FERRY FJT KEMBALI SABET JUARA SINGLE FIGHTER

ANNIVERSARY KE-5 GKM BC JEMBER

Tembus 900 Peserta, Duta Radjawali dan Ferry FJT Juara Umum

Lapangan Gempa Ajung, kembali dipadati kicaumania untuk mengikuti gelaran Anniversary GKM BC Jember Ke-5 pada Minggu, 18 November 2018. Di even yang diikuti 900 lebih kontestan ini, Ferry FJT dan Duta Radjawali keluar sebagai peraih juara umum.

Iwan selaku komandan GKM BC, kembali sukses menggelar even tahunannya dalam rangka memperingati ulang tahun arena yang Ia tukangi sejak 2013. Kemasan mewah serta banjir doorprize di setiap sesinya, semakin menambah kemeriahan gelaran kali ke limanya ini. Selain itu dari segi penjurian, tak ada satu pun peserta yang melakukan protes dari awal sampai akhir gelaran.

 

 

BAGUS BEDOR HARUMKAN NAMA SITUBONDO LEWAT AKSI CH SEMAR MENDEM

 

Seperti yang disampaikan oleh salah satu peserta yang datangnya jauh dari Situbondo, Bagus Bedor. Membawa cucak hijau andalannya yaitu Semar Mendem, Bagus merasa puas dengan sistem penjurian ala GKM BC.

“Gak kecewa jauh-jauh dari Situbondo ke Jember. Pesertanya lumayan, jurinya juga fairplay, dan hadiahnya juga memuaskan. Sukses selalu buat GKM BC,” ujar kicaumania yang identik dengan kepala plontos ini.

Dalam lawatannya ke Jember, Bagus panen prestasi hasil dari kinerja Semar Mendem. Cucak hijau yang sudah kenyang prestasi di wilayah Situbondo ini, mampu unjuk kualitasnya di hadapan juri GKM BC. Kendati tidak menyapu bersih, Semar Mendem berhasil membawa pulang tropi 1, 2, 2, 3, 3, sekaligus menyabet penghargaan tropi burung terbaik.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Group yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Hal serupa juga disampaikan oleh Rudy Winoto pemilik dari murai batu Dobrak. Membawa gaco andalannya, Rudy Winoto kembali menuai hasil yang membanggakan berkat penampilan memukau dari Dobrak.

“Sebenarnya Dobrak mau saya mainkan ke Probolinggo. Tapi mendengar kabar peserta murai batu di sini selalu ramai, saya coba Dobrak main di sini. Ternyata benar, dan saya sangat puas atas kinerja juri juga isi amplopnya,” tandas Rudy Winoto.

 

MURAI BATU BORDAN TERBAIK

 

Aksi Dobrak kali ini memang mampu mencuri ratusan pasang mata. Tembakan cililin dengan durasi panjang dan volume tembus, kerap disuguhkan saat juri menilai aksinya. Gaya aktif ngeplay ekor yang diakhiri dengan gaya sujud saat membawakan segenap materi lagunya, juga menjadi nilai plus bagi juri.

Nyaris menyapu bersih podium puncak, Dobrak digagalkan aksi Isis milik Egik di sesi Eksekutif. “Hampir saja tadi hatrik. Tapi saya akui tadi yang juara 1 memang tampil bagus,” kata Rudy Winoto yang kali ini ikut mendukung Duta Radjawali untuk memperebutkan juara umum.

 

HERRY CURL SERAHKAN PENGHARGAAN BUAT KONIN TERBAIK

 

Di kelas love bird dewasa, Hazard andalan Cahyo dari Hunter SF, berhasil menggemparkan arena GKM BC dengan kekeannya yang nyaris tembus 2 menit. Meraih dua kali juara 1, Hazard akhirnya keluar sebagai love bird dewasa terbaik. “Dalam seminggu ini Hazard 2 kali jadi burung terbaik. semoga ke depannya bisa lebih stabil lagi,” pungkas Cahyo.

Untuk kelas love bird paud, banyak dari peserta yang tidak kebagian tiket karena full. Memang untuk kelas yang satu ini, sejak jauh-jauh hari pemesanan tiket sudah banyak yang full. Apalagi dengan sistem penilaian poin yang diterapkan di arena GKM BC, semakin membuat peserta love bird puas membawa gacoannya ke arena GKM BC.

 

PAUD TERBAIK DIRAIH OLEH DINAMIED

 

Bintang di kelas love bird paud kali ini, disabet oleh Dinamied besutan Mus Arvinogo dari Granat BC. Meski nyaris setiap hari dilombakan, Dinamied masih mampu merepotkan juri lewat aksinya yang rajin melepas kekean berdurasi panjang. Hasil akhir, Dinamied berhasil membawa pulang kemenangan juara 1, 2, 3, 3, dan tropi burung terbaik.

Sebenarnya di kelas paud ada love bird yang nyaris meraih hatrik. Dia adalah Airin polesan Nafis dari Duta Radjawali. Kendati tidak keluar sebagai peraih burung terbaik karena kalah nilai poin, tapi Airin berperan penting mengantarkan Duta Radjawali meraih juara umum BC berkat raihan juara 1, 1, dan 2.

 

DUTA RADJAWALI JUARA UMUM BC

 

“Terima kasih untuk teman-teman yang mendukung Duta Radjawali dalam perebutan juara umum BC di gelaran spektakuler ini. Juga saya sampaikan, selamat ulang tahun ke 5 untuk GKM BC semoga semakin sukses. Kami tunggu gelaran-gelaran spektakulernya yang akan datang,” kata Nafis mewakili rekan-rekannya di Duta Radjawali.

Untuk peraih juara umum kategori SF, lagi-lagi Ferry FJT keluar sebagai pemenangnya. Menurunkan gaco-gaco andalannya seperti murai batu Badai, kacer Jalangkung dan Paijo, cendet Mayoret, love bird Ghedis dan Lotus, poin Ferry FJT semakin tak terkejar oleh para pesaingnya dalam merebut tropi SF.

 

PERAIH KACER TERBAIK

 

“Minggu lalu di Bondowoso juga juara SF. Dan sekarang, puji tuhan para gacoan bisa kembali tampil maksimal sehingga bisa kembali meraih tropi SF. Terima kasih atas dukungan dari teman-teman kicaumania. Selamat ulang tahun untuk GKM BC,” kata Ferry FJT yang menjabat sebagai ketua Radjawali Indonesia wilayah Jember.

Di akhir gelaran, Iwan mengucapkan banyak terima kasih untuk kicaumania yang telah berpartisipasi dalam gelarannya. “Mohon maaf jika dalam berlangsungnya gelaran masih ada kekurangan. Sampai jumpa dalam gelaran kami selanjutnya,” tutupnya.

 

Ini baru ISTIMEWA. Sangkar baru RADJA, kualitas dan style BINTANG LIMA, harga MERAKYAT. Hubungi hotline 0821.2959.4199

 

KATA KUNCI: gkm bc anniversary ke-5 gkm bc duta radjawali ferry fjt

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp