ANDRI BOLANG MENYIAPKAN LOVE BIRD PAKU MAS.

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #3

PERAWATAN PAKU MAS, LOVE BIRD PASJO 250 JUTA

Paku Mas mencatat poin 3830 di Anniversary Panji 14 di Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri pada hari Minggu, 31 Maret 2019. Apa yang membuatnya istimewa? Simak perawatan Paku Mas, Love Bird Berbanderol 250 juta.

Jangan remehkan love bird pasjo. Ini pesan implisit yang bisa diambil dari gelaran akbar Anniversary Panji 14 Kediri. Paku Mas adalah love bird pasjo yang baru saja diboyong Andri Bolang dari Ngawi dengan mas kawin setara mobil Honda BR-V.

 

 

 

Meski Andri Bolang enggan menyebut angka yang pasti buat gaco anyarnya itu, menurut sang perawat, Paku Mas ditake over dengan mahar 250 juta. "Maharnya sih fantastis. Bisa buat beli mobil, ha ha ha," kata Andri Bolang berkelit.

Andri tertarik meminang Paku Mas dari tangan Enggar saat turun di even Bupati Cup Pacitan. Di kontes ini, Paku Mas berhasil melibas lima podium puncak. Jejak prestasi pun dicari di link Burungnews.com yang menurutnya kredibel dalam mencatat data juara di berbagai lomba, baik tingkat latber sampai nasional.

 

LOVE BIRD PAKU MAS SENILA MOBIL HONDA BR-V.

 

Kepastian untuk take over terjadi di even Karanganyar Vaganza. "Di even Karang Anyar Vaganza, lagi-lagi Paku Mas bisa merebut lima juara satu. Kelebihan Paku Mas, meski durasinya di kisaran satu menitan, tapi buka tutupnya cepat sekali," ungkap Bolang.

Malah, lanjut Andri, Enggar berani menggaransi, apabila buka tutupnya lemot, Paku Mas boleh tidak dibayar. "Kelebihan Paku Mas yanglain adalah, gaco ini sudah konslet sejak umur balibu. Saat ini umurnya baru sebelas bulan, tapi konsletnya sudah ngunci," katanya.

 

 

Soal perawatan Paku Mas, Andri menyebut tidak ada yang istimewa. Semua normal, tanpa obat tanpa pakan racikan. Pakan milet putih tanpa ekstrafooding, minum air galon. "Yang jelas, setiap hari Paku Mas harus dikoloni sama pasangannya. Sekarang saja berinanya sudah bawa telur," kata Andri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #1, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #2, KLIK DI SINI

 

PAKU MAS (KIRI) DAN BETINANYA.

 

KATA KUNCI: anniversary panji 14 kediri paku mas love bird pasjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp