AJI SIHO. SILATURAHMI BAWA BERKAH BERSAMA LB WIRO SABLENG

ANNIVERSARY DAMPIT JATI BERKICAU BOYOLALI

Anisa dan Wiro Sableng Jadi Idola, Pinggiran SF dan Setan Gantangan Juara Umum

Gelaran Anniversary Dampit Jati Berkicau (DJB) Boyolali yang dihelat pada hari Selasa, 11 September 2018 di Gantangan DJB, Jeron, Nogosari, Boyolali berlangsung ramai dan seru. Turunnya beberapa love bird jawara nasional seperti Zeus, Bolo Sewu, Wajah Pribumi, Ling Ling dan Dewi Padi turut memeriahkan hari jadi gantangan DJB yang pertama.

Mendapatkan dukungan dari peserta dan mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Setan Gantangan BC yang dikomandoi oleh Phethoex dan Pinggiran SF yang dikawal langsung oleh Galih sukses membawa pulang tropi juara umum.

 

 

AJI SIHO. SETELAH DEWI PADI ORBITKAN LB WIRO SABLENG

 

Aji Siho Solo yang turut hadir meramaikan gelaran ini sukses mengorbitkan gaco baru yang mumpuni. Turun di kelas paud, Wiro Sableng berhasil memboyong gelar juara pertama di kelas Love Bird Paud Bintang. Sebagai gaco baru, Wiro Sableng diprediksi bisa menjadi pelapis Dewi Padi dikemudian hari setelah pada sepekan ini selalu stabil di tangga jawara.

“Sengaja hadir silaturahmi digantangan Dampit Jeron, mumpung libur tugas dan buat manasin amunisi buat even besar kedepan, ternyata Wiro Sableng kembali meraih juara setelah kemarin juga poin di Vitmax Mojosongo, penampilan Wiro Sableng bahkan terus bertambah baik dari sebelumnya, semoga bisa menjadi pelapis Dewi Padi kelak,” ucap Aji yang hanya bisa menurunkan Wiro Sableng satu kali karena terkena pembatasan poin nilai tertinggi di gantangan DJB. Kemenangan Wiro Sableng dan Dewi Padi yang mengusung bendera Setan Gantangan BC semakin melambungkan nilai poin dalam perebutan juara umum bagi Setan Gantangan BC.

 

LB ANISA GACO ANDALAN BARU PINGGRAN SF

 

Galih Pinggiran SF yang bisa hadir berlomba karena libur kerja merasa beruntung mendapatkan gelar juara umum single fighter. Menurunkan dua amunisi andalan yaitu Wajah Pribumi dan debutan baru Anisa sukses meraih prestasi yang maksimal. Di kelas Love Bird Remaja, Anisa tampil cantik dengan meraih tiga kali runner up. Sementara itu di kelas Love Bird Dewasa, Wajah Pribumi mampu bersaing sengit dengan gaco-gaco jawara nasional dengan nyaris meraih double winner.

“Alhamdulillah bisa boyong juara umum SF, faktor kebetulan saja untuk WP dan Anisa bisa lolos dari jeratan batas poin yang ditentukan panitia. Terima kasih buat rekan-rekan yang turut mensuport, dan selamat Ulang Tahun buat gantangan DJB Boyolali, semoga selalu menjadi barometer bagi lomba love bird di Solo Raya,” ucap Galih saat menerima trophy juara umum SF.

 

ARYA KARTOSURO. LB BOLOSEWU TERBAIK DI KELAS UTAMA DJ

 

Bolo Sewu yang dikawal oleh Arya Kartosuro menjadi salah satu peserta yang terkena jebakan batas poin di kelas love bird dewasa, tampil superior berbalur kandang Sazime Spike Special Edition, Bolo Sewu menjadi kampiun di kelas utama Love Bird Dewasa DJ unggul dari Wajah Pribumi dan Ling Ling. “Pemanasan buat Piala Raja dua pekan mendatang, cuma bisa main sekali disini karena terkena pinalti poin yang kebablasan, semoga bisa maksimal di even kolosal PBI besok tanggal 23 September,”ucap Arya penuh harap.

Hadirnya love bird Zeus juga salah satu yang menjadi pusat perhatian peserta dan penonton yang memadati gantangan. Tampil ngedur dengan durasi super panjang membuat Zeus menjadi salah satu yang terbaik di kelas love bird dewasa di even ulang tahun gantangan pada kali ini. “Silaturahmi sambil ada keperluan di Solo, kebetulan ketemu Mahendra Papa Muda dan bareng-bareng datang ke gantangan ini yang konon kata orang-orang Solo jadi barometernya lomba love bird di malam hari.”ucap Ari Bejo yang hadir jauh-jauh dari kota Banjarnegara.

 

 

“Terima kasih kepada rekan-rekan love bird mania yang sudah berpartisipasi di Dampit Jeron, walaupun gantangan pinggiran, Insya Allah kami selalu menjaga kualitas dalam lomba kelas love bird. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam pelayanan kami, semoga di umur gantangan yang baru setahun ini kedepannya bisa lebih baik lagi,” ujar Deny Cak Oh memungkasi gelaran Anniversary Dampit Jeron Berkicau Boyolali yang pertama.[HR-Y]

 

ADANG BILAWA. HINATA PESAING TANGGUH DI KELAS DEWASA

 

PAK GURU SUPADI. AYUZUKA MASIH STABIL DI TANGGA JUARA KELAS REMAJA

 

PINGGIRAN SF REBUT JUARA UMUM SF

 

 

SETAN GANTANGAN REBUT JUARA UMUM BC

 

 

PANITIA ANNIVERSARY DAMPIT JATI BERKICAU BOYOLALI

 

DENY CAK OH LEGA GELARAN BERLANGSUNG SUKSES

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp