PANITIA ANNIVERSARY NJARAK COMMUNITY.

ANNIVERSARY NJARAK COMMUNITY #1

Duta Metro BC Cup 2 dan Kinco Cup I Sabet Juara Umum

Gelaran Anniversary Njarak Community (NC) bertepatan dengan hari Raya Idul Adha membawa berkah dengan dihadiri 968 peserta. Duta Metro BC Cup 2 sukses menggondol gelar juara umum BC sedangkan Kinco Cup I merebut juara umum SF.

Persiapan matang serta rasa optimistis dari seluruh kru NC untuk menggelar even single perdananya membuat lomba berjalan sukses dan lancar. Menggandeng gantangan Selendang Sawunggaling, tim yang diketuai Saefudin atau yang akrab di panggil Abah Udin berhasil menjalankan Anniversarynya.

 

 

DUTA METRO BC CUP 2 SABET JUARA UMUM BC.

 

“Sebenarnya ini adalah even ke dua kami, tapi yang pertama kami berkolaborasi dengan Cuan SF menggelar lomba dengan titel Duo Fighter. Kali ini kami benar-benar membuat even sendiri mulai dari konsep hingga akhir lomba kami jalankan sendiri. Terimakasih buat kru NC yang yang sudah bekerja keras mensukseskan even ini,” buka Abah Udin kepada burungnews.

Meski bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, tidak menyurutkan peserta untuk hadir pada even yang berlangsung Minggu, 11 Agustus 2019. “Terimakasih juga buat seluruh peserta baik dari BC ataupun single fighter yang telah mendukung even Anniversary NC,” tambah Abah Udin.

 

KINCO CUP I MEREBUT JUARA UMUM SF.

 

Even akhirnya tergelar 29 kelas dan tidaksesuai dengan jadwal lomba. “Sebenarnya kami menjadwalkan 37 kelas sesuai dengan permintaan peserta, akhirnya hanya terlaksana 29 kelas ada beberapa kelas yang bolong. Bahkan kelas G-16 kami membuka 2 sesi di kelas cucak hijau dan murai batu serta satu kelas untuk kacer,” beber Antox Thusam salah satu panitia NC kepada burungnews.

Beberapa komunitas besar dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan beberapa single fighter dari Mojokerto turut meramaikan gelaran seperti BKM Community, CLBK, Pelet Biru BC, CIAS, P2HP Suroboyo, Metro BC, Kermil BC, Diponegoro Team, FBC Team, Sinom 95 SF, Jack’D SF dan masih banyak lagi lainnya.

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

Panitia NC juga memberikan penghargaan kepada burung terbaik di kelas cucak hijau, murai batu, dan kacer serta menutupnya dengan menobatkan BC dan SF terbaik. Duta Metro BC Cup 2 yang dikoordinir langsung oleh sang ketua, Cak Jito berhasil merebut gelar juara umum BC, sedangkan pemegang gelar juara umum SF diraih Kico Cup I yang dipimpin Slamet dan Yuli.

Gelar burung terbaik di kelas murai batu jatuh pada Samurai gaco Abah Heri dari Jack’D SF yang mewakili Duta Metro BC Cup 2. Burung terbaik di kelas cucak hijau disabet Lumut milik Fadjar Jibril yang juga membawa nama Duta Metro BC Cup 2. Sementara burung terbaik di kelas kacer diraih Blackberry gaco Steven Royal SF yang membela P2HP Suroboyo.

 

TIM PENGADIL SELENDANG SAWUNGGALING.

 

Abah Udin bersama kru Njarak Community (NC) mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pendukung acara, baik itu tim juri Selendang Sawunggaling hingga seluruh kicaumania. “Ini adalah ajang silaturahmi untuk menjalin persaudaraan sesama kicaumania dari NC. Terimakasih kepada seluruh kicaumania telah hadir dan turut mensukseskan gelaran kami. Bila ada kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” terang Abah Udin.

Sang leader NC yang murah senyum akan menjadikan even ini sebagai agenda tahunan NC, bahkan tidak menutup kemungkinan akan menggelar lomba kolaborasi lagi dengan tajuk Duo Fighter 2. “Tahun depan kami akan menggelar even Anniversary NC ke-2 dengan konsep yang berbeda dan lebih baik lagi. Mungkin akan ada Duo Fighter sesi 2 masih dengan Cuan SF,” tutupnya.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY NJARAK COMMUNITY, KLIK DI SINI

 

ABAH SAEFUDIN (KIRI) TURUT MENGAMATI JALANNYA LOMBA.

 

DIPONEGORO TEAM SUKSES LEWAT CH HUMMER DAN MB MBAH SURO.

 

 

ANDY PRAS BERSAMA FARID REVOLUTION DAN YUDI KS IKUT MEMERIAHKAN ANNIV NC.

 

P2HP SUROBOYO MEREBUT JUARA BURUNG TERBAIK KELAS KACER LEWAT BLACKBERRY.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

DUTA PELET BIRU CUP 4 IKUT MERAMAIKAN GELARAN ANNIV NC.

 

 

LUMUT MENYABET GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

ANDRE METRO BC MEWAKILI SAMURAI MENERIMA GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

 

KATA KUNCI: nc njarak community duta metro bc cup 2 metro bc kinco cup i kinco bc selendang sawunggaling surabaya burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp