AKSI SUJUD ROCK N ROLL DIPANGKRINGAN BAWA BISA MERAIH HATRIK.

ANNIVERSARY LBB CUP 7

Murai Batu Rock N Roll Bawa Pulang 5 Penghargaan

Gak cuma hatrik, murai batu Rock N Roll milik Abah Hudan juga memboyong tropi juara III dan III. Prestasi ini mengantar Rock N Roll dinobatkan sebagai Burung Terbaik di Anniversary LBB Cup 7, Minggu 26 Januari 2020 di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo.

Aksi cantik murai batu Rock N Roll, amunisi lama milik Abah Hudan dari 911 SF yang selalu pamer gaya sujud dibarengi tembakan suara lantanag, mampu memikat hati dewan juri hingga memberikan koncer A sebanyak tiga kali. "Mudah-mudahan kedepannya penampilannya terus stabil masuk angka kecil," bilang Cak Ri kepada Burungnews.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Langsung menyodok pada sesi awal murai batu A, Rock N Roll mampu mengambil gelar pertama buat tim 911 SF, diikuti oleh Konto Laksono milik Ambon dari Duta Sweet Valentine, dan Joko Sabrang gaco Joni dari MMM sebagai juara dua dan tiga. Meski kembali menunjukkan aksi hebatnya di sesi kedua, Rock N Roll belum mampu membawa pulang gelar kali kedua.

Untuk juaranya diambil oleh Bintang milik Indra dari Joker SF, dan Senior amunisi Aldo dari Natalie SF sebagai juara satu dan dua. "Baru mulai sujud-sujud penjurian dihentikan karena pesertanya banyak yang teriak," sesal Tholib, salah satu pengawal Rock N Roll.

 

ROCK N ROLL SAAT JUARA PADA SESI MURAI BATU D.

 

Akhirnya pada dua sesi terakhir, Rock N Roll kembali tampil sempurna untuk memborong semua sisa kelas yang dipertandingkan. Sekaligus dinobatkan sebagai murai batu terbaik oleh panitia lomba.

Begitu juga dengan murai batu Senior andalan tim Natalie SF yang dikomandoi oleh Aldo. Meskipun ekornya jebol 4, tidak menjadi halangan buat Senior untuk bisa bertarung dengan burung-burung jawara dan memboyong tropi juara 1, 2, dan 2. "Mungkin ini penampilan terakhir Senior, kayaknya dia mau mabung," terang Aldo kepada Burungnews.

 

MB SENIOR MILIK ALDO NATALIE SF MESKI RONTOK BULU MASIH BISA MEMBAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 2.

 

Aksi bagus burung yang sudah dua kali urakan ini, mampu menunjukkan kehebatannya dengan gaya sujud serta iringan lagu murai air, cililin, gereja tarung, dan love bird untuk bisa mengambil juara kedua pada sesi murai batu B dan C.

Baru terlihat aksi hebatnya pada sesi murai batu Ring A, Senior harus berjibaku dengan Rimba Sakti milik Indra Aditya dari Asa BF, dan Rock N Roll gaco Abah Hudan 911 SF untuk menjadi yang terbaik pada sesi ini. "Penampilan kali ini menjadi yang terbaik buat Senior," tutup Aldo sebelum sesi foto dengan Burungnews.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Selain Senior, Natalie SF juga membawa cucak hijau Simon yang ikutan menyenangkan hati sang pemilik dengan menggondol juara 2 dan 4. Gaya hyper jamtrok dibarengi tonjolan lagu gereja tarung, prenjak gunung, dan cililin yang diperlihatkan oleh Simon belum cukup baginya untuk bisa mengambil podium tertinggi. Simon dikalahkan Abimanyu milik Aris dari Mr. Kunam.

Begitu pula pada sesi cucak hijau D, Simon hanya bisa menduduki podium ke empat. Untuk juara satu, dua, dan tiga diambil oleh Buto Ijo, Jabelan, dan Kreator. "Mungkin rejekinya hanya segini aja, untuk bisa membanggakan nati tim Natalie SF," kata Aldo.

 

RIMBA SAKTI JUARA 2 MURAI BATU RING A.

 

Sedangkan Buto Ijo milik Wawan dari MM (Merry Metro) Laundry Pekalongan yang sudah banyak meraih prestasi di wilayah tengah. Hari ini patut bersyukur dengan hasil yang diraih oleh amunisi untuk bisa membawa pulang juara 1, 3, 5, dan 10, sekaligus dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik. "Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang tiga penghargaan untuk mengharumkan nama kota Pekalongan," terang Wawan kepada Burungnews.

Aksi nagen satu titik gaya trokbul disertai iringan lagu dominan jangkrikan dan kapas tembak membuat Buto Ijo bisa menghipnotis dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak pada sesi cucak hijau D. Sedangkan pada tiga sesi awal hanya bisa menduduki peringkat 3, 5, dan 10. "Yang saya suka adalah isian jangkrinya yang tajam," bilang Barok salah satu kru MM Laundry.

 

BUTO IJO BANGGAKAN MM LAUNDRY PEKALONGAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Pindah di kategori anis merah, Mawar Merah amunisi lama milik Maya dari AMG Gresik melalui aksi teler nagen satu titik disertai buka sayap dengan iringan lagu cucak jenggot, kenari dan love bird mampu mengamankan gelar pertama pada sesi pembuka lomba, di ikuti oleh dua amunisi PAMS yaitu Dybala milik Zuhar dan Harmony gaco Ammar di posisi kedua dan ketiga.

Tampil stabil pada sesi selanjutnya, Mawar Merah menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara dengan mengambil semua gelar yang disediakan. "Selanjutnya akan saya istirahatkan dulu untuk mengikuti Gresik Bergetar Anniversary CIG, kemarin juga saya mainkan di Koko Cup sebagai juara 1 dan 2," bangga Maya kepada Burungnews.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

Dua amunisi lagi yang juga ikutan membawa pulang dua gelar adalah cendet R 21 milik abah Heru Alfa's dari HnR dan kenari Rinjani milik Sevilla dari Bintang Utara. Kurang maksimal pada sesi awal, R 21 langsung menyodok pada dua sesi akhir sebagai sang juara.

Sedangkan kenari Rinjani juga ikutan tampil gemilang untuk menyapu bersih semua kelas yang dipermainkan. Langsung menyodok pada sesi awal dengan cengkok lagu yang bagus Rinjani langsung diganjar koncer A oleh sang pengadil lapangan, di susul oleh Sengkelat milik Junaidi dan Boboho milik Dondong dari Anjasmoro LA sebagai juara dua dan tiga. Kembali tampil pada sesi yang kedua, Rinjani untuk yang kedua kalinya berhasil mengambil gelar utama di sesi akhir kenari B.

 

IRON MAN KUASAI PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU B.

 

Giliran di kategori paruh bengkok, Cerewet milik Lilia dari WAO KWB Batu Malang bisa membawa pulang juara 1, 2 dan 2 sekaligus dinobatkan sebagai love bird terbaik. Durasi kekean lanjut jedah rapat yang diperlihatkan oleh Cerewet mampu mengambil juara 1 dan 2 pada kelas love bird L2 A dan B.

Sedangkan pada sesi love bird dewasa, Cerewet mampu ngekek dengan durasi satu menit up untuk mengamankan juara kedua di kelas love bird dewasa A. Sang juara diambil oleh Ciro milik Budi PP dari Cebok SF. "Ini sudah yang kelima kalinya kita bermain di gantangan Dewa 99," Anis Andika.

 

CH SIMON MASIH BISA MENYENANGKAN TIM NATALIE SF UNTUK BAWA PULANG JUARA 2 DAN 4.

 

Penampilan bagus juga diperlihatkan oleh Lunox RS burung fighter milik Surya Gawat dari D2 Speed, durasi bintang yang selalu keluar dari paruhnya belum cukup buatnya untuk mengambil gelar pertama pada sesi love bird fighter B. Lunox RS harus puas berada di posisi kedua kalah dari Gaga milik Andi dari BGM BC SMNP.

Baru pada sesi penutup lomba Lunox RS mampu diganjar bendera merah mutlak, kekean durasi bintang 10 bisa mencatatkan namanya di podium tertinggi sesi love bird fighter C sebagai sang juara. "Mungkin rejekinya hanya menang pada akhir lomba, kayak film India," kata Surya Gawat sambil tertawa.

 

 

Arabika andalan Rossy Agus dari Sahabat Supri SF mampu mencuri satu kemenangan pada sesi awal kelas love bird fighter A, di susul oleh Rembes gaco Arif dari Pelet Biru BC dan Shaulin milik Wawan dari Bramasta BC sebagai juara dua dan tiga. "Tadi coba saya bermain di gantangan lain, begitu saya mainkan lagi penampilannya malah tidak stabil," sesal Rossy Agus.

Sedangkan tim DSF yang dikomandoi oleh Andre, membawa dua amunisi Pho-Pho milik H San-San dan Kamandanu amunisi Miko berhasil meraih juara 3 sebanyak tiga kali. "Hari ini kita bisa hatrik tapi juara ketiga," jawab Andre dengan tertawa lebar.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY LBB CUP 7, KLIK DI SINI

 

MAWAR MERAH BORONG SEMUA KELAS ANIS MERAH.

 

MBAH HERU ALFA'S (TENGAH) BORONG DUA KEMENANGAN LEWAT CENDET R 21.

 

 

RINJANI BORONG SEMUA KELAS KENARI UNTUK MENGANGKAT NAMA TIM BINTANG UTARA.

 

LOVE BIRD CEREWET MILIK LILIA DARI WAP KWB BATU MALANG BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 2.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

LUNOX RS MILIK SURYA GAWAT AMBIL JUARA 1 DAN 2 DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

TIM DSF HATRIK JUARA 3 MELALUI PHO-PHO DAN KAMANDANU.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

SUPRI BERSAMA ARABIKA KUNCI SATU GELAR PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

ROCKER KUNCI SATU KEMENANGAN PADA KACER A.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

KATA KUNCI: anniversary lbb cup 7 murai batu rock n roll

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp