ANNIVERSARY MMS IX FEAT SKM SIDOARJO, #2

Tampil Mewah, Jhon Plento Siap Turun di Masterpiece Arena Kelas Mega Platinum + VIDEO

Jhon Plento gaco Deny feat Doc yang dikawal oleh Abah Pendik Lontong mampu memperlihatkan penampilan mewahnya dengan merebut juara pertama kelas murai batu MMS C. Melihat penampilannya yang mewah, Jhon Plento siap menuju Masterpiece.

Gelaran Anniversary MMS IX yang berkolaborasi dengan juri SKM pimpinan Abah Wilson menjadi test case Jhon Plento sebelum turun pada even akbar Masterpiece Arena Mega Platinum yang akan berlangsung pada 30 Oktober mendatang. “Bekal yang mantap menuju Masterpiece mas,” ujar Abah Pendik Lontong kepada burungnews.

 

 

JHON PLENTO TAMPIL MEWAH DAN MENYABET JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU MMS C.

 

Turun pertama di kelas Anniversary A, Jhon Plento tampil terlambat panas dan hanya mendapatkan dua bendera nominasi sekaligus menempati posisi lima besar. Cuaca panas, membuat sang perawat kurang percaya diri pada penampilan selanjutnya. “Jhon Plento mangap-mangap mas, cuacanya terlalu panas, apalagi di dalam gantangan,” ujar sang perawat kepada burungnews.

Pada sesi murai batu MMS C, Jhon Plento yang menempati nomor gantangan 22, langsung tancap gas dengan menunjukkan perform terbaiknya. Gaya ngeplay dengan pukulan roll tembak ditambah gaya sujud, membuatnya jadi perhatian tim pengadil dan juga peserta lomba yang berada di sekitaran nomor gantangan 22.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lagu cililin, kenari dan love bird dibawakan secara berulang-ulang, kadang ada pukulan yang mengeluarkan tembakan kasaran dari srindit dan gereja mambuatnya terlihat paling mencolok. Tidak salah bila sang pengadil memberinya bendera koncer A dan membawa pulang gelar juara pertama dan bersaing sengit dengan Luiz Diaz milik Dian dari Liverpool SF dan Raden gaco Epta dari MBR Tuban yang menempati posisi dua dan tiga.

Abah Pendik yang melihat langsung penampilan Jhon Plento langsung terkesima dan terkejut, karena menurutnya ini adalah penampilan terbaiknya dari semua lomba yang diikutinya. “Penampilan hari ini lebih baik dari pada saat turun di SMM kemarin mas, ini adalah penampilan terbaiknya menurut saya,” girangnya.

 

 

Melihat perform terakhirnya tadi, Abah Pendik Lontong yakin Jhon Plento bisa bersaing pada lomba selanjutnya. “Saya sudah persiapkan Jhon Plento untuk turun di Masterpiece Arena untuk turun di kelas utama Mega Platinum. Mudah-mudahan penampilannya bisa lebih baik lagi, atau paling tidak sama dengan penampilan hari ini yang mewah,” tutupnya.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY MMS IX FEAT SKM SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

DUA PIALA BERHASIL DIBAWA PULANG JHON PLENTO KE KOTA MALANG.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: anniversary mms ix skm puspa agro sidoarjo murai mania sidoarjo 911 sf jhon plento malang masterpiece

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp