BARBARA BC. JABLAY NYARIS MENYAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD.

ANNIVERSARY PELANGI TEAM #1

Jablay dan Saliyo Kuatrik, Yukimaru, Minions, dan Kobe Nyeri

Hujan deras dan pohon tumbang mewarnai gelaran Anniversary Pelangi Team #1 hari Minggu 12 November 2017. Namun antusias kicau mania yang hadir cukup banyak 1.039 peserta di gantangan Jangkar SF jalan Bogowonto Surabaya.

Jablay gaco Vicki dari Barbara BC dan Saliyo jagoan Sutris Surabaya jadi bintangnya dengan membawa pulang juara satu sebanyak empat kali, sementara Yukimaru, Minions dan Kobe juga tampil bagus dengan menang Nyeri dikelas yang berbeda.

 

 

JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

Meski cuaca tidak menentu tetapi tidak menyurutkan penampilan Jablay yang bikin kicau mania geleng-geleng dengan membawa pulang 7 trophy kejuaraan dengan meraih juara 1 empat kali juara 2, 4, 5 sekali. "Allhandulillah mas hari ini rejekinya Jablay setelah kemarin di lomba lain Jablay dimatikan juri,'' jawab Vicki pada Burungnews.

Persaingan dua jawara love bird antara Jablay dan Yukimaru sudah terlihat pada sesi-sesi awal, pada sesi love bird A jablay ditempel ketat oleh Yukimaru dengan selisih point yang tipis begitu pula pada sesi love bird B lagi-lagi jablay menggunguli Yukimaru.

 

JAWARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Giliran untuk sesi love bird C dan D Yukimaru gaco Angker BF berhasil mendulang point tertinggi dengan meraih podium utama, untuk posisi kedua sesi C didapat oleh Laras gaco Ganes KHBC sedang untuk sesi D Ratu jagoan Kemal dari R2BC juara keduannya.

Cucak hijau Saliyo benar-benar berhasil memikat hati juri maupun kicau mania yang hadir di gantangan Jangkar kemarin, tampil dengan suara andalannya begitu digantang suara pembukanya trucukan yang panjang lanjut dengan suara supernya yaitu kapas tembak.

 

 

 

Penampilan stabil Saliyo sudah mulai terlihat dari sesi cucak hijau A hingga pada sesi berikutnya penampilan Saliyo semakin membaik yang berkesudahan dengan memborong juara pertama di semua kelas cucak hijau. "Tetapi nenurut saya penampilan Saliyo yang terbaik adalah di kelas BOB," Ujar Cak Yusron pada Burungnews.

Tidak percuma Daniel Walet Surabaya membawa dua gaco murai batunya yaitu Kobe dan Paquiao, pasukan yang digawangi oleh Cak Saiful ini berhasil menyandingkan juara pertama di sesi murai batu A maupun sesi murai batu B melalui Kobe sedangkan Paquiao hanya meraih juara ketiga dan ketujuh. "Penampilan Paquiao hari ini kurang maksimal mas setelah meraih hattrick di BnR Krian beberapa hari yang lalu, " Jawab Cak Saiful.

 

PEMOTONGAN TUMPENG. JADI TRADISI SEBELUM LOMBA DI MULAI.

 

Kenari Minions gaco dari Noval Rawe SF juga meraih hasil bagus dengan meraih juara pertama dua sesi yaitu sesi kenari A dan kenari B sedangkan pada sesi kenari C hanya meraih juara ketiga.

"Andik CEZ selaku ketua panitia dan juga ketua dari Pelangi Team bersyukur karena lomba kali ini berakhir dengan sukses, dan saya mengucapkan banyak terima kasih dan juga mohon maaf kepada kicau mania bila ada kekurangan dan kesalahan pada gelaran kali ini," tutupnya.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY PELANGI #1, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DANIEL WALET BORONG JUARA MURAI BATU DENGAN GACONYA KOBE DAN PAQUIAO.

 

YUSRON DENGAN GACONYA SALIYO JUARA 1 CUCAK HIJAU SEMUA KELAS.

 

DOA BERSAMA PANITIA PELANGI TEAM DAN JURI JANGKAR SF.

 

HERI SUGIHONO KETUA PBI CAB SURABAYA TURUT HADIR MERAMAIKAN ANNIVERSARY PELANGI #1.

 

ANTUSIAS PESERTA MESKI DIGUYUR HUJAN DERAS TETAP SEMANGAT MEMANTAU GACONYA.

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary pelangi team #1 jangkar sf bogowonto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp