PUNOKAWAN BC JUARA UMUM BC.

ANNIVERSARY KE 1 ARJUNA BC KANDANGAN - KEDIRI

Dikepung Even Regional, Podium Terbagi

Kontes Anniversary 1 Arjuna BC, waktunya berbarengan dengan even regional yang ada di Kota Kediri. Meski begitu, jumlah peserta yang datang stabil. Di gelaran itu, para gaco saling berbagi podium utama.

Menggelar lomba burung pada Minggu adalah pilihan yang rawan berbarengan dengan even yang lain. Jika tidak dihitung matang-matang, gelaran bisa sepi. Namun, itu tidak terjadi dengan gelaran Anniversary 1 Arjuna BC, Kandangan, Kediri, yang berlokasi di JL Malang (sebelah timur kantor PLN kandangan 50 meter), Minggu, 2 September 2018.

 

 

BOCOR SF JUARA UMUM SF.

 

Jumlah peserta masih stabil, bahkan boleh dibilang mengalami peningkatan dibandingkan dengan kontes latber atau latpres. Padahal, di kota yang sama tengah berlangsung even regional yang gaungnya besar sekali.

Di kelas love bird Baby A, nomor gantangan 63, Deng Dung andalan Mr Punokawan dari Punokawan mendapatkan poin 89 dan ia juara 1. Di nomor gantangan 59, Jetty andalan Dafid dari MJK berhasil mengumpulkan poin 75 dan ia berada di posisi juara 2. Dan di nomor gantangan 61, Gindusani andalan TM dari GF hanya bisa meraih poin 70 dan ia ada di posisi juara 3.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Di kelas Balibu A, di nomor gantangan 21, Pocong andalan Sam Askur dari Ojol SF mampu terpantau durasi panjang satu dan lanjut dua dan meraih poin 212 sehingga ia berada di posisi juara 1.

Di juara 2, diraih nomor gantangan 20, yaitu Sapu Angin andalan jalu dari Kunjang BC yang terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu dengan hanya meraih poin 167. Di juara 3, nomor gantangan 06, ada Manis andalan Bocor dari Bocor SF Pare meraih poin 160.

 

 

Di kelas love bird A, Fitri andalan Punokawan dari Punokawan BC mampu meraih podium emas lewat prestasinya yang cantik. Fitri mampu terpantau ngekek durasi panjang tiga dan panjang empat dengan meraih poin 552 sehingga ia layak sebagai juara 1.

Di nomor gantangan 23, ada Kapsul milik Mr Punokawan dari Punokawan BC yang mampu terpantau ngekek durasi panjang tiga dan lanjut satu dengan meraih poin 402 sehingga layak menjadi juara 2. Di posisi juara 3, nomor gantangan 36, ada Chelsea andalan Agung Pangary dari DT NAE CUP 1, yang mampu meraih poin 330.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Sama seperti kelas love bird, yang terjadi di kelas cucak hijau dan murai batu pun para gaco tidak ada yang mencetak hasil nyeri, bahkan hatrik. Vampir dan Semar menjadi penguasa podium utama di sesi A dab B. Pun yang terjadi di kelas murai batu, di sesi A Simitri menjadi juara satunya, sedang di sesi B, ganti Porenjes yang menjadi penguasa podium utamanya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU B.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

 

KATA KUNCI: anniversary ke 1 arjuna bc kandangan arjuna bc kandangan arjuna bc arjuna bc kediri punokawan bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp