GANTANGAN MALAYU ENTERPRISE GARUT. LOKASI EVEN ANNIVERSARY RI DPD PRIANGAN TIMUR

ANNIVERSARY DPD PRIANGAN TIMUR

Tawarkan Doorprize 1 Unit Sepeda Motor, Panitia Buka 3 Kelas Utama

 

 

 

Menyambut 1 tahun berdirinya DPD Priangan Timur, Radjawali Indonesia (RI) gelar lomba setingkat regional pada Minggu, 17 September 2017. Dengan menawarkan doorprize 1 unit sepeda motor, panitia pun membuka 3 sesi kelas utama.

Jenis burung yang menjadi pilihan untuk kelas utama tak lain adalah murai batu, anis merah, dan love bird. Selain pleci dan kenari, tiga burung ini memang masih menjadi primadona untuk lomba-lomba di wilayah priangan timur. 

Dengan tiket sebesar 200 ribu, kelas utama Radjawali ini menawarkan hadiah uang tunai untuk juara pertama sebesar 3 juta rupiah. Sedangkan untuk juara kedua dan ketiga, besaran hadiah uang tunai masing-masing 1,5 juta dan 800 ribu rupiah.

 

 

Selain kelas utama, pantia juga membuka 5 kelas lain. Mulai dari kelas BJ Krodong dengan tiket 40 ribu, sampai dengan kelas Radja dengan tiket 150 ribu rupiah. Hadiah uang tunai menanti untuk para juara, dari posisi pertama sampai posisi sepuluh besar. Ditambah juga dengan tropi juara untuk juara satu, dua dan tiga.

Tak hanya itu, pada even ini panitia juga mempersiapkan hadiah istimewa untuk juara umum. Tropi 2 kaki serta uang tunai sebesar 400 ribu rupiah dipersiapkan untuk juara umum SF. Sedangkan untuk juara umum BC, ada tropi 4 kaki ditambah uang tunai sebesar 500 ribu rupiah.

Untuk penyelenggaraan even anniversary pertama ini, panitia memilih lokasi di Gantangan Malayu Enterprise, yang beralamat di Perum Malayu Regency Samarang Garut. Selain karena sudah banyak dikenal oleh para kicau mania di wilayah Priangan Timur, akses ke tempat ini pun sangat mudah lokasinya gampang dicari.

 

 

Mengenai tiket pertandingan, pemain memang dapat membelinya saat lomba berlangsung. Namun, tidak menjamin jika tiket masih tersedia. Jadi, untuk kicau mania yang tidak mau melewatkan even ini, dapat langsung menghubungi Ato Cempaka di 0852 2685 9443, atau melalui WhatsApp dengan nomor 089 789 242 06.

 

JADWAL LOMBA & BROSUR ANNIVERSARY RI DPD PRIANGAN TIMUR, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: priangan timur malayu enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp