ROKET ANDALAN FERRY SANGKAR MAS

ANNIVERSARY KARANGKADEMPEL CUP 1 FEAT SUMBER BULUS BC KEDIRI

Roket Kuasai Podium Love Bird Fighter

Roket milik Ferry Sangkar Mas jadi bintang love bird fighter di Anniversary Karangkadempel Cup 1 Feat Sumber Bulus BC. Love bird josan ini ngekek berdurasi 50 detik up dan bocor dan mampu menguasai dua podium puncak love bird fighter.

Roket berhasil meraih double winner di kelas Love Bird Fighter A dan B saat tampil di gantangan Sumber Bulus BC di sebelah Kantor Kelurahan Tosaren Kediri pada Sabtu, 20 Juli 2019. Saat tampil di kelas Fighter B, gaco ini mampu mencatat durasi 50 detik up dan bisa ngekek sampai 12 kali dalam satu laga.

 

 

JUARA DI KELAS BOB LOVE BIRD FIGHTER

 

Di kelas Love bird Fighter A, Roket milik Fery Sangkar Mas dari Sangkar Mas BC menempati gantangan 43 terlihat dominan. Gaco ini meraih juara I setelah terpantau ngekek berdurasi Masih panjang sampai tiga kali dan meraih poin 890.

Rivalnya ada di nomor 39 yang ditempati Jendral Alien milik Harnox Oxide dari DT Dream Sengon. Gaco ini terpantau ngekek durasi masih panjang sampai dua kali dan meraup nilai 730. Sedangkan di peringkat tiga, ada Dovi andalan Zaky dari Battlax SF dengan nilai 630 yang terpantau ngekek durasi masih panjang satu.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Roket andalan Fery yang berwarna Josan ini awalnya didapat Fery dapat dari sahabatnya sendiri dengan harga 5 juta. Di kelas Fighter B di Annivesary Karang Kadempel Cup 1 berhasil meraih poin 1250.

"Roket sangat fighter. Kalau ngekek kerap bocor  dengan durasi 50-55 detik dan selama di gantangan bisa ngekek 11-12 kali. Perawatan harian Roket cukup diumbar dan tidak pernah dikasih untulan.  Pakan juga hanya pakai milet kilohan. Kalau mau lomba, H-2 Roket dimandikan di dalam umbaran. H-1 di kasih jagung muda dan full krodong," beber Fery.

 

 

Di kelas Love Bird Reguler , Cakil milik Errick LM yang memback up Sangkar Mas BC di laga ini juga tampil dominan. Di kelas Love Bird Reguler A, Cakil menempati gantangan 10. Gaco ini mencatat durasi mewah dan meraih poin tertinggi: 3280.

Juara II direbut Siro milik Harnox oxide dari DT Dream Sengon. Gaco ini mendapat sebutan masih panjang empat sampai tiga kali dan merangkum nilai 2080. Sedangkan juara III direbut Kurawa milik Bethet dari Pakan Queen dengan total nilai 1750.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Di kontes Anniversary Karangkadempel Cup 1 di gantangan Sumber Bulus BC Kediri ini dihadiri kicau mania dari Nganjuk, Jombang, Blitar dan juga Kediri Raya yang melakukan pemanasan sebelum turun di even Kapolres Cup Kediri yang akan digelar hari Minggu, 21 Juli 2019.

"Dukung terus gelaran latber rutin Sumber Bulus setiap hari Kamis mulai pukul 14.00 Wib dan pada Sabtu depan tanggal 27 juli 2019 dibuka kelas kacer, murai batu dan kenari dibanderol Rp 20.000 & Rp 15.000,"Kata Mr Putra.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sementara hasil laga di kelas Cucak Hijau A yang diikuti 25 kontestan, Lumut Ijo andalan Deni dari DT Ombong Joyo Manuk berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Lumut Ijo sukses meretas podium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas yang sempat menghilang dari peredaran kontes, kembali tampil apik dan naik podium.

Srompet andalan Sugito dari Nganjuk mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Ijo Lumut andalan Deni dari DT Ombong Joyo Manuk. Sedangkan di kelas B, giliran Ijo Lumut milik Deni dari DT Ombong Joyo Manuk yang menjadi penguasa podium. Lumut Ijo andalan Deni yang lain menempati posisi runner up, diikuti Srompet andalan Sugito dari Nganjuk.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Murai Batu, Jendral dari Sangkarmas bisa pulang membawa tropi. Gaco andalannya: Mbah Lurah berhasil merebut juara I di kelas Murai Batu A, setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Jendral mampu meredam kedahsyatan Panggah yang dikawal Mr Didik dari DT Ombong Joyo Manuk dan Rektor andalan Handri dari Sangkarmas.

Di akhir laga, panitia mengumumkan pemenang juara umum di kontes ini. Untuk kategori SF, juara umum direbut Gredex SF dari Nganjuk dan untuk juara umum direbut Duta Ombong Joyo Manuk.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA UMUM SF DIREBUT GREDEX SF

 

DUTA OMBONG JOYO MANUK REBUT JUARA UMUM BC

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PANITIA KARANGKEDEMPEL

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

JUARA DI KELAS PLECI A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary karangkadempel cup 1 feat sumber bulus bc kediri roket

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp