PEMOTONGAN TUMPENG DIBERIKAN KEPADA WAKIL BUPATI

ANNIVERSARY KE VI GERDON BC PACITAN & KTSP KE I

LB Gading Kuatrik, Duta Antasari dan Kandidat SF Juara Umum

Minggu, 21 Oktober 2018 menjadi hari bersejarah bagi dunia perburungan di kota Pacitan. Kota yang dikenal dengan keindahan pantai dan sebutan kota 1001 gua ini sukses menggelar lomba burung berkicau bertema Anniversary ke VI Gerdon BC & Anniversary KTSP ke 1 yang berlokasi di Alun-alun Pacitan. Dikatakan bersejarah karena pada lomba ini sukses digelar dan mendapatkan dukungan  yang luar biasa dari kicaumania baik dari kota Pacitan sendiri maupun dari luar kota.

Sebanyak 913 tiket terjual pada gelaran yang di motori oleh Joko Suharsono selaku ketua Gerdon BC dan Pak De Haryanto , Edy Purwanto dan Ramli Pramono. Angka 913 menjadi yang pertama kali ditorehkan di kota Pacitan menandakan animo kicaumania begitu tinggi untuk mengikuti gelaran ini. Lomba yang diawali dengan sambutan-sambutan dari berbagai tokoh di kota Pacitan berakhir dengan pemotongan tumpeng oleh Mr Joko yang diberikan kepada Wakil Bupati.

 

 

LB GADING MENDOMINASI KELAS DEWASA

 

Kelas love bird dihadiri oleh beberapa gaco jawara nasional seperti Gading dan Muslim di kelas dewasa tidak menyurutkan mental peserta lokal yang turut berlomba terbukti dari 6 kelas love bird dewasa tetap ramai peserta dan nyaris full gantangan.

Love bird Gading milik M Adrian Sukoharjo yang kali ini mengusung bendera Duta Antasari sukses menjadi yang terbaik di kelas dewasa dengan meraih 4 kali kemenangan dan 2 kali meraih runner up. Sementara itu love bird fenomenal lainnya yaitu Muslim milik SB Beton Jogja berhasil mencatatkan juara 1,2 dan 3.

Prestasi yang ditorehkan Gading pada seluruh sesi kelas dewasa menjadikan love bird Gading sebagai primadona lapangan. “Alhamdulillah, Gading bisa tampil maksimal. Penampilan love bird Ganesha juga cukup lumayan bisa meraih juara 3,5,5 semoga semakin stabil,” ucap Bu Adrian yang kali ini tidak didampingi anaknya yang sedang menyelesaikan tugas akhir di fakultas kedokteran.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Wawan Pacitan bersama murai batu Gumara kembali mengulang sukses meraih double winner setelah pada lomba sebelumnya di Compressor Cup Ponorogo. Gumara yang menjuarai kelas utama Murai Batu Paseban berhasil unggul dari Siho milik Andri Bolang Ngawi. Tonjolan cililin dan walang kecek rajin dipertontonkan dengan volume tembus membuat Gumara pantas menjadi yang terbaik. Selain Gumara, prestasi apik juga diraih oleh murai batu Minang Permai milik Mr Doan yang berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Gunung Limo.

Freedom Warrior Ponorogo yang digawangi oleh KT Ban, Leo dan Dedy Banaspati kembali menunjukkan kepiawaian bermain dikelas hitam putih, bersama gaco anyar Gentayangan membawa pulang tropi runner up di kelas Kacer Jimat dan dikelas Kacer Gunung Limo. Sementara di kelas love bird, Jhon Gasut meraih poin juara di Kelas Love Bird Balibu B Tapak Bimo dan juara tiga di Kelas Love Bird Balibu A Gerdon.

“Alhamdulillah dukungan penuh dari Duta Yuvan Enterpise Ponorogo bersama Freedom Warrior Ponorogo bisa sumbang poin untuk kemenangan Duta Antasari,” ucap KT Ban yang beberapa bulan yang lalu sukses menggelar Compressor Cup di Ponorogo.

 

LB MUSLIM TURUT SILATURAHMI KE PACITAN

 

Andyk Kompak BC bersama Mr Chengoh selain hadir silaturahmi berlomba juga menggalang dukungan bagi Duta Dandim Cup I Wonogiri. Gaco kenari Titisan Merapi milik Kompak BC tampil ngedur ngawet dengan durasi lagu panjang berhasil meraih runner up di kelas Kenari Bebas Gerdon dan juga meraih juara empat di kelas Kenari Bebas tapak Bimo. Sementara itu Mbah Chengoh meraih poin bersama kacer Gondo Mayit di kelas Kacer Tapak Bimo.

Andri Bolang Ngawi yang hadir dengan membawa dua gaco berhasil meraih prestasi terbaik bersama kenari Rindu yang meraih juara pertama di kelas Kenari Bebas Tapak Bimo, sementara murai batu Siho meraih runner up di kelas Murai Batu Paseban dan juara 3 di kelas Murai Batu Kanjeng Jimat.

 

WAWAN PACITAN. MB GUMARA RAIH DOUBLE WINNER

 

Antasari BC yang di gawangi oleh Mr Sun Yen kembali mengulang catatan sejarah yang pernah ditorehkan 15 tahun yang lalu. Pada tahun 2003 di tempat yang sama yaitu Alun-alun Pacitan di gelaran yang berbeda, Antasari BC meraih gelar juara umum BC. Prestasi itu kini kembali terulang pada gelaran Anniversary VI Gerdon BC Pacitan, dan pada meraih tropi juara umum BC ganda bersama Duta Antasari BC dan Antasari BC.

“Duta yang dimaksud adalah pada tanggal 28 November 2018 mendatang di Hutan Kota Tulungagung akan diadakan lomba festival burung berkicau tingkat nasional Antasari BC yang juga Anniversary ke 25 bersama juri Ronggolawe, jadi persiapkan gaco anda mulai dari sekarang, jangan sampaiterlewatkan,” ucap Mr Sun Yen kepada Burungnews.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Kandidat SF dinobatkan sebagai juara umum SF, sebagai peserta tuan rumah Arik Kandidat berhasil meraih poin tertinggi dengan kembalinya performa cendert Suarez paska mabung. Selain Suarez prestasi yang diraih oleh pleci Stang Seker dengan double winnernya juga turut mendongkrak poin perebutan juara umum SF bagi Kandidat SF.

“Alhamdulillah, cendet Suarez, murai King Emperor, Pleci Stang Seker, Masha, Repsol, Kenari Batman, kacer Mahadewa kembali meraih poin penuh. Terima kasih kepada teman-teman semuanya, sukses terus buat kalian semua dan tetaplah konsen pada burung gacoan masing-masing,” ucap Arik Kandidat di sela penerimaan tropi juara umum SF.

 

DOAN PACITAN. MINANG PERMAI JAWARA MB GUNUNG LIMO

 

Kahyangan SF yang di kawal oleh Mr G berada diposisi runner up juara umum SF, beberapa gaoannya yang menonjol seperti cucak hijau Serdadu yang meraih double winner, kacer Aktor yang nyeri, kenari Kabib menjadi yang terbaik di kelasnya masing-masing belum cukup untuk mengejar poin sehingga harus puas diposisi runner up juara umum SF.

Kelas Tledekan ramai dibanjiri berbagai komunitas dari 7 kota yang turut hadir meramaikan Anniversary KTSP 1, diantaranya dari kota Kudus, Jepara, Pekalongan, Karanganyar, Magetan, Tulungagung, Trenggalek dan tuan rumah Pacitan. KTSP (Komunitas Tledekan atau Sulingan Pacitan) yang baru berusia 1 tahun ini cukup mengangkat kelas Tledekan di berbagai lomba di wilayah kota Pacitan yang semakin hari semakin booming pesertanya.

 

Untuk hasil  terbaik, agar burung mau tampil  maksimal  serta mengatasi segalam masalah seperti  penyakit, pastikan menggunakan  produk terbaik  dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan  0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

Pada kelas Tledekan Tapak Bimo, Sadewa gaco milik Usman KTM berhasil menjadi yang terbaik dengan mengungguli Buser milik Kahyangan SF yang berada diposisi runner up. Sementara itu di kelas Tledekan Gerdon, Android milik Amin Muji KTSP unggul akan Copet milik Gandung KTSP yang berada di posisi runner up.

“Alhamdulillah gelaran even Anniversary Gerdon BC ke 6 feat Ronggolawe Nusantara berjalan lancar, saya pribadi mewakili panitia HUT Gerdon BC mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania Pacitan maupun luar Pacitan yang telah hadir dan memohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba.” Ucap Pak De memungkasi gelaran Anniversary ke VI Gerdon BC.[HR-Y]

 

YUVAN ENTERPRISE TEAM BERI DUKUNGAN UNTUK DT ANTASARI

 

MR CHENGOH & ANDYK KOMPAK BC KIBARKAN BENDERA DUTA DANDIM CUP I WONOGIRI

 

ANDRI BOLANG NGAWI. KN RINDU TAMPIL CANTIK

 

CH SERDADU DAN KACER AKTOR LAMBUNGKAN KAHYANGAN SF

 

 

DT ANTASARI BORONG JUARA UMUM BC

 

KANDIDAT SF REBUT JUARA UMUM SF

 

KAHYANGAN SF RUNNER UP JUARA UMUM SF

 

ANNIVERSARY KTSP 1 DIHADIRI KOMUNITAS DARI 7 KOTA

 

 

RONY WAHYONO TURUT MENDUKUNG GELARAN LOMBA BURUNG DI PACITAN

 

ARIK DAN CREW KANDIDAT SF BERI DUKUNGAN DIPINGGIR LAPANGAN

 

M ADRIAN SKH. LB GADING JADI PRIMADONA, JUARA 4 KALI

 

MR JOKO LEGA GELARAN BERJALAN LANCAR DAN SUKSES

 

EDI & PAK DHE MOTOR PENGGERAK LOMBA

 

 

MC PUGUH LIONTIN SUKSES KAWAL GELARAN

 

MR SUGIK BnR PONOROGO TURUT BERI DUKUNGAN

 

M ADRIAN SKH BERSAMA PAK DHE PACITAN

 

TEAM JURI RONGGOLAWE YANG BERTUGAS

 

 

KATA KUNCI: gading gerdon bc ktsp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp