MENTENG GROUP MEMBAWA PULANG 2 GELAR BURUNG TERBAIK.

ANNIVERSARY CIAS 5TH feat FAUZAR DAIHATSU

Duta PMBS dan Sinom 95 SF Sabet Juara Umum, Menteng Group Kuasai Burung Terbaik

Duta PMBS dan Sinom 95 SF berhasil menjadi juara pada ajang Anniversary CIAS 5th feat Fauzar Daihatsu di gantangan Gema 45, Minggu 7 April 2019. Menteng Group mendominasi burung terbaik dengan merebut gelar kelas murai batu dan cendet.

Even kelima CIAS berkolaborasi dengan Fauzar Daihatsu sukses diikuti 800an peserta dari berbagai daerah. Beberapa kelas khususnya kelas ocehan selalu dipadati kicaumania dan terlihat full gantangan. “Terimakasih kepada seluruh kicaumania dan kekemania yang hadir pada gelaran kami yang ke-5,” buka Ade Laksono, perwakilan dari CIAS kepada burungnews.

 

 

DUTA PMBS MEREBUT JUARA UMUM BC.

 

Selain kelas reguler, panitia lomba juga membuka 4 kelas G-16 yaitu cucak hijau, murai batu, love bird dan punglor merah. Panitia juga memberikan penghargaan burung terbaik untuk 5 kategori yaitu cucak hijau, murai batu, cendet, love bird dan penglor merah.

“Kami ingin memberikan apresiasi penuh kepada seluruh peserta yang hadir dengan membuka kelas khusus G-16 serta memberikan penghargaan kepada burung terbaik yang meraih gelar terbanyak di setiap kelasnya. Kami juga memberikan apresiasi kepada BC dan SF memberikan gelar juara umum,” tambah Ade dan Roman.

 

WASIS DARI SINOM 95 SF MEREBUT GELAR JUARA UMUM SF.

 

Di kelas cucak hijau yang melombakan 5 kelas, terjadi juara berbeda. Di kelas G-16 Arjuna milik Haris Cobra dari Diponegoro Team mampu menjadi yang terbaik disusul Wisanggeni gaco Woko dan Ganesha jagoan milik Agus dari NC.

Sengketa milik H Aziz dari Pelet Biru BC berhasil merebut gelar juara pertama pada sesi A disusul Marques milik Wasis dan Jati Jajar gaco Dany Spartan. Pada sesi B gantian Dolar yang menjadi pemenang pertama diikuti Legrek dan Selir.

 

 

Persaingan semakin sengit memasuki sesi C, Helbeh milik abah Sokeh dari Duta Royal Festival II menjadi yang terbaik disusul Sengketa dan Wisanggeni. Tonjolan greja, tengkek buto dan kapas tembak mampu menghantarkan Helbeh meraih gelar terbaik. “Kami mewakili Duta Royal Festival 2 membawa 6 amunisi dan sukses merebut juara di kelas cucak hijau C,” terang Abah Sokeh didampingi Fadil kepada burungnews.

Nagasaki gaco Wasis dari Sinom 95 SF mampu merebut gelar pada sesi D diikuti Ken Arok di posisi ke dua dan Untung milik Trijoko P ditempat ke tiga. Berkat penampilan stabilnya, Sengketa milik H Aziz dari Pelet Biru BC akhirnya dinobatkan sebagai pemegang gelar cucak hijau terbaik.

 

SURABAYA BERSATU MEMBAWA BUSER MEREBUT JUARA 2 MURAI BATU G-16.

 

Sengketa memiliki rawatan harian yang simpel, setelah tampil wajib kena menu pepaya dan 3 ekor jangkrik pada pagi dan malam hari. “H-4 kita ganti menu pisang sampai hari H dan H-1 wajib dikerodong. Untuk hari H Sengketa harus mandi dulu sebelum turun lomba dan ini yang utama,” beber Hoirul yang setia mendampingi H Aziz setiap lomba.

Di kelas murai batu, nama Gajahmada milik Abah Chamto dari Menteng Group menjadi bintang dengan merebut gelar juara pertama pada kelas G-16 dan sesi A. Di kelas G-16 Gajahmada bersaing sengit dengan Buser gaco Yanes TJS SF dan Jinggo andalan H Sukadi dari Menganti.

 

SENGKETA MILIK H AZIZ MEREBUT GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Saking sengitnya, tim pengadil memberikan waktu penilaian tambahan untuk menentukan siapa yang menjadi juaranya. Selepas perpanjangan waktu akhirnya ditemukan pemenang juara pertama disabet Gajahmada diikuti Buser dan Jinggo. “Extra Time yang kami berikan untuk mendapatkan pemenang yang sebelumnya pada waktu normal sudah kami kunci nominasinya,” beber Roman dan Ade yang mewakili tim pengadil.

Gajahmada kembali menunjukkan perform apiknya dengan merebut gelar juara pada sesi A disusul Rock N Roll milik Abah Hudan dari 911 SF dan Jendral gaco Imam dari Duta Siliwangi Bangkit. Cabe Rawit mampu mengunci gelar pada sesi B, sementara Orong-Orong gaco Satrio dari The Racing Star menjadi pemenang pada sesi C.

 

SETAN MERAH MEREBUT GELAR PUNGLOR MERAH TERBAIK.

 

Diakhir lomba, panitia menobatkan Gajahmada sebagai burung terbaik di kelas murai batu. Selain menerima gelar murai batu terbaik, tim Menteng Group pimpinan Abah Chamto juga menerima gelar burung terbaik lainnya di kelas cendet lewat gaconya Kalijogo.

“Hari ini kami membawa pulang 6 trophy, 3 diperoleh Gajahmada dan 3 lainnya disumbangkan Kalijogo. Ini menjadi persiapan bagus buat gaco kami untuk turun pada even Piala Kapolda Jawa Timur pada Minggu mendatang,” tutur Indra, perwakilan Menteng Group kepada burungnews.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas love bird G-16, 234 milik Aega Tok dari MBC sukses menjadi yang terbaik disusul Jablay dan Brendy. Sementara di kelas love bird A mampu diamankan Badai gaco H Budi dari SR27 SF diikuti Rere dan Dewa, di sesi B giliran Pajero milik Abah Sakri dari Airlangga Team diikuti Ndroko dan Lucifer. Penobatan burung terbaik akhirnya jatuh pada Badai milik H Budi dari SR27 SF.

DI kelas punglor merah yang juga melombakan kelas G-16 berhasil disabet Tsunami milik Kojex’s dari Jerman Team, Bigger milik Dono menempati posisi dua dan Setan Merah gaco Fatkur menduduki posisi tiga. Setan Merah tampil stabil dengan merebut 2 gelar juara pada sesi A dan B.

 

BADAI GACO H BUDI SR27 SF MEREBUT GELAR LOVE BIRD TERBAIK.

 

Berkat penampilan stabilnya, Setan Merah akhirnya dianugerahi gelar sebagai burung terbaik di kelas punglor merah. “Hari ini kami turun dengan kekuatan yang lumayan banyak dan dilengkapi dengan gelar burung terbaik yang direbut Setan Merah,” girang Fatkur seusai lomba.

Ade Laksono dan Roman selaku perwakilan CIAS mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania dan kekemania yang hadir pada gelarannya. “Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan pada even kami, CIAS sudah berusaha memberikan yang terbaik,” tutupnya.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY CIAS 5TH feat FAUZAR DAIHATSU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB GAJAHMADA DAN CENDET KALIJOGO MEREBUT GELAR BURUNG TERBAIK.

 

234 GACO AEGA MEMENANGI KELAS LOVE BIRD G-16.

 

BARBARA UNGGUL DI KELAS PUNGLOR KEMBANG A.

 

DOLAR MEREBUT JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

DUTA ROYAL FESTIVAL II MENGHANTARKAN HELBEH JUARA CUCAK HIJAU D.

 

TALENTA PEMENANG DI KELAS KACER B.

 

ORONG-ORONG UNGGUL DI KELAS MURAI BATU C.

 

PAJERO MEREBUT GELAR DI KELAS LOVE BIRD B.

 

 

PELET BIRU BC MENHANTARKAN SENGKETA MEREBUT GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

JABLAY JUARA 2 LOVE BIRD G-16.

 

THE ROCK MEREBUT GELAR JUARA KELAS KACER A.

 

DONGKRAK JUARA 2 KELAS KACER B.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

DUTA SILIWANGI BANGKIT SIAPKAN EVEN PADA 14 APRIL MENDATANG.

 

GANESHA JUARA 3 CUCAK HIJAU G-16.

 

RKN SF JUANDA IKUT MERAMAIKAN GELARAN CIAS KE-5.

 

ROBY MUDA MEMBAWA COSMO KING JUARA 3 LOVE BIRD PAUD B.

 

 

TSUNAMI PEMENANG DI KELAS PUNGLOR MERAH G-16.

 

WISANGGENI JUARA 2 CUCAK HIJAU G-16.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary cias 5th feat fauzar daihatsu cias gema 45 duta pmbs sinom 95 sf menteng group

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp