PENDEKAR MEREBUT DUA GELAR JUARA PERTAMA PASCA MABUNG.

ANNIVERSARY MMS IX FEAT SKM SIDOARJO, #1

Pendekar Selesai Mabung, Mendominasi Kelas Utama Murai Batu

Pendekar salah satu amunisi lawas Abah Hudan berhasil mendominasi kelas utama murai batu Anniversary A dan C pada gelaran Anniversary MMS IX di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo pada hari Minggu, 16 Oktober 2022.

Pendekar menjadi salah satu amunisi andalan 911 SF pimpinan Abah Hudan dan sudah kerap mengharumkan nama tim pada berbagai lomba burung berkicau yang di helat oleh lintas EO. Sudah seabrek rentetan prestasi yang diraih oleh Pendekar, kali ini dua gelar juara pertama berhasil dibawa pulang dan itu dilakukan di kelas utama murai batu Anniversary A dan C.

 

 

ABAH HUDAN MEMBAWA BENDERA KEMENANGAN PENDEKAR DI KELAS MURAI BATU ANNIVERSARY A.

 

Meski baru saja lepas dari masa mabungnya, Pendekar masih bisa memperlihatkan perform apiknya dengan menggondol dua gelar juara. “Betul mas, Pendekar baru saja selesai mabung. Sebagai perawat saya sangat gembira bisa memperoleh hasil yang bagus pasca mabung,” girang Eko kepada burungnews.

Turun pertama pada sesi murai batu Anniversary A, Pendekar yang menempati nomor gantangan 17, langsung tampil menggebrak dengan gaya sujudnya plus variasi lagu roll tembak. Penampilan stabilnya dari awal hingga akhir lomba, membuatnya mendapatkan apresiasi sebagai jawara pertama dan mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil SKM.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pendekar mendapat perlawanan sengit dari Mercy milik Dillah Prolink dari Punk-5 SF dan Led Zeppelin gaco Sumadi dari Bhara Tangguh yang menempati posisi dua dan tiga. Sedangkan posisi empat besar disabet Pudak Sakti gaco H Wahyu dari WAR SF dan Jhon Plento andalan Deny feat Doc dari Gak Udah Udah SF Malang menduduki posisi lima besar.

Tampil kembali pada sesi murai batu Anniversary C, Pendekar masih memperlihatkan penampilan stabilnya. Tidak mau kalah dengan penampilan pertama, pada perform ke duanya, Pendekar masih mengandalkan gaya sujud serta beberapa kali main pukul dengan berbagai macam variasi lagu.

 

 

Macan Asia milik Abah Tarmin dari Tarmin BF membuntuti Pendekar di posisi dua dan Mercy milik Dillah Prolink juga memperlihatkan perform stabilnya di jalur juara dengan meraih posisi tiga besar. Selain Pendekar, ada satu lagi gaco Abah Hudan yang bersinar yaitu Sambo yang mampu menempati posisi tiga besar di kelas murai batu SKM A yang bersaing dengan Rosalia gaco Apank dari 139 Team dan DP milik Om Joe dari 7371 Team yang menghuni posisi satu dan dua.

Tidak turun di kelas murai batu, 911 SF juga membawa amunisi lawasnya di kelas cucak hijau yaitu Dalang. Gaya jamtrok dengan tembakan kasaran yang menjadi andalan Dalang, masih terlihat meski burung tersebut sudah tua. “Ini adalah burung tua-tua keladi, makin tua makin menjadi,” ujar Siwid sang perawat burung.

 

ABAH HUDAN BERSAMA PENGURUS SMM BERSILATURAHMI DENGAN HERI SOEGIHONO DI ANNIVERSARY MMS IX.

 

Dalang mampu merebut gelar juara pertama di kelas cucak hijau Silaturahim B yang beradu ngedruk dengan Nero milik Dama dari BIR dan Wisanggeni andalan Tatang dari Eros Nusantara. Abah Hudan yang memimpin langsung tim 911 SF turun pada Anniversary MMS IX, juga sempat bersilaturahmi dengan Ketua PBI Pengda Jatim, Heri Soegihono SH, MH yang ditemani oleh pengurus SMM Adi Bonsai dan Bambang Honda Surabaya.

“Kami sebagai perwakilan dari SMM dan juga 911 SF sangat mendukung even Piala Gubernur Jawa Timur atau Khofifah Cup 2, nantinya dari saya pribadi akan memborong dua kelas murai batu yang akan saya bagikan kepada para kicaumania. Saya sendiri tidak akan menurunkan burung dan ini menjadi wujud dukungan kami,” ujar Abah Hudan.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY MMS IX FEAT SKM SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

EKO MENGAWAL PENDEKAR MEREBUT DUA GELAR JUARA DI ANNIVERSARY MMS IX.

 

KATA KUNCI: anniversary mms ix skm puspa agro sidoarjo murai mania sidoarjo 911 sf abah hudan pendekar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp