ANNIVERSARY KHI ISTIMEWA DITUNDA


ANNIVERSARY KHI ISTIMEWA

Ditunda Lagi, Uang Tiket Dikembalikan

Setelah beberapa kali mengumumkan penundaan, Anniversary KHI Istimewa akhirnya diputuskan untuk kembali mundur sampai waktu yang akan ditentukan kemudian. Mereka yang sudah membayar tiket pun akan dikembalikan.

Sebelumnya, penundaan diumumkan akan dijadwalkan pada 25 Juli, namun PPKM Darurat membuatnya kembali mundur pada 1 Agustus. Ternyata, situasi masih juga belum terkendali hingga PPKM kembali diperpanjang hingga 2 Agustus.

 

 

“Demi kebaikan, kesehatan, dan keselamatan bersama dan kepastian bagi para kicaumania, akhirnya kami memutuskan untuk menunda gelaran ini sampai waktu yang belum kita tentukan. Dengan demikian semua calon peserta yang sudah membayar pesanan tiket akan kami proses pengembalian tiketnya. Rencananya proses akan dimulai awal bulan Agustus,” jelas Sapta Nugraha, Ketua Umum KHI.

Setelah laga diundur, gelaran Anniversary KHI Istimewa rencananya akan dibuat lebih menarik lagi, dengan menambah doorprize sepeda motor yang awalnya satu menjadi 4 unit. 3 unit di antaranya diperuntukkan khusus bagi para pemilik sangkar KHI, yang akan diundi adalah nomor seri sangkar, sementara satu sepeda motor untuk peserta umum yang tidak atau belum memakai sangkar KHI.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Tambahan doorprize motor itu sebenarnya sebagai kompensasi atau rasa tanggung jawab kami karena gelaran terpaksa ditunda, padahal sebagian peserta sudah sampai di Yogyakarta. Tentu kami sangat bisa memahami kekecewaan dan kekesalan pada calon peserta. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk penundaan yang terakhir ini karena jadwalnya belum kita tentukan, semua uang tiket yang sudah dibayarkan akan segera kami kembalikan utuh,” tandas Sapta.

Nah, untuk kelancaran pengembalian, Anda yang merasa sudah membayar, silakan menghubungi bagian reservasi tiket, dengan mengkonfirmasikan data-data yang dibutuhkan, seperti nomor HP yang bisa dihubungi, nomor urut pesanan, bukti transfer, hingga nomor rekening untuk proses pengembaliannya.

 

 

Selain Anniversary KHI, event lain yang sedianya mundur 25 Juli sudah terlebih dahulu mengumumkan penjadwalan ulang, yaitu Piala Pariwisata Magelang. Yang terakhir ini sudah mencoba membuat jadwal baru yaitu pada 29 Agustus yang akan datang, lokasi tetap di Taman Kyai Langgeng.

Meski sudah dibuat jadwalnya, panitia tetap akan mengembalikan uang tiket bagi calon peserta yang ingin menariknya terlebih dahulu. Proses pengembaliannya sudah dimulai pada 24 Juli yang lalu.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

KATA KUNCI: anniversary khi istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp