asal Magelang ini diperoleh dari Dealova, Anugrah, dan Halilintar.

Mendulang poin dari murai batu Cintaku dan cucak hijau Ducati, Embun SF Tegal akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF. Keberhasilan ini tak lepas dari kepiawaian Aji Adista dan kawan-kawan dalam berburu poin SF dan membaca peta kekuatan yang turun di even kali ini.

 

EMBUN SF TEGAL. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Di akhir lomba, Anang Sadex mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di even kali ini dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya gelaran. Ia juga mengingatkan apabila dalam waktu dekat Rajawali Indonesia akan menggelar Piala Candi Prambanan. [asept]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. JAYA DAN JOKO SUTET

 

RIFKY KONDE. MB DEALOVA JUARA 1 KELAS MURAI BATU ANNIVERSARY

 

GONDRONG. CENDET MERAPI JUARA 1, 1

 

HIDAYAT. CENDET DEWA MABUK JUARA 1, 2, 2

 

IPUL. KACER PHK JUARA 1 DAN 2

 

RIVA ARKAN. CH BINTANG PERWIRA JUARA KELAS CUCAK HIJAU PENNY JAYA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: anniversary ke-6 peny jaya yogyakarta dewi naja mahawira rr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp